0

Negara lain pasti akan iri dengan ekonomi Indonesia.

nilai Rupiah Rasio nya 1 : 14 begitu bangganya kita dengan bangsa kita nantinya.

kemakmuran rakyatnya bisa bersaing dengan negara besar seperti Amerika, benua biru Eropa,Australia bahkan saudara di sekitar Asia lainnya.

negara tetangga makin ketar ketir dengan kekuatan ekonomi Indonesia, yang ditakutkan adalah kekuatan angkatan bersenjatanya dengan teknologi paling muktahir.

Tapi bangsa lain tidak akan mau membiarkan Indonesia menjadi negara kuat dan besar, bisa-bisa banyak yang iri dengan kemajuan bangsa kita tercinta ini.

makanya bangsa ini akan ditekan menjadi bangsa yang tidak akan berkembang walaupun sumber daya alamnya melimpah.

Tidak terbayang nantinya banyak orang mencari suaka ke Indonesia bukan lagi Australia, Amerika maupun Benua Eropa dalam mencari kehidupan.

Nantinya parah buruh kasarnya di import dari negara ketiga. Orang Indonesia pad agak mau lagi jadi buruh atau TKI karena kehidupan di Indonesia sudah pada makmur.

Orang Indonesia beramai-ramai memborong saham yang ada di Amerika contohnya: saham Appel kalau dirupiahkan sekitar 2 jutaan lebih eh nilainya jadi 2 ribuan apa gak kaya orang Indonesia.

yang pasti subsidi no subsidi karena gak ada lagi yang perlu disubsidi sehingga kelebihan APBN di pakai untuk membangun negeri kita tercinta.

Dan dipakai untuk kemakmuran seluruh rakyat Indonesia.

Yang paling penting adalah Indonesia harus memiliki 1000 bom atom agar memiliki nilai tawar dan untuk menjaga ekonomi Indonesia.

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.