Akhirnya Samsung Resmi Boyong Galaxy M30 ke Indonesia

Setelah cukup lama, Samsung Galaxy M30 akhirnya masuk pasar Indonesia dengan harga Rp 3.399.000.
SAMSUNG gadget smartphone
0

Menungggu beberapa bulan sejak pertama kali diluncurkan di India, konsumen di Tanah Air akhirnya kebagian juga untuk mencicipi Samsung Galaxy M30 dengan merogoh kocek Rp 3.399.000.

“Terima kasih kepada masyarakat Indonesia yang telah memberikan sambutan positif terhadap Samsung Galaxy M Series diawal tahun ini. Kali ini, kami memperkenalkan anggota keluarga baru dari Galaxy M Series, yaitu Samsung Galaxy M30 untuk konsumen di Indonesia,” ungkap Denny Galant, selaku Head of IT & Mobile Business Samsung Electronics Indonesia.

Samsung M30 membawa tiga kelebihan yaitu kapasitas baterai besar 5000 mAh, layar luas 6.4 inci Super AMOLED, dan dilengkapi dengan tiga kamera pada bagian belakangnya.

Bahasa desainnya sendiri bisa dibilang sama dengan Samsung M20 dan Samsung M10. Untuk konsumen di Indonesia, Samsung menghadirkan dua pilihan warna Gradation Black dan Gradation Blue.

Pada dapur pacunya, Samsung Galaxy M30 ditenagai RAM 4GB bersama chipset Exynos 7904 plus GPU Mali-G71 MP2 yang bertugas merender grafis.

Selain internal storage bawaan 64GB, ruang penyimpanan Samsung Galaxy M30 dapat diupgrade menggunakan eksternal microSD card hingga 512GB. Disebut-sebut, varian ini akan menjadi salah satu rival bagi Vivo S1.

Bagi Anda yang tertarik untuk menjajal dan meminang Galaxy M30, Samsung bekerja sama dengan Lzada telah membuka pre-order mulai tanggal 25 hingga 31 Juli 2019.

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.