0
xia @tzulid
@askmenfess @gokteil Iy gw jg gitu dah gara gara masih di luar. pic.twitter.com/iVN756pKf7
Expand pic
υ r @wurifbrynt
@askmenfess Wkwkwkwkwkw untung kerjaan pas gue suka tracking resi gaada yg se-aneh ini, bisa diomelin cust kalo dimasukin laporan trs ditanya siapa yg nerima? "ember" :(
RIKA ツ @rikanurhyt
@askmenfess Jne : permisi dengan saudari ember? Ember : ... Jne : Ini paketnya ya mbak Ember : ... Jne : tanda tangan di sebelah sini ya Ember : ... Jne : terimakasi mbak 😊 *lalu pergi, dalam hati kemudian "mbak nya sombong amat"
firyaal hercandra @xyaxalex
@aprilxson @askmenfess @szgzmza @fathoniafif @seenapine "tanda tangan sebelah sini mber" "ok udh ya makasi mas jne" "sama sama mber"
eunoia 𓆜𓆞✨ @tantri____
@askmenfess Jne : mba ember ya? Ember : .... Jne : boleh minta tanda tangan bukti penerimaan barang mba? Ember : ....
caca @strawbryz
@askmenfess @itscaramuel eh aku pernah diterima oleh kakaknya apa adeknya gitu wkwk
caca @strawbryz
@askmenfess pernah ini ngirim juga wkwk, mau aku bales iya pak tapi gak jadi pic.twitter.com/V1ojB2ERtn
Expand pic
No Use For A Name @Herdinot_Ali
@askmenfess Makanya kl ngerasa suka beli paket tp kita (sok) sibuk banget ga pernah ada di rumah, ya smua bisa di atur yg penting komunikasi. Jgn di bikin ribet,krn yg paling penting itu adalah barang sampe dan ada konfirm. 😂😱😁😝
Lovely Potato @tasayoo
@askmenfess Pernah juga "sudah diterima rak sepatu" pas diliat eh beneran diselipin di rak

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.