0
FARAH @baksopriyangan
You guys over-glorified polygamy and its suck. pic.twitter.com/BzN4dD4upa
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
FARAH @baksopriyangan
Dan endingnya. Woy mana ada sex slavery = pelecehan seksual pic.twitter.com/GS0LzRyHZ0
Expand pic
hanyur @menghanyurkan
@baksopriyangan Rasulullah beristri 4? Lebih dari 4 kali. Ini orang belajar agama di Syekh Al Yutubi?
FARAH @baksopriyangan
@menghanyurkan πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Syekh Al-Yutubi dianggap cukup sbg kompresi fiqh, tauhid, dan semua ilmu.
FARAH @baksopriyangan
Dan percakapan ini muncul grgr aku ngucapin selamat buat nikahan dy bulan agustus besok. Woy itu dy mau nikah!! Mundur si aku klo cowonya macem begini. pic.twitter.com/05VeeQrmEQ
Expand pic
siapamuuu @yik981
@baksopriyangan @angewwie "belajar lagi deeh km ilmu agama" sampean loh mas yang mustinya belajar lagi. Pengen jd spt Rasulullah, ustadz Arifin, dan yg laen. Akhlakmu piye, ilmu agamamu piye, kepribadianmu piye. Mbok yaa klo mau ngomong tu dipikir dlu. Jangan asal mangap.
Aryo Setiaji @aryosetiaji
@baksopriyangan Aku kok kesel yaa bacanyaa. Ini pengetahuannya tentang agama hanya dijadikan sebagai alat pembenaran terhadap setiap perbuatan yang dilakukannya termasuk masalah poligami. Berkedok pada sunnah rasul padahal tujuannya hanyalah pemuasan nafsu belaka.
FARAH @baksopriyangan
@yik981 @angewwie Manusianya gabisa disamakan sm Rasulullaj mba, tp buat poligami aja boleh nyamain Rasulullah πŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆ
FARAH @baksopriyangan
@aryosetiaji Mas nya ga kesel sendirian kok, tp ya itu menurut dy kalo bnyk pertimbangan nanti ga nikah-nikah. Pdhal nikah adalah ibadah πŸ™ˆ
siapamuuu @yik981
@baksopriyangan @angewwie Naa itu mbak. Saya paling heran klo udah ngmngin poligami, kenceng bnget dah tu lakiΒ² suaranya.. Pkokny poligami boleh. Gabilang ke istri pertama boleh. Tapi lupa adab ke istri gimana. Emosi saya btwπŸ˜‚
K.Mina_Mark.L @ArielRy65698768
@menghanyurkan @baksopriyangan Istrinya berapa sih 9 bukan jujur aja gwe masih confused
Mazzini TOLAK RKUHP!! @mazzini_giusepe
@baksopriyangan @angewwie Boleh aja sih pendapat dia begitu & dia mau mengamalkannya Tapi pandangan gue, ini sih semacem sindiran aja dari Tuhan ke kita. Boleh beristri lebih dari satu "Asal bisa berlaku adil" Nah masalahnya manusia itu sulit berlaku adil, jadi gak usah poligami, udah satu istri aja.
FARAH @baksopriyangan
@yik981 @angewwie Banyak yg emosi kok mba πŸ˜‚ Nah itu pdhal perintah untuk poligami dibarengi dgn kesanggupan lelakinya buat adil apa engga. Adil kan susah ya mba, apalagi buat wanita merdeka macam sekarang. Valid sih argumenku krna agamaku msh dangkal, kan bkn pro-poligami 😌😌
FARAH @baksopriyangan
@ArielRy65698768 @menghanyurkan Ada literasi kitab yg blg 9 terus ada juga yg blg banyak lebih dr 9. Malah td aku dikasih tau temen ada yg janda sekampung itu suaminya korban peperangan diangkat jd istri sm Rasulullah (msh belum tau ini sumbernya mana)
FARAH @baksopriyangan
@mazzini_giusepe @angewwie Nah itu mas, boleh untuk poligami utamanya ya dr sanggup apa engga nya dy utk adil tp bentuk adil dr setiap individu kan beda. Bukan equal tp ya fair.
siapamuuu @yik981
@baksopriyangan @angewwie πŸ˜‚aku sih gamau di poligami mbak. Bukan berarti aku melarang lakiΒ² poligami. Atau aku gatau syariat poligami. Aku gau. Kalo mau poligami ya silahkan. Tapi perempuan ny bukan aku. Udah gitu aj.
FARAH @baksopriyangan
@yik981 @angewwie Setuju mba, sama kita. Poligami monggo, tp bkn sama aku πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Aryo Setiaji @aryosetiaji
@baksopriyangan Lah pdhl Rasul menganjurkan adanya pertimbangan jk mau nikah. Ada 4 prtimbangan, dan yg utama ttg agamanya. Pun ketika hendak poligami jg ada bnyk pertimbangannya. Lah itu mas gmn sih, jgn hnya mnjalankan ketentuan syariat yg dirasa cocok dg kepentingan hawa nafsu semata doong :(
Mazzini TOLAK RKUHP!! @mazzini_giusepe
@baksopriyangan @angewwie Kalau gue daripada ribet, udah mendingan gak usah poligami πŸ˜… ya walaupun dibolehin
Herlin K. @caspersimeong
@mazzini_giusepe @baksopriyangan @angewwie Nah. Harusnya "case closed" sih.. Eh tapi buktinya masih banyak yang berpoligami dengan PDnya dia yakin banget bisa adil. Mpret.
Rina @pubbyby
@mazzini_giusepe @baksopriyangan @angewwie Berlaku adil. Manusia lupa, adil ga cuma soal uang dan selangkangan. Perasaan istri yg akan dimadu juga penting. Kalau dia gamau dimadu tapi dipaksa, la ya apa adil? Odal adil udelmu.
Aswin Dafry @AswinDafry
@pubbyby @mazzini_giusepe @baksopriyangan @angewwie Adil juga termasuk menjaga perasaan. Ini yang susah. Bahkan sekelas AA gym Aja sudah terbukti tidak bisa menjaga keadilan yang berujung sempat cerai. Definisi Adil Kan bukan merasa , tetapi perbuatan.. itu susah malih πŸ˜‚
Load Remaining (30)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.