1
E L L I N @jeaenceuka
Ekspektasi vs realita Niatnya mau bikin churros lah kok pas digoreng mengambang kayak tai 不不不 pic.twitter.com/OMg8Mvah5N
Expand pic
Expand pic
嚚嚚 @kleponwajik
@jeaenceuka Kan pasti ngambang kalau digoreng pakai minyak banyak. Tapi penampakannya emang kayak tai sembelit seminggu yang akhirnya berhasil keluar sih..
堥堹 堧塈堛 @_jatimutiara
@jeaenceuka Punyaku yang lebih mendingan aja dibilang kaya taik huhu pic.twitter.com/NNgULKihBw
Expand pic
Om Dolle @SambilNgopiYuk
@jeaenceuka "itu tai bukan?" "Bukan, ini rasa oreo." "Yakin lo?" "Iya coba aja, tuh ambil yg kecil, bulet." *Nyam ... Nyam "INI TAI, BANGSAT!" Ternyata kucingnya udah keduluan eek di situ, abis mirip.
Devi Khalifah @DeviKhalifah
@jeaenceuka @selpiaaaa Seriusan begitu jd nya? Padahal gw weekend berniat buat itu churros. Ngliat ini jadi ga jadi wkwk
幓幓幓幓 幓幓幓幓幓﹥幓s @kekepram
@jeaenceuka @spesdelune Kasian lambungnya makan gaji buta. Gak perlu memproses langsung keluarin ke anus.
Indomilk Melon @indomilk_melon
@jeaenceuka @ceetahs Aku juga lihat tutorial ini di yutub. jadi galau antara mau bikin apa batal soalnya lihat realita jadinya kayak gitu auto gak tega makannya. Jijik :(((
dewi ayu^ @tinkerbeeelllll
@jeaenceuka sama loh aku juga gini hasilnya beda warna doang,tapi rasanya enak kok bentuknya doang yg ga enak wkwkwk
tyut @tyautami__
@jeaenceuka Padahal baru aja tadi pagi liat tutorial ini di utub, niat mau bikin. Tapi setelah liat ini aku mengurungkan niatku唐唐
Ika﹦ @moccafloaat
@jeaenceuka Yg pinggir sendiri kenapa bentuknya gitu sih?? Itu memperjelas kalo ini mirip tai 不不不 pic.twitter.com/OkjpWV5ZQ8
Expand pic
My name is @heyitsodd
@jeaenceuka @danintyafairuz dl pernah nyoba bikin ginian juga, churros oreo, dan sama, hasilnya kayak tai :( trus ttp berusaha mencoba agar lebih appealing dengan ku lumurin gula halus yg udh dikasih bubuk cinnamon biar wangi, ternyata hasilnya malah jd kayak tai kucing yg kena pasir :(
Surya P. Sheina @suryasheina
@jeaenceuka Diliat berkali-kali kok tetep ngakak sihh? 不不

Comment

Sandra Thimoty @SandraThimoty 25/07/2019 16:46:06 WIB
ahhahha keren kak keren.. banyak lagi yang lebih keren disini loh kk.. https://gameterviral.com/judi/
Login and hide ads.