0

Beredar video dua remaja laki-laki tengah mengendarai dua motor di tengah makam. Dalam video berdurasi tak sampai satu menit itu, memperlihatkan keduanya mengendarai motor laiknya pembalap motor cross yang melewati rintangan berupa gundukan makam.

🍑 @dbpalupi_
@Azabkuburpedih Kok nggak takut ya tiba - tiba meninggal pas lagi ngegasin motor di atas makam? Atau malemnya tau - tau meninggal? Kan maut kagak ada yang tau kapan dateng.
Maharani Intan Safitri @Mhrniis
@Azabkuburpedih Itu ada masalah apa si di hidupnya? Aku mau masuk ke kuburan aja lepas sendal. Dudukin makam aja itu gak boleh apa lagi atraksi di atas makam. Et dah bangsat bgt itu anak siapa si tolong dong di jagain.
dakocaɳ⍟ @therealkocan
@Azabkuburpedih Azab melangkahi makam dg motor, mati karena pantatnya tertancap knalpot motor yg masih panas.

Belakangan empat remaja yang diduga jadi pelaku, perekam, dan penyebar video tersebut meminta maaf. Empat remaja mengakui kesalahan dan menyesali perbuatan mereka.

adam.pratama @adampratamaaa_
@makLambeTurah Enak ya living di Indo, bikin problem > viral > minta maaf > di endorse sana sini > jadi duta sampo lain.
roberthowb @roberthowb
@makLambeTurah Ini kebiasaan anak2 kurang didik sama keluarga dan ilmu keimanan nya rendah dan kebiasaan sebagian masyarakat yg tdk punya etika bikin viral Bru minta maaf helloo,emang mau bikin video kayak gtu kalian mau di angkat jdi pembalap nasional atau artis?yang ada penjara tempatnya.😏😈
AsNug @asnug_id
@makLambeTurah Yg lg ngetrend, viral dulu baru minta maaf,... Harus ada sanksi sosial ini,... Jgn sampai anak anak muda kebablasan, karena ingin VIRAL,....
Patria o Muerte @Marsose23
@Airin_NZ Bocah bocah itu dah ditangkep dan minta maaf ... kejadian di Kab.Pasuruan... suruh mereka bersihkan makam saja!

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.