Kenyal Seperti Yupi, Penampakan Janin Manusia Usia 11 Minggu Yg Gugur Dalam Kandungan Yg Digunakan Saintis Untuk Penelitian, Via @semestasains

Maha besar Allah dengan segala ciptaannya
sains zygot penyebab keguguran kehamilan rahim keguguran bayi
0
Semesta Sains @semestasains

Science, Knowledge, and Art.

Semesta Sains @semestasains
Janin manusia usia 11 minggu yg gugur dlm kandungan ini telah melalui 'Diaphonization' : Dibersihkan & diberikan senyawa kimia untuk memunculkan warna jaringan lunaknya, terutama kulitnya yg aslinya transparan. Saintis melakukannya untuk meneliti penyakit penyebab keguguran. pic.twitter.com/fdeK6ibSME
Expand pic
Expand pic
- @goteeii
@semestasains Keinget stroberi yg di 2 garis biru:(
Kucing Bersayap @put_raydhstr
@goteeii @semestasains Cuma gara-gara film dua garis biru ngerasa ngeri lihat stroberi di jus, karena kita ngebayangin janin itu sebesar buah stroberi ☹️
manusia useless 🌈 @abouthingwedo
@semestasains Min itu merah2 panjang di kaki dan tangan saraf otot ya min? #cmiiw
Semesta Sains @semestasains
@abouthingswedo Jaringan lunak yg melekat di tulang mudanya. Sumber: Medical Talks.
Qurnia Septia @Alifurrizaa
@semestasains Berasal dr segumpal darah, apa yg mau kita sombongin di dunia ini, eheek
Dindaaaaa @DindaP07
@semestasains Kalo ngeliat ginian, jadi tersentuh banget. Betapa besarnya kuasa allah bisa menciptakan manusia dr segumpal darah . Maha besar allah, masyaallah..
. @alrazidfianz__
@DindaP07 @semestasains kita hanya segenggam tanah yg diberi nyawa
WalkingCondom_ @gonnakissyou__
@alrazidfianz__ @DindaP07 @semestasains Yg mana yg bener? Segumpal darah apa segenggan tanah ataukah sebungkus kinder joy?
Tara🍂 @taraaaahuuu
@semestasains Makanya sekarang yg gedenya cakep, gausah sombong. Karna dulu nya sama sama kek yupi
- @goteeii
@llalalisaaa @putrayudhi5 @semestasains Jangan dibayangin mas mba :( saya suka soalnya :(
Kucing Bersayap @put_raydhstr
@goteeii @llalalisaaa @semestasains Enak emang sih jus stroberi apalagi kalau dibikin smootie, cuma dibikin ngeri aja pas nonton dua garis biru
Bakteri Jahat @Cangkemaaann2
@semestasains anjirrrr... ini kalo gede dikit arwahnya jadi tuyul nih kalo kata kumpulan paranurmal endonesa jajaja
Load Remaining (26)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.