0
Zulfikar Akbar @zoelfick

Founder Tularin | https://t.co/9Lh09rN4Nb | Wings Journalist Award 2018 | A good world needs knowledge, kindliness, and courage - Bertrand Russell

https://t.co/RWzD7VixpA
Zulfikar Akbar @zoelfick
Salah satu buzzer ternama, kelahiran 17 Maret 1979, akhirnya dipolisikan setelah terlibat penggelapan uang senilai Rp100 juta. Ini akan menjadi salah satu berita besar di jagat twitter, sekaligus membuka alasan kenapa buzzer ini paling takut identitas dirinya terbuka.
Zulfikar Akbar @zoelfick
Dari kasus ini kita belajar; terkadang di media sosial, orang terlihat garang cuma demi mencari uang dengan cara paling gampang. Semakin ia garang, jadi pertanda ia sedang menyembunyikan ketakutannya.
gaberner maha benar @OntaKaum
@zoelfick siapakah dia?? penasaran nich.. dari tadi mikir
cinggaro® @cinggaro
@Lucky_HS @zoelfick ini cluenya,"buzzer ini paling takut identitas dirinya terbuka!"
Mickey Nasution @mickeynasution
@zoelfick Sampe googling blm nemu siapa nih...hahahahaha...penasaran banget..
Djan Choek Koen @DjanChoek
@zoelfick Dengan clue sebanyak inipun aku masih gagap, maklum tinggal jauh dari pusat permainan___
Zulfikar Akbar @zoelfick
Minta pekerjaan, tapi nilep duit orang yang ngasih kerjaan sampai Rp100 juta, sementara pekerjaan tidak selesai. Alasannya sih; sudah terpakai 30jt. Saat diminta kembalikan sisanya saja, berdalih ATM ketelen. Nah, kalo kamu sudah nolong orang gini dan diginiin, apa reaksimu?
Zulfikar Akbar @zoelfick
UPDATE: Lha, rupanya yang punya duit malah diancam-ancam sekarang. twitter.com/zoelfick/statu…
Ms. Nobody 🐾 @cutdewi26
@zoelfick Uwit nya yg ketelen itu bang bukan kartu atm nya 😏
Zulfikar Akbar @zoelfick
@cutdewi26 Nah, itu dia. Alasan ATM ketelan saat diminta uang dibalikin, kok bisa muncul, ya? 😅
Ki_Jame_Joe @KiJameJoe2
@zoelfick Udah ngaku atm ketelen, baiknya dibuka aja, siapa tuh orangnya....
Zulfikar Akbar @zoelfick
@KiJameJoe2 Pelan-pelan, Mas. Kali saja ybs bisa menyelesaikan masalah ini tanpa ada yang tercemar namanya. Sebab ybs ini punya akun anonim berpengaruh, dan selama ini sgt menghindari identitasnya diketahui orang.
Capt.MasDaeng @lelakimu1818
@zoelfick Ajak ngopi2 cantik sebelum ngasih penagihan ke pihak ke 3...dept collector..
Zulfikar Akbar @zoelfick
Sudah diajak berkali-kali oleh pemilik uang, tapi justru ia mengancam si pemilik uang. twitter.com/lelakimu1818/s…
Zulfikar Akbar @zoelfick
Kira-kira buzzer penilep duit itu ingin jadi berita nasional? Selama ini ia tenar dengan akun anonimnya. Sekarang, ini potensial bikin ia terkenal dgn nama aslinya. Lagi kuhitung-hitung pahala membantu orang jadi terkenal.
Zulfikar Akbar @zoelfick
Sdr berinisial AI yang selama ini bersembunyi aman di balik akun @dulatips dan @kakduls, sebaiknya Anda serahkan diri kpd aparat kepolisian hari ini, Jumat 26 Juli 2019. Laporan thd Anda sudah dilakukan ke Polsek Serpong, Tangsel, per tanggal 8 April 2019. Thx.
Zulfikar Akbar @zoelfick
Saya sengaja spill ini di sini agar jangan sampai Anda ditangkap di depan anak dan istri Anda. Jadi Sdr AI alias Bang Ale alias Aleando di balik akun @dulatips dan @kakduls silakan tunjukkan iktikad baik Anda menyelesaikan kasus 100jt. Demi kebaikan utk semua. twitter.com/zoelfick/statu…
Load Remaining (13)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.