1

Zulfikar Akbar via @zoelfick mentweets mengenai sosok buzzer yang dipolisikan karena dugaan penggelapan uang Rp. 100 juta

Zulfikar Akbar @zoelfick
Salah satu buzzer ternama, kelahiran 17 Maret 1979, akhirnya dipolisikan setelah terlibat penggelapan uang senilai Rp100 juta. Ini akan menjadi salah satu berita besar di jagat twitter, sekaligus membuka alasan kenapa buzzer ini paling takut identitas dirinya terbuka.
Zulfikar Akbar @zoelfick
Dari kasus ini kita belajar; terkadang di media sosial, orang terlihat garang cuma demi mencari uang dengan cara paling gampang. Semakin ia garang, jadi pertanda ia sedang menyembunyikan ketakutannya.
Zulfikar Akbar @zoelfick
@AmbarwatiRexy Hush! Jagalah sisa-sisa kesolehan dengan kesabaran! ๐Ÿ˜†
Zulfikar Akbar @zoelfick
@sheknowshoney @AmbarwatiRexy Dilarang berduaan, karena yang ketiga adalah setan. Sesungguhnya setan akan selalu menggoda kita orang-orang yang dekat dengan Tuhan!๐Ÿ˜

Belakangan dibongkar, buzzer ini disebut-sebut bernama Aleando pemilik akun @kakduls dan @dulatips

Zulfikar Akbar @zoelfick
Inilah AI alias Aleando alias Bang Ale di balik akun @dulatips dan @kakduls, terlapor kasus penipuan senilai Rp100 juta. Bagi yang mengetahui keberadaannya, silakan kabarkan. pic.twitter.com/PvfQua5ntD
Expand pic
Zulfikar Akbar @zoelfick
Laporan Anda bukan cuma membantu bbrp korban penipuan yang ada, tetapi juga mencegah kejadian penipuan pemilik akun @dulatips dan @kakduls ini meluas.
M LUTHFI YAMIN ABU THOLIB YAHYA @Mukhtar07120731
@FaGtng @zoelfick @dulatips @kakduls Kode etik harus begitu Nanti isteri sm anaknya ikut top markotop๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Story Sosok Di Balik Akun dulatips dan Kakduls, Buzzer Ternama yang Disebut Dipolisikan Setela.. Sosok si balik akun dulatips dan Kakduls dipoisikan setelah terlibat penggelapan uang Rp 100 Juta 2040 pv

Iyut, pemilik akun @kafirradikal menanggapi heboh thread dari Zulfikar Akbar ini

K.H. Iyut~Kafir Hybrid Iyut @kafiradikal

Pembela buruh yg KO setelah disuspend beberapa kali dan akhirnya kini cinta Jokowi. Mari dukung Jokowi presiden seumur hidup agar Pancasila semakin sakti! (``,)

reliegion.wordpress.com
K.H. Iyut~Kafir Hybrid Iyut @kafiradikal
...Cuma karna pengkritik rezim ini kena jebak birokrat rezim bukan lantas dia tilep duit. Ini buzzer2 rezim cuma jadi pemandu sorak si jurnalis dungu, padahal ga ngerti kasusnya. Dah berbulan2 dilaporin tp mandeg, kasus pungli birokrasi ga sesimple otak buzzer rezim... (``,)
K.H. Iyut~Kafir Hybrid Iyut @kafiradikal
...Ada orang diminta bantuan mengurus izin buat menyuap birokrat rezim lalu yang diminta tolong ini dikadalin birokrat rezim alias izin ga keluar lalu uang yg disetor pun dah menguap di kantong2 para birokrat. Orang yg diminta bantuan ini lalu dilaporkan? Good luck deh. (``,)
K.H. Iyut~Kafir Hybrid Iyut @kafiradikal
...Ini kasusnya dalam dimensi yg lain mirip dgn kasus konsultan keuangan yg dilaporkan oleh seorang artis. Artis tsb merasa ditipu, sementara argumen si konsultan berhijab pun kuat. Nah kalo pengkritik rezim ini kasusnya yah urusin pungli birokrasi, jauh lebih kompleks. (``,)
K.H. Iyut~Kafir Hybrid Iyut @kafiradikal
...Kebetulan aja si jurnalis dungu buzzer rezim ini punya dendam personal dan akhirnya bikin thread versi pelapor. Kalo bukan sakit hati dijatuhkan harga dirinya, si jurnalis dungu ini ga akan mau repot2 juga ikut campur karna pasti tau rumitnya pungli birokrasi rezim. (``,)
K.H. Iyut~Kafir Hybrid Iyut @kafiradikal
...Lagipula urusan pungli birokrasi dah pasti diawali oleh si peminta tolong, kenapa? Ya karna pasti lah banyak melakukan pelanggaran dan paham bahwa sulit memenuhi persayaratan2 administratif, itulah kenapa pake 'biro jasa'. Jurnalis dungu dapat versi ini juga ga? LoL! (``,)
IsmailYHilaul @farrel_adrian
@kafiradikal Wuuiiihhh...udah khatam soal ginian ya bang...๐Ÿ‘
Load Remaining (72)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.