0
i am bad @Utminadia
@Azabkuburpedih Ini contoh anak yang kebanyakan minum aer ketuban.
Anggi @anggiiiiiiwf
@Azabkuburpedih semoga tiap malem gabisa tidur, ada yg gentayangin
bubah. @hollabubah
@Azabkuburpedih @rickyfajar__ Kerad ajg, gw doain kuburannya nanti di jadiin arena balap liar sama cucunya.
Yusli @yusliya_
@Azabkuburpedih Besok bangun bangun ngak punya titit sukur lu
🍀 Ricky Fajar 🍀 @rickyfajar__
@Azabkuburpedih Mau nanya itu otaknya ada dimana ya, apa gak dipake ?
Babad @ibad_Daanish
@Azabkuburpedih Matinya di adzanin knalpot kaleng Mampossss
aku adalah @jodohmmu
@Azabkuburpedih Kalo azabnya uda dateng kemereka share gan
vi @soviirynt
@Azabkuburpedih Ya intinya itu tuh nanti kalo modar lgsg masuk
Hardi Ahmad 🎯 @HardiAhmad
@Azabkuburpedih Semoga semakin dewasa semakin tahu ttg adab kepada yg sdh wafat.
Mas surya @Ya_srya
@Azabkuburpedih Yaelah ndrong kaya ngga tau nak racing aja cadiz cadiz. Haha HaH
Glenn @tetesterakher
@Azabkuburpedih Bercanda sih bercanda, tapi kalo kuburan salah satu keluarga gua yg diginiin ya tanpa nunggu lama, mereka yang bakal gua kubur idup idup
panggilaja @dbpalupi_
@Azabkuburpedih Kok nggak takut ya tiba - tiba meninggal pas lagi ngegasin motor di atas makam? Atau malemnya tau - tau meninggal? Kan maut kagak ada yang tau kapan dateng.
Captain🐵Monkey࿐ @Monyet_Ganteng_
@Azabkuburpedih Saya suka ke GOBLOK'an dia yg tololnya sampe tujuh turunan
sbux @ainunnnnnnnnn
@Azabkuburpedih org kya gni sakaratul mautnya di delay pas lagi mangap
AtuhGen @siamaah
@Azabkuburpedih Disebut goblok sih udah gapantes karena emang udah terlalu goblok
imsadhooman @udahakuaja28
@Azabkuburpedih Iindonesia hebat.. Bisa bikin orang orang moralnya terkikis habis
TERPAKSA @AdityaPrtmR
@Azabkuburpedih Slow slow guys. Galama nanti di tinggal disitu☺
Gii @giananta_ayodia
@Azabkuburpedih Gini nih kalau biji peler pas kecil bukannya di adzanin malah dimaki terus diroasting.

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.