Gabut Level Jahannam, Kelakuan Anak2 Ini Bikin Emosi Karena Main Balapan Motor Tepat Diatas Tanah Kuburan

Belum tau mereka betapa perihnya siksa neraka
Pembodohan Publik SCANDAL viralnow
0
nadir @Utminadia
@Azabkuburpedih Ini contoh anak yang kebanyakan minum aer ketuban.
Anggi @anggiiiiiiwf
@Azabkuburpedih semoga tiap malem gabisa tidur, ada yg gentayangin
bubah @hollabubah
@Azabkuburpedih @rickyfajar__ Kerad ajg, gw doain kuburannya nanti di jadiin arena balap liar sama cucunya.
slek @yusliya_
@Azabkuburpedih Besok bangun bangun ngak punya titit sukur lu
『 Ricky Fajar 』 @rickyfajar__
@Azabkuburpedih Mau nanya itu otaknya ada dimana ya, apa gak dipake ?
Babad @ibad_Daanish
@Azabkuburpedih Matinya di adzanin knalpot kaleng Mampossss
tbakkk @akusypp
@Azabkuburpedih Kalo azabnya uda dateng kemereka share gan
sovii @soviirynt
@Azabkuburpedih Ya intinya itu tuh nanti kalo modar lgsg masuk
Hardi Ahmad 🐦 @HardiAhmad
@Azabkuburpedih Semoga semakin dewasa semakin tahu ttg adab kepada yg sdh wafat.
Mas surya @sryapro
@Azabkuburpedih Yaelah ndrong kaya ngga tau nak racing aja cadiz cadiz. Haha HaH
Glenn @tetesterakher
@Azabkuburpedih Bercanda sih bercanda, tapi kalo kuburan salah satu keluarga gua yg diginiin ya tanpa nunggu lama, mereka yang bakal gua kubur idup idup
donatkentang @kjh313_
@Azabkuburpedih Kok nggak takut ya tiba - tiba meninggal pas lagi ngegasin motor di atas makam? Atau malemnya tau - tau meninggal? Kan maut kagak ada yang tau kapan dateng.
Captain🐵Monkey࿐ @Monyet_Ganteng_
@Azabkuburpedih Saya suka ke GOBLOK'an dia yg tololnya sampe tujuh turunan
make you mine @maunny_a
@Azabkuburpedih org kya gni sakaratul mautnya di delay pas lagi mangap
T A G E N @tooonnnggg
@Azabkuburpedih Disebut goblok sih udah gapantes karena emang udah terlalu goblok
imsadhooman @udahakuaja28
@Azabkuburpedih Iindonesia hebat.. Bisa bikin orang orang moralnya terkikis habis
ADITAMA aja @AdityaPrtmR
@Azabkuburpedih Slow slow guys. Galama nanti di tinggal disitu☺
Gii @giananta_ayodia
@Azabkuburpedih Gini nih kalau biji peler pas kecil bukannya di adzanin malah dimaki terus diroasting.

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.