1
Aditya Candra Yuki B @AdityaYuki
Kenapa logo @KFCINDONESIA kepala bapaknya sangat besar dibanding badannya? pic.twitter.com/7i51Kz0HYo
Expand pic
Dell. @merklaptop
@AdityaYuki @KFCINDONESIA Kembalikan penglihatanku yang semula wey!!! Ini gue ngeliatnya sekarang jadi badan :(
ak @gebetankmu
@AdityaYuki @KFCINDONESIA Gara2 ini sekarang w liatnya jadi badan bukan dasi lagi😭✊🏻
mir🌧️ @starringsky99
@AdityaYuki @KFCINDONESIA Hei tanggung jawab gara2 ente, ane liatnya bukan dasi lagi coba😭😭🤣🤣
a crying whale @daaaaaayymn
@AdityaYuki @KFCINDONESIA Lah selama ini w tau itu dasi sekarang malah jadi kebayang2 kalo itu badan astaga
Nenes🍍🇮🇩 @agnesveronika_
@AdityaYuki @KFCINDONESIA Gw salah satu pencinta KFC, gw lihat itu dasi kupu kupu. Kenapa setalah membaca tweet anda, saya melihat jadi tubuh manusia ya 😒 Woi kembalikan penglihatan ku seperti semula 😒
Made Suardana @MadeSuardana
@AdityaYuki @KFCINDONESIA gara2 ini tweet gw malh merhatiin dasinya...ya emang cocok juga jadi gambar sketsa
Hey you! @calonnmantu_
@AdityaYuki @KFCINDONESIA Awalnya liat itu memang dasi, setelah baca ini kenapa jadi mikir itu badannya yah :"(
𓆝𓆟𓆜𓆞𓆡 @yasintabella
@namelessjiji @AdityaYuki @babykamoeh @KFCINDONESIA Dulu semuanya mengira ini pita, tapi tweet ini meluruskan pikiran kita yang keliru😭 terharu sekali kaannn?
sudah apa adanya @wesalakadare
@KFCINDONESIA otakku terkontaminasi Jadi ikut berpikir itu badan Mencoba jernih tetep susah, itu tetep badan bukan dasi
MUFASA @daviddome_
@hilmafaodha23 @hattamaulana07 @KFCINDONESIA wkwkwkwk yah emang tangan sama kaki kan, namanya juga sticky man XD
Yeri✨ @bubblehony
@KFCINDONESIA Ak ingin mengembalikan penglihatan kalian yg suda terkontaminasi dg badan kakek kiepci pic.twitter.com/cRxvX07WVh
Expand pic
✨━━━ lilac @jeandhyuck
@bubblehony @KFCINDONESIA gua malah liatnya org di dalam rumah palanya kegedean ampe nembus atap kakk 😭😭
Sunset_Rain @SunsetRain2
@KFCINDONESIA Buat kalean yang udah terkontaminasi otaknya, semoga setelah liat ini otaknya bisa ke reset lagi pic.twitter.com/3Dzze102fa
Expand pic
~°Miu Tetsuya°~ @MiuShinji
@KFCINDONESIA @atmanug Aku sampe browsing buat mastiin kalo ini salah 😭😭 pic.twitter.com/eKxUIkYs8X
Expand pic
ann @itskariana
@KFCINDONESIA @18of18 Tanggung jawab! Sekarang w ngeliatnya badan bukan dasi lagi😂

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.