1
Pais @faizsadad_
Jam setengah 2 pagi nangis di depan abang2 indomart. Ketakutan. Fyi. Gue ini penakut banget. Gue aja gak nonton harry potter karena...takut. Iya, gue secemen itu. Gue lagi di mobil otw depok. Nyetel lagu 21 pilot di spotify. Tiba2 lagunya berenti di tengah dan keganti jadi ini pic.twitter.com/M412bCsfl1
Expand pic
Pais @faizsadad_
Hapenya gue taro di jok samping. Gue nyetir sendirian. Gak mungkin banget kepencet. Dan gak mungkin banget gue pernah search lagu itu. Karena gue penakut.
Pais @faizsadad_
Setelah minggir ke indomart, gue chat @firhandsatrio_ gini. Panik setengah mampus. Gue video minta jemput iyo. Gue mohon2 dia naik gojek dari depok ke TB Simatupang. Terus iyo bilang dia juga takut. Apalagi dia bilang “itu itu kayaknya kuntilanaknya yg mencet berarti.” pic.twitter.com/v5ckkcGDU1
Expand pic
Pais @faizsadad_
Iyo sok sok ngeyakinin gue untuk pulang. Nyuruh tekuk kaca belakang + pulang sambil video call-an. Gue tetep gamau dan masih mohon2 minta dijemput.
Pais @faizsadad_
Iyo tetep gamau jemput dan gue mutusin untuk stay di indomart sampe terang. ABIS ITU.......... iyo langsung ngaku. TERNYATA SPOTIFY GUE MASIH CONNECT DI HAPENYA DIA. DAN ITU DIA YANG GANTI. BANGSATNYA LAGI, GUE DIREKAM SELAMA VIDEO CALL. Tai.
Pais @faizsadad_
Tapi gue akuin ini pranknya keren banget walaupun anjing tai babi @firhandsatrio_
Pais @faizsadad_
SAMPE LU UPLOAD VIDEONYA, GUA MARAH YA. @firhandsatrio_
Pais @faizsadad_
Ternyata @firhandsatrio_ pernah ngetweet ini kemarin kemarin. HARUSNYA SAYA SUDAH WASPADA. pic.twitter.com/pe043jqVb7
Expand pic
Kennywise @unicornnetold
@faizsadad_ Menjawab cerita "wah" akan lagu ini. Menurut gue, saking turun temurunnya lagu lingsir wengi dianggap pemanggil kunti yg versi sinden, gak menutup kemungkinan emang kalo lu play trus mahluk begituan dateng. Kenapa? Ya karena mereka pun tau dan terbiasa atas mindset itu.
Kennywise @unicornnetold
@faizsadad_ Jadi karena banyak yg mkr "lingsir wengi bisa manggil dedemit", ya mereka ini akhirnya paham dan "yaudah deh lunya mikir gitu ya gue dateng aja skalian". Gitu. :)) Jadi ya meskipun itu lagu percintaan, karena mahluk-mahluk ini terbiasa merasa terpanggil dgn lagu itu, yaudah dtg.
Riz @_middleofjuly
@unicornnetold @faizsadad_ bener banget suges yang tertanam di pikiran manusia bikin mereka jadi beneran dateng karena kalo manusia takut aura kita keliatan sama mereka, energi kita beneran diserap sama mereka.
Ini aku @mallaa_Nrr
@faizsadad_ Apa horrornya nonton HARRY POTTER 😭
Ini aku @mallaa_Nrr
@aditmegahrn @faizsadad_ Tidak, mungkin dia takut dengan muka datarnya Voldemort:(
Dony Setiawan @omdirects_
@faizsadad_ ini lagu emang gak bisa dijadiin becandaan. waktu itu gara2 lagu ini, gue dan temen2 pas lagi nginep di puncak, kesurupan masal. pas temen gue kesurupan, setannya ngomong karna lagu ini, mereka semua pada kumpul. fak.
Fiesta Berseri @FierstaBerseri
@omdirects_ @faizsadad_ Parah sih bang bukan main lagunya, dulu pas smp pernah nantangin buat jatohin barang di hotel sambil nyetel lagu ini... alhasil botol aqua 1 liter jatoh dri atas meja yg jaraknya ke ujung sekitar 10cm. Gaada angin gaada apa apa
cobain dulu nanti paham @FaroqPradipa
@faizsadad_ @Ms_Huda15 dan yg diplay itu lingsir wenginya @didikempotid versi bossanova bukan lingsir wengi yg versi sinden klo yg versi @didikempotid itu masalah percintaan klo yg versi sinden itu tolak bala
cobain dulu nanti paham @FaroqPradipa
@faizsadad_ @Ms_Huda15 @didikempotid lingsir wengi tu ada dua versi guys , 1.versi syair sunan kalijaga yg dinyanyikan sinden yg sebenernya bukan untuk manggil dedemit tapi untuk tolak bala 2. versi @didikempotid yg menceritakan tentang cinta sekarang kalian paham guys ?
NDAAAH @endaah__
@faizsadad_ Fyi, sebenernya lagu ini yang asli ciptaan Sunan Kalijaga inti dari lagu tsb berarti doa Sunan Kalijaga dimalam hari kepada Tuhan. Nah, semenjak jadi sontrek² film horor di Indonesia.. liriknya diganti dan jadi artinya beda dengan yang aslinya.
NDAAAH @endaah__
@voyezxo @faizsadad_ Bukan :(( Sunan Kalijaga itu Wali Songo di Jawa Lain bapaknya salmaaaa :(( pic.twitter.com/uqvIcEjWq5
Expand pic
Guru Bahasa Jawa Jkt48 @YogaAryoW
@FierstaBerseri @omdirects_ @faizsadad_ Padahal lagu ini diciptakan oleh sunan kalijaga untuk menolak bala , bukan ngundang kuntilanak, pic.twitter.com/JKFSJTIEyI
Expand pic
eggy @durungcawik
@endaah__ @voyezxo @faizsadad_ dulu ini lagu juga buat pengantar tidur nak kecil gitu semacam nina bobo #cmiiw
Load Remaining (1)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.