0
Askmf @Askmenfess

Akun layanan menfess otomatis dengan keyword [askmf] | ❗️DILARANG KIRIM MENFESS JUALAN, VID/PIC ARTIS/COVER, SARA, POLITIK

https://t.co/qkrRtSh7Xn
Askmf @Askmenfess
[askmf] andai cowo modelan si bapa yg nyelamatin perempuan dri pelecehan kek gini pic.twitter.com/rlFKEn2ZY5
fira @kembarankamu
@askmenfess Hahaha anjir itu cowok nya gak nyadar apa ya ada yang ngerekam pake kamera? ya ampun banyak banyakin deh orang yang modelan nya kaya si bapak itu
oreo @Bungkusindomiex
@askmenfess Settingan itu sampe ada yg sediain kamera buat nge rekam
πš„πš–πš’πš— 🌡 @taromilkbubble
@askmenfess Please kenapa sih pada salah fokus "prank ya?" "Kok ada yg ngerekam?", Kenapa gk coba ambil nilai moralmya tanpa bertanya itu sengaja ataupun tidak.
β„œey @ahyiwueyo
@askmenfess Kenapa si repnya harus bahas mba mba megang kamera? Ambil aja si pelajaran pentingnya. Heran.
olel @warksabi
@askmenfess Mau settingan apa ngga ya ambil aja sisi positif nya gais, bisa jd reminder jg kan
ham @handcoffed
@askmenfess ohh baru inget, 2 hari yg lalu di kereta ada sexual pervert gitu 'hampir' ngelecehin mbak2, untung para cowok2 di kereta lgsg sadar gitu.. terus dia kyk kicep gitu langsung
ham @handcoffed
@askmenfess ini tuh belom kejadian dilecehin yaa... jadi awalnya gw kurang merhatiin gitu sih, keadaan kereta ga terlalu rame, terus tbtb ni orang kyk sengaja bgt diri di depan mbak itu, gelagatnya tuh kyk bener2 mau ngelecehin sih kalo dari sudut pandang gw-
ham @handcoffed
@askmenfess terus si mbak2nya mulai risih gw yakin, belom sampe stasiun pemberhentian si mbak tbtb lgsg diri, dirinya tuh kyk nyentak gitu lho biar org2 lain pada merhatiin, nah langsung deh tuh cowok2 yg di kereta lgsg ngeh sama kelakuan nih orang
ham @handcoffed
@askmenfess terus si orang ini sadar gerak-gerik dia udh diawasin sama orang2 kyknya, terus dia kyk belaga gila gitu tingkahnya.. asli itu dia kyk udh tau apa yg harus dilakuin kalo keciduk, ya orang2 di kereta ga bisa nyergap dia sih karena itu belom kejadian tapi hampir kejadian... begitu
Hyer🌻 @ikaaffn1
@askmenfess Kalaupun buat konten ini faedahnya luar biasa loj, biasanya sih ini buat semacam video pendek douyin (tiktoknya China) gitu.. mereka isi douyinnya bermanfaat beda sama disini isinya melet-melet doang heran:') *ttd penonton setia douyin via ig
Annie @procaryotix
@askmenfess plis deh, kalopun settingan, at least bisa dijadikan contoh. respect sama org-org yg suka bikin video ginian di douyin wkwk ✊
πƒπ’πšπ§πž πŸ­πŸ–€ || isd πŸ“Œ @dianendaeyo
@askmenfess @nanaownsme Aku pernah diselametin bapak2 jg 😭 mas2 di belakang aku berusaha nempel2 , aku ga nyaman bgt , trus bapak2 ada yg sadar trus aku suruh pindah ke bagian yg banyak ibu2nya , trus bapak2 ke posisi awal aku , mas2nya lgsg balik badan , aku makasih berkali2 ke bapak itu 😒
AnenπŸ“Œ @awmaigat
@askmenfess AMBIL HIKMAHNYA GOBLOK, GITU AJA RIBET SI ANJING!!! PAKE REP GAJELAS, PALA LU PEANG BANGSAT
reky @tiiramisyou
@askmenfess Sungguh. Kita butuh banyak lelaki kaya bapak ini, yang dengan sukarela nyelametin cewek dari pelecehan seksual. Oh ya di komen ada yang bilang cuma konten? Kalopun konten ini baguuuus banget. Kita bisa ambil pelajarannya dan diterapkan nilai positifnya
m o n g ✨ @hueningkaci
@askmenfess Ya kalo settingan kenapa? Ambil positifnya dong warga warga Indonesia...
. @pessimist_c
@askmenfess @skijeu0325 Seriusan nih? Masih ada yang masalahin settingan atau enggaknya? Kenapa yang diambil gak sisi moralnya aja?

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.