0
Mr.UNICORN @henrijova

bukan siapa2 hny ingin berbagi segalanya dgn teman2 di twitterland,berbagi bkn bermaksud menggurui tapi sekedar memberikan informasi salam bahagia

Mr.UNICORN ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉโค๏ธ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ @henrijova
Anggota dewan: pakaian pramugari terlalu terbuka bla bla bla tidak elok dipandang bla bla bla bla tdk menurut syariah bla bla bla menteri perhubungan: kalau pakaian pramugari tdk pantas dipandang jgn dipandang *selesai ๐Ÿ˜ณ๐Ÿ˜ณ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ pic.twitter.com/wKhvJOwneA
wong edan @pak_ndul01
@henrijova @eizanfolks Menterinya cergas....cerdas lan beringas๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ’ช๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ˜Ž
wong edan @pak_ndul01
@henrijova @eizanfolks Itu kalo pake boso suroboyo....matamu kuwi cukk..mbok ra sah mecicil๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
wong edan @pak_ndul01
@henrijova @eizanfolks Sambil sawat bakiak pentol paku usuk๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
wong edan @pak_ndul01
@henrijova @eizanfolks Kirain gue bani ngacengan cm ada di sini doang.. g tau nya malaysia juga banyak euy๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Frans Setiawan @franssetiawan83
@henrijova pakai kacamata kuda donk om ??? ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ
HidupNKRI @cumakicaukacau
@henrijova @Mentimoen Kamu yg ngacengan, org lain suruh tutup. Bener itu mentri, tutup matamu haha
Djoko Tri @djokotri28
@henrijova Menhub @BudiKaryaS berani gak neh komen begini kl ada anggota dewan sok moralis berpendapat serupa dng yg di malaysia itu ?
iswandi.ms @IswandiMS1
@henrijova Kl dasar otak parno, mau dibungkus pake karung gonipun ttp ngences. Iman yg perlu ditebelin, gitu aja ribet amat sih. Kl hidup mau nyari pahala jgn ngerepotin orang, krn kl sdh ngerepotin orang itu namanya kita sdh berbuat zholim.

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.