Rekaman Jawaban Savage Menteri Perhubungan Dikomplain Pakaian Pramugari Terlalu Terbuka, Tidak Elok Dipandang Oleh Anggota Dewan

Kalau tidak pantas dipandang, gampang...
0
Mister Udin 💙🇮🇩 @henrijova

bukan siapa2 hny ingin berbagi segalanya dgn teman2 di twitterland,berbagi bkn bermaksud menggurui tapi sekedar memberikan informasi salam bahagia

Mister Dafu 🇮🇩🇮🇩 @henrijova

Anggota dewan: pakaian pramugari terlalu terbuka bla bla bla tidak elok dipandang bla bla bla bla tdk menurut syariah bla bla bla menteri perhubungan: kalau pakaian pramugari tdk pantas dipandang jgn dipandang *selesai 😳😳👏👏😂😂😂 pic.twitter.com/wKhvJOwneA

26/07/2019 12:54:36 WIB
ndulbalimaneh @magnetepersoldi

@henrijova @eizanfolks Menterinya cergas....cerdas lan beringas😂😂😂💪👍👍👍😎

26/07/2019 13:12:05 WIB
ndulbalimaneh @magnetepersoldi

@henrijova @eizanfolks Itu kalo pake boso suroboyo....matamu kuwi cukk..mbok ra sah mecicil😂😂😂

26/07/2019 13:44:48 WIB
ndulbalimaneh @magnetepersoldi

@henrijova @eizanfolks Kirain gue bani ngacengan cm ada di sini doang.. g tau nya malaysia juga banyak euy😂😂

26/07/2019 13:49:33 WIB
HidupNKRI @cumakicaukacau

@henrijova @Mentimoen Kamu yg ngacengan, org lain suruh tutup. Bener itu mentri, tutup matamu haha

26/07/2019 14:43:38 WIB
Djoko Tri @djokotri28

@henrijova Menhub @BudiKaryaS berani gak neh komen begini kl ada anggota dewan sok moralis berpendapat serupa dng yg di malaysia itu ?

26/07/2019 15:53:04 WIB
iswandi @IswandiMS1

@henrijova Kl dasar otak parno, mau dibungkus pake karung gonipun ttp ngences. Iman yg perlu ditebelin, gitu aja ribet amat sih. Kl hidup mau nyari pahala jgn ngerepotin orang, krn kl sdh ngerepotin orang itu namanya kita sdh berbuat zholim.

26/07/2019 16:08:04 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!