2
Nana @ronavioleta
Jokowi Sebut FPI Bisa Dilarang Jika Tak Sejalan dg Ideologi Bangsa m.detik.com/news/berita/d-… Ini JIL kok ga dilarang Pak @jokowi ? Mrk ubah Pancasila lho pak, dan mrk jadi buzzer2 bapak. FPI sll terdepan dlm stiap bencana. Pemerintah terbantu. Kalo JIL?? twitter.com/ronavioleta/st…
Nana @ronavioleta
Ini Pak @jokowi org2 yg ingin ganti pancasila itu pic.twitter.com/QLQD911pS5
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Nana @ronavioleta
Yakin mau bubarin FPI pak @jokowi ? Ini secuil cth FPI sll tdepan disetiap bencana. FPI bantu korban bencana gempa Halmahera.Pakai dana swadaya lho pak..Bukan uang negara. Coba tanya banser, yg pernah minta dana hibah/uang motivasi,apa mrk sdh di halmahera? #TakTahuTerimaKasih pic.twitter.com/3pw7Gvi9HP
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Nana @ronavioleta
@jokowi Kabar nya skrg FPI sedang buka dapur umum dan bagi2 masker di daerah tangkuban perahu yg sdg erupsi. Ada yg punya foto atau video nya? Kirimin kesini dong... Biar @jokowi terbuka mata hati nya
Asli Minang @AntiWongLicik
@ronavioleta @jokowi emak Nana emang gak tau ya ??? 🤭 Pancasila kan buat mereka cuma sila ke 3 "Persatuan Indonesia" 🤭🤭🤭. pancasila menurut mereka: 1.Skip 2.gak tau 3.Persatuan Indonesia 4.Au ah gelap 5.Lupa 🤭🤭🤭🤭
OppositeNewsID @OppositeNewsID
Mereka tak butuh pujian, mereka tak butuh penghargaan dan mereka tak butuh izin rezim untuk mengabdikan diri mereka kepada kemanusiaan..! Mereka SUKARELAWAN yg Mengejar RIDHO Allah ﷻ #SaveFPI #SaveFPI pic.twitter.com/dmlfjH1QZo
El-Idarrus @idarrus
@ronavioleta @jokowi Haqul yakin tidak mengerti apa itu Aswaja, Syiah, JIL, Wahabi, PKI-Komunis, atau Pancasila sekalipun krn bukan urusannya
Nana @ronavioleta
@AntiWongLicik @jokowi Tapi paling kenceng teriak Saya NKRI, saya Pancasila Preeettt
ANIMAL LOVERS @Widyast43944336
@ronavioleta @jokowi Nih dedengkotnya FPI yg bermulut ember karatan.. Bocor lagi yg bikin negara Indonesia beserta msyrknya gaduh. Onar dan resek.. Jejak digital g akn bs dihapus!!!! pic.twitter.com/lqHHjfIjHZ
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
@Ndheso_Mendunia.1 @Ndheso_Bae
@ronavioleta @jokowi menolak fpi dan khilafah bkn berarti anti Islam. Fpi: front perusak Islam Khilafah: Silahkan kesuriah sana .
rina72 @syaneordel
@ronavioleta @jokowi Ini yg membuat sebagian besar umat Islam Indonesia ga sehati dgn rezim sekarang krn selalu memojokkan ormas atau tokoh Islam yg menegakkan amar ma'ruf nahi mungkar. Kami cinta Ulama2 lurus dan jg FPI
Nana @ronavioleta
Ini di daerah kekuasaan nya @ridwankamil lho Pak @jokowi . Yakin mau bubarin FPI ? Kekeringan Landa Karawang, FPI Dan Ormas Islam Gelar Baksos karawangmetro.com/kekeringan-lan…
アム'乇フの @paejoyzz
@ronavioleta @jokowi Yaudah..hijrah saja spesialisasinya dari ormas keagamaan jadi ormas kebencanaan..
Louiz jmt @JmtLouiz
@ronavioleta @jokowi Ini ormas cuma cari simpati disaat bencana melanda agar tidak dibubarkan, Padahal aslinya arogan, anarkis, intoleran.
Louiz jmt @JmtLouiz
@ZhAlkhalifi @ronavioleta @jokowi Jika hanya untuk mencari rasa simpatik dari orang² untuk apa?? Kalau hatinya busuk.
Alkhalifi ZH @ZhAlkhalifi
@JmtLouiz @ronavioleta @jokowi Yg busuk itu hati u...sblm kau koar" mrk dah dr dlu membantu..u ngapain aja???
Louiz jmt @JmtLouiz
@ZhAlkhalifi @ronavioleta @jokowi membatu yang bukan iklas, untuk mendapat simpati, setelah itu menunjukan sifat asli arogansi, anarkis, rasis, intoleran kayak divideo 👇 pic.twitter.com/mQQ9NoVAcd
Louiz jmt @JmtLouiz
@conan110282 @ronavioleta @jokowi Lah.. FPI=PKI yang dulu sama arogan. nggak usalah pura² dungu.
Conan @conan110282
@JmtLouiz @ronavioleta @jokowi Fpi Arogan ? otak kau...dasar penghianat negara berkedok pancasila...pelaku maksiat pendukung lgbt kau ya.
Load Remaining (73)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.