0
Zulfikar Akbar @zoelfick

Founder Tularin | https://t.co/9Lh09rN4Nb | Wings Journalist Award 2018 | A good world needs knowledge, kindliness, and courage - Bertrand Russell

https://t.co/RWzD7VixpA
Zulfikar Akbar @zoelfick
Salah satu buzzer ternama, kelahiran 17 Maret 1979, akhirnya dipolisikan setelah terlibat penggelapan uang senilai Rp100 juta. Ini akan menjadi salah satu berita besar di jagat twitter, sekaligus membuka alasan kenapa buzzer ini paling takut identitas dirinya terbuka.
Zulfikar Akbar @zoelfick
Dari kasus ini kita belajar; terkadang di media sosial, orang terlihat garang cuma demi mencari uang dengan cara paling gampang. Semakin ia garang, jadi pertanda ia sedang menyembunyikan ketakutannya.
gaberner maha benar @OntaKaum
@zoelfick siapakah dia?? penasaran nich.. dari tadi mikir
BAM_UJENA @JokoBosan
@zoelfick Inisialnya adalah : Abcdefghijklmnopqrstuvwxyz.. dah pahamkan..?
cinggaro® @cinggaro
@Lucky_HS @zoelfick ini cluenya,"buzzer ini paling takut identitas dirinya terbuka!"
Mickey Nasution @mickeynasution
@zoelfick Sampe googling blm nemu siapa nih...hahahahaha...penasaran banget..
Djan Choek Koen @DjanChoek
@zoelfick Dengan clue sebanyak inipun aku masih gagap, maklum tinggal jauh dari pusat permainan___
maksetrong💪 @HaweDit
@wartawankoboi @Je_Ly @kakduls Ooh... yg suka nyebut2 INDON itu??? Mampus kau !!!
Zulfikar Akbar @zoelfick
Minta pekerjaan, tapi nilep duit orang yang ngasih kerjaan sampai Rp100 juta, sementara pekerjaan tidak selesai. Alasannya sih; sudah terpakai 30jt. Saat diminta kembalikan sisanya saja, berdalih ATM ketelen. Nah, kalo kamu sudah nolong orang gini dan diginiin, apa reaksimu?
Zulfikar Akbar @zoelfick
UPDATE: Lha, rupanya yang punya duit malah diancam-ancam sekarang. twitter.com/zoelfick/statu…
juminten @Gyoucancallme
@zoelfick Aku nyimak. Sampeyan bilang sebagai “penengah” yg udah mengantongi semua data nya. Apa begini caranya sebagai”penengah”. Menyebarkan info sedikit demi sedikit kepada publik ? Kok lucu sekali jadinya.
Zulfikar Akbar @zoelfick
Jika saya jadi Anda, mungkin saya pakai cara Anda. Sebab ini adalah saya, maka saya pakai cara saya. Cukup jelas, ya? twitter.com/Gyoucancallme/…
juminten @Gyoucancallme
@zoelfick Tapi ini sama dengan sampeyan gak yakin dengan data yg udah di kantongi. Hingga butuh dukungan publik sebagai pengukuhan. Anyway carry on. I just feel funny 😊
Zulfikar Akbar @zoelfick
Itu dugaan Anda. Yang tahu apa saja di tangan saya tentunya saya sendiri. 🍻 twitter.com/Gyoucancallme/…
Ms. Nobody 🐾 @cutdewi26
@zoelfick Uwit nya yg ketelen itu bang bukan kartu atm nya 😏
Load Remaining (34)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.