0
Bilon @NabilaRizq1
Wajib di denger pake hati, biar kena😭❤ Amin paling serius - Nadin Amizah & Sal Priadi ( Rey X Feby Cover) youtu.be/aeOG8DEm82s
Expand pic
Firma Hidayah @firmahidayah
Duh jatuh cinta dengan lagu amin paling serius.
Pejalan Kaki @diantariksaa
WOIIIII !!!!! AMIN PALING SERIUS VERSI REY SAMA FEBY COCWITTT BANGETTT 😭😭😭😭
kenawhy @myloshine
Amin. Amin apa yang paling serius seluruh dunia?
kikoy @mbakkik_
Lagu amin paling serius memang susah buat dibikin ulang dengan versi yang lebih bagus, karna saking bagusnya dan saking kuatnya karakter sal sama nadin yang nyanyi lagu itu biasanya ke nadin2an dan ke sal2an
est💢 @popcrainee
indonesia open : juara umumnya jepang japan open : juara umumnya indonesia AMIN PALING SERIUS🙏
ARA! @sugarvcnom
@tophilifesophy *lalu terdengar lagu Amin Paling Serius dari seluruh penjuru mata angin*
Pearl @dinafitrs
@arintanns Membawa amin paling serius seluruh duniaaa
mon @roullercouster
Tuk petualangan ini Mari kita ketuk pintu yang sama Membawa amin paling serius Seluruh dunia... open.spotify.com/track/2KHllq5y…
lalafirs @lastamusfira
Amin paling serius di seluruh dunia 🙂
MK. Wardah @wardahmekka
amin paling serius seluruh dunia :')
🌻 @ellaguskart
amin paling serius gua lebih suka versi rey & feby ih
Jeninie @rubyjennie_jen
@caftein Sambil dengerin amin paling serius.. Semoga senjanya indah dan bermakna :)
Sita Aini @sitaaini_
Gara2 lagu " amin paling serius" jadi lebay nangis seharian, liriknya menyentuh sangat bermakna, aduh suka banget, terlalu romantis sampai menangis haru aku :)
noviananvr @novvianvr
@sabettawidhi Cah edannnnn 😩 wkwk soon ya, amin paling serius 🙏
inactive for a while @bywater726
@axeauriant not booming but i'll recommend u some songs 1. kunto aji's songs, all of 'em 2. nadin amizah-amin paling serius, rumpang, sorai emng sih mellow, tp kalo didengerin, eargasm pisan

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.