Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Kenyal Seperti Yupi, Penampakan Janin Manusia Usia 11 Minggu Yg Gugur Dalam Kandungan Yg Digunakan Saintis Untuk Penelitian, Via @semestasains

Maha besar Allah dengan segala ciptaannya
0
Semesta Sains @semestasains

Janin manusia usia 11 minggu yg gugur dlm kandungan ini telah melalui 'Diaphonization' : Dibersihkan & diberikan senyawa kimia untuk memunculkan warna jaringan lunaknya, terutama kulitnya yg aslinya transparan. Saintis melakukannya untuk meneliti penyakit penyebab keguguran. pic.twitter.com/fdeK6ibSME

27/07/2019 08:59:57 WIB
Expand pic
Expand pic
- @goteeii

@semestasains Keinget stroberi yg di 2 garis biru:(

27/07/2019 09:02:19 WIB
spill tom some tea @putra_yudhistr

@goteeii @semestasains Cuma gara-gara film dua garis biru ngerasa ngeri lihat stroberi di jus, karena kita ngebayangin janin itu sebesar buah stroberi ☹️

27/07/2019 10:28:49 WIB
manusia useless 🌈 @abouthingwedo

@semestasains Min itu merah2 panjang di kaki dan tangan saraf otot ya min? #cmiiw

27/07/2019 09:12:28 WIB
Semesta Sains @semestasains

@abouthingswedo Jaringan lunak yg melekat di tulang mudanya. Sumber: Medical Talks.

27/07/2019 09:19:52 WIB
Qurnia aitpes @Alifurrizaa

@semestasains Berasal dr segumpal darah, apa yg mau kita sombongin di dunia ini, eheek

27/07/2019 09:17:09 WIB
Dindaaaaa @DindaP07

@semestasains Kalo ngeliat ginian, jadi tersentuh banget. Betapa besarnya kuasa allah bisa menciptakan manusia dr segumpal darah . Maha besar allah, masyaallah..

27/07/2019 09:33:19 WIB
alfi @xxmnutfns

@DindaP07 @semestasains kita hanya segenggam tanah yg diberi nyawa

27/07/2019 10:16:12 WIB
WalkingCondom_ @gonnakissyou__

@alrazidfianz__ @DindaP07 @semestasains Yg mana yg bener? Segumpal darah apa segenggan tanah ataukah sebungkus kinder joy?

27/07/2019 10:49:16 WIB
Tara🍂 @arafrdssi

@semestasains Makanya sekarang yg gedenya cakep, gausah sombong. Karna dulu nya sama sama kek yupi

27/07/2019 10:17:50 WIB
- @goteeii

@llalalisaaa @putrayudhi5 @semestasains Jangan dibayangin mas mba :( saya suka soalnya :(

27/07/2019 11:50:14 WIB
spill tom some tea @putra_yudhistr

@goteeii @llalalisaaa @semestasains Enak emang sih jus stroberi apalagi kalau dibikin smootie, cuma dibikin ngeri aja pas nonton dua garis biru

27/07/2019 12:09:23 WIB
Bakteri Jahat @Cangkemaaann2

@semestasains anjirrrr... ini kalo gede dikit arwahnya jadi tuyul nih kalo kata kumpulan paranurmal endonesa jajaja

27/07/2019 09:03:51 WIB
Load Remaining (26)

Comment

No comments yet. Write yours!