0
iNews @OfficialiNewsTV
Kisah 7 bocah di Bogor menabung untuk Sapi Kurban Ketika anak-anak menyisihkan uang jajannya untuk membeli pakaian maupun bertamasya saat liburan sekolah, ketujuh bocah di Bogor ini justru memilih menabung dengan tujuan mulia. #iNews #iNewsSiang #Qurban #InfoBogor pic.twitter.com/dwO6VXxzlg
si kecil @ThenBagoess
Anak2 itu menabung 10 bulan dari uang jajannya untuk membeli sapi seharga Rp 20 jt dengan kolektif 7 orang. Jauh-Jauh naik angkot dari Pasar Anyar Ke Dramaga Bogor. Mereka tdk terlihat kaya di hadapan manusia, tetapi mereka sudah terlihat kaya di hadapan Allah Generasi Emas pic.twitter.com/HyZ4lR3cXo
Expand pic
Maulana Yahya Sub @Maulanayahyas
Keren ini patut dicontoh. Tujuh pemuda anak ini menabung 10 bulan buat beli kurban Sapi. Kita kapan seperti ini? islampos.com/patut-diacungi…
si kecil @ThenBagoess
Modal Rp. 10.000 uang jajan perhari 10.000 x 30 hari = 300.000 300.000 x 10 bulan = 3.000.000 3.000.000 x 7 orang = 21.000.000 Ayo Berqurban! Niatkan dari sekarang , saya akan berqurban karena Allah, yakinlah Allah akan memudahkan kita berqurban. #IdulAdha
san musafir lara @MisdiPriansyah4
@ThenBagoess Generasi seperti inilah yg harus di persiapkan. Nilai agama dan ke Imanan jika telah tertanam dgn baik maka ghiroh dlm kebaikan akan bergelora.. Tak perlu teriak teriak saya pancasilais.. Mengamalkan agama adalah bukti pengamalan pancasila
siswantoro @asisi3009
@ThenBagoess Kita sudah melihat mereka bisa, ayo kita bergerak, gak bs tahun ini, kita mulai u tahun depan, kita semua bisa, insyaallah dg niat baik semua akan tercapai amiin.
haris toteles @hrsttls
@ThenBagoess @ElfizaEnny ini ni yang harus viral buat motivasi orang banyak
khukmiafifah @afifahsuhadi
@ThenBagoess Anak2 sholeh In syaa Alloh akan tercapai semua cita2nya
ayay @02GGUKIE
@ThenBagoess @yoongithelilcat berasa ditampar, gw yang jajan perhari lebih dari mereka blm bisa nabung seniat itu seikhlas itu, ada aja beli perintilan. hebat bgt kalian :)) emang panutan engga pandang usia ya sekarang. semoga jd org sukses
cip @inhoomann
@ThenBagoess jadi inget sama anak2 di desa tempat gue kkn. jadi sebelum kita balik, beberapa dari mereka bilang “kak, idul adha main kesini dong, aku tahun ini bisa beli kambing.” itu anak2 sekitar kelas 5-6 sd, dan ternyata anak2 disana emang biasa nabung buat beli hewan qurban sendiri

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.