1
Samuel Christian H @hendralm
Ternyata ada ya yang memperjual belikan data NIK + KK. Dan parahnya lagi ada yang punya sampe jutaan data. Gila gila gila. pic.twitter.com/NgWEH6pk4k
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Samuel Christian H @hendralm
Dan bahkan ada yang punya 1000 data KTP + Selfie.....kok bisa ya? pic.twitter.com/SuWPOK9x8u
Expand pic
Expand pic
Samuel Christian H @hendralm
serius data KK perlembar ditawar goceng doang? gila anjing gila pic.twitter.com/gh8ZOWA72U
Expand pic
Expand pic
Samuel Christian H @hendralm
Ada yang punya data NIK KTP + KK sekecamatan. pic.twitter.com/KtOc90r9WM
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Samuel Christian H @hendralm
Ini datanya dipake buat daftar paylater??? Wtf? pic.twitter.com/Zz6OV9cSMu
Expand pic
Expand pic
Samuel Christian H @hendralm
Gila ya data orang buat daftar paylater. Enak banget belanja kredit pake data orang lain. pic.twitter.com/kQF2PFJfhz
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Samuel Christian H @hendralm
Bayangin itu grup isinya 71ribu orang, isinya kebanyakan jual beli data. Aku baca baca mereka jual beli data buat registrasi nomor hp sama daftar paylater. Halo @traveloka harap hati hati sama yang ngajuin daftar paylater tapi pake data orang lain. pic.twitter.com/r7NkI0RKc6
Expand pic
Samuel Christian H @hendralm
ga ngerti sama ini grup, jual belinya barang barang yang ga jelas. jual beli email aktif, akun cc, akun paylater yang berhasil diapprove. pic.twitter.com/3xOz4PbSAv
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Samuel Christian H @hendralm
Halo @DivHumas_Polri @CCICPolri @kemkominfo mohon ditindak lanjuti kasus ini. Saya takut data saya dipake oknum tidak bertanggung jawab untuk kriminal.
Samuel Christian H @hendralm
Beli data KTP + KK + Selfie bersama KTP. Daftarin akulaku dari data tersebut. Udah diapprove jual ke orang. Nih kaya orang ini, nyari akun akulaku limit 1juta. Nanti dia pake buat kredit barang, terus ga bayar. Akulaku ga bisa nagih karena akunnya bodong. Halo @akulakuID pic.twitter.com/zwdy2Mkk76
Expand pic
Expand pic
Samuel Christian H @hendralm
WTF???? BAHKAN ADA APLIKASI DI PLAYSTORE YANG SENGAJA MINTA KITA FOTO SELFIE SAMA KTP BERKEDOK CEK KTP!!!!! @CCICPolri @kemkominfo @jokowi twitter.com/deryansyah/sta… pic.twitter.com/oR02qByX9m
Expand pic
Samuel Christian H @hendralm
Tiati juga, kalo ada yang modus minta foto selfie megang ktp jangan pernah mau!!! twitter.com/ricosync/statu…
Samuel Christian H @hendralm
Hey @DivHumas_Polri @kemkominfo @rudiantara_id plis baca ini dan tindak lanjuti. Kasus kaya gini jangan diskip plis. Ini data kita yang sifatnya rahasia malah bocor dan dipakai untuk kriminal. Ayo dong serius tanggapi ini. Daritadi banyak yg mention tpi kalian ga notice sm skl.
Samuel Christian H @hendralm
Wah rame nih. Persetan dengan ajak mutualan. Saya ajak kalian sama sama lapor ke @DivHumas_Polri @CCICPolri @kemendagri @kemkominfo Jangan sampai kasus ini tenggelem dan ilang dengan sendirinya. Ayo dong masa masalah Kimi Hime rame giliran yang kaya gini ga digubris sih!
Samuel Christian H @hendralm
Update: grup Dream Market Official ilang. Entah saya dikick, diblock entah grupnya dihapus sama admin karena tau grupnya viral dan takut keciduk polisi. pic.twitter.com/SiMd7dNheg
Expand pic
Samuel Christian H @hendralm
Ayo dong media media liput ini. Ini harus banget di-up, harus banget pemerintah tindak lanjuti ini. Jangan sampai ada korban korban lagi plis. @kumparan @detikcom @tribunnews @liputan6dotcom @TirtoID @VICE_ID
Samuel Christian H @hendralm
Grupnya ganti nama dan saya diblock lol. Thanks agan udah kasih info. twitter.com/RobertSan__/st… pic.twitter.com/JW5EdTBkAV
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Samuel Christian H @hendralm
Nah info penting nih buat temen temen yang mau cek datanya dipake engga sama orang orang jahat bisa liat tweet ini twitter.com/hyguus/status/…
Samuel Christian H @hendralm
Nah ini menarik buat dibaca dari @dickyriski, kalo ada aplikasi yang iming imingi ngasih duit dengan cara fotoin KTP mending gausah. Unistall aja aplikasinya dan report di Playstorenya. Jangan sampe kaya gini. Link: law-justice.co/artikel/68657/… pic.twitter.com/pTXiKoFSTi
Expand pic
Expand pic

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.