0
Semesta Sains @semestasains

Science, Knowledge, and Art.

Semesta Sains @semestasains
Janin manusia usia 11 minggu yg gugur dlm kandungan ini telah melalui 'Diaphonization' : Dibersihkan & diberikan senyawa kimia untuk memunculkan warna jaringan lunaknya, terutama kulitnya yg aslinya transparan. Saintis melakukannya untuk meneliti penyakit penyebab keguguran. pic.twitter.com/fdeK6ibSME
Expand pic
Expand pic
- @goteeii
@semestasains Keinget stroberi yg di 2 garis biru:(
ꦦꦸꦠꦿꦪꦸꦝꦶꦱ꧀ꦠꦶꦫ @ptr_yudhistira
@goteeii @semestasains Cuma gara-gara film dua garis biru ngerasa ngeri lihat stroberi di jus, karena kita ngebayangin janin itu sebesar buah stroberi ☹️
. @abouthingwedo
@semestasains Min itu merah2 panjang di kaki dan tangan saraf otot ya min? #cmiiw
Semesta Sains @semestasains
@abouthingswedo Jaringan lunak yg melekat di tulang mudanya. Sumber: Medical Talks.
Qurnia Septia @Alifurrizaa
@semestasains Berasal dr segumpal darah, apa yg mau kita sombongin di dunia ini, eheek
Dindaaaaa @DindaP07
@semestasains Kalo ngeliat ginian, jadi tersentuh banget. Betapa besarnya kuasa allah bisa menciptakan manusia dr segumpal darah . Maha besar allah, masyaallah..
. @alrazidfianz__
@DindaP07 @semestasains kita hanya segenggam tanah yg diberi nyawa
OmBosssss S nya 5 @ombosssss
@alrazidfianz__ @DindaP07 @semestasains Yg mana yg bener? Segumpal darah apa segenggan tanah ataukah sebungkus kinder joy?
Tara🍂 @taraaaahuuu
@semestasains Makanya sekarang yg gedenya cakep, gausah sombong. Karna dulu nya sama sama kek yupi
- @goteeii
@llalalisaaa @putrayudhi5 @semestasains Jangan dibayangin mas mba :( saya suka soalnya :(
ꦦꦸꦠꦿꦪꦸꦝꦶꦱ꧀ꦠꦶꦫ @ptr_yudhistira
@goteeii @llalalisaaa @semestasains Enak emang sih jus stroberi apalagi kalau dibikin smootie, cuma dibikin ngeri aja pas nonton dua garis biru
Bakteri Jahat @Cangkemaaann2
@semestasains anjirrrr... ini kalo gede dikit arwahnya jadi tuyul nih kalo kata kumpulan paranurmal endonesa jajaja
Load Remaining (26)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.