Udah Salah Masih Ngeyel: Rekaman Pengendara Nmax Adu Mulut Dengan Polisi Karena Terciduk Masuk Jalur Busway

Udah salah, ngeyel lagi...
viral social Video Viral jalurbusway NMax polisi
1
Ardiansyah Yunas @ardibhironx
GOBLOK! RIDER NMAX INI EMANG GOBLOK BANGET BANGET BANGET! Polisi nya sabar banget, klo gue mah udah gue pecahin itu bibirnya pake helm. 😡😡😡 pic.twitter.com/cmL3yGcMBe
Ade Dermawan @adeqyuw
@ardibhironx F 5963 GA : F untuk plat Bogor 5963 untuk nomor motornya GA untuk orangnya yang Goblok Akut
Kale ϟ @kresna_kekes
@ardibhironx Tp demi apapun, Nmax kebanyakan pengendaranya songong Gua naik nmax punya temen gua aja langsung auto songong
Ardiansyah Yunas @ardibhironx
Tapi itu cuma oknum kok, cuma segelintir orang doank. Gak semua rider NMax goblok dan arogan kayak gitu. Masih banyak juga rider NMax yang unyu unch unch kayak gini 🤗🤗🤗 pic.twitter.com/JnjIIQymvA
Expand pic
Expand pic
Expand pic
YᗩTᗰᗩᑎ @yatman_spinache
@ardibhironx Harusnya gausah ada adu mulut lah yah kalau emang ngelanggar yaudah cidul tilang gitu beres
Ardiansyah Yunas @ardibhironx
@YSpinache biasanya emang diedukasi dulu salahnya apa sih, tapi si ciprik ini dimintain surat surat aja gak mau ngasih
Name cannot be blank @RoyKimochi
@ardibhironx @YSpinache Kalau belum membela diri udah ngasih surat2, mana mungkin surat2nya dibalikin, pasti langsung disita dan ditilang. Makanya dia ngotot dulu membela diri.
#2019KAWIN @psychicmew2
@ardibhironx bbrp kali nemu nmax di jalan pas disalip langsung panas doi bales nyalip lg :v dan ga lupa dgn aksesoris modif noraknya :v
Ardiansyah Yunas @ardibhironx
@saskoooy tuman begini ini yg bikin orang orang pada sebel sama rider NMax, gue aja rider NMax juga sebel klo ketemu yg begini di jalan
Monkey D @luckysperm___
@ardibhironx Pak polisinya seharusnya tinggal bawak kepinggir, langsung tilang. Org gak ngerti gitu pasti bebal.

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.