0
Zulfikar Akbar @zoelfick

Founder Tularin | https://t.co/9Lh09rN4Nb | Wings Journalist Award 2018 | A good world needs knowledge, kindliness, and courage - Bertrand Russell

https://t.co/RWzD7VixpA
Zulfikar Akbar @zoelfick
Salah satu buzzer ternama, kelahiran 17 Maret 1979, akhirnya dipolisikan setelah terlibat penggelapan uang senilai Rp100 juta. Ini akan menjadi salah satu berita besar di jagat twitter, sekaligus membuka alasan kenapa buzzer ini paling takut identitas dirinya terbuka.
Zulfikar Akbar @zoelfick
Dari kasus ini kita belajar; terkadang di media sosial, orang terlihat garang cuma demi mencari uang dengan cara paling gampang. Semakin ia garang, jadi pertanda ia sedang menyembunyikan ketakutannya.
gaberner maha benar @OntaKaum
@zoelfick siapakah dia?? penasaran nich.. dari tadi mikir
BAM_UJENA @JokoBosan
@zoelfick Inisialnya adalah : Abcdefghijklmnopqrstuvwxyz.. dah pahamkan..?
Ed sadja @ed_sja
@zoelfick Wow... siapa bang, inisialnya aja, bukan PS??
MAHIN @MFatavit
@zoelfick Nama dan alamat lengkap dong 😀
cinggaro® @cinggaro
@Lucky_HS @zoelfick ini cluenya,"buzzer ini paling takut identitas dirinya terbuka!"
Mickey Nasution @mickeynasution
@zoelfick Sampe googling blm nemu siapa nih...hahahahaha...penasaran banget..
Baby @cinnamongirldr
@zoelfick mas, kalau kasih info jangan setengah-setengah, tolong diinfokan juga ini siapa orangnya. saya baca replies ga nemu soalnya. 😂 terima kasih.
Zulfikar Akbar @zoelfick
Kalian punya teman dengan inisial AI, pria, dan aktif di twitter dgn akun anonim? Bagi yang pernah bertemu, tahu di mana ia sekarang tinggal, boleh DM untuk membantu korban penipuan. twitter.com/zoelfick/statu…
Zulfikar Akbar @zoelfick
Masalahnya adalah ybs tidak lagi tinggal di kontrakan sebelumnya. Aparat kepolisian butuh kerja ekstra untuk mengendus lokasi domisili ybs saat ini.
Zulfikar Akbar @zoelfick
Sebab, korban penipuan ybs bukan lagi satu-dua orang, melainkan sudah memakan korban beberapa orang.
Zulfikar Akbar @zoelfick
Kebetulan korban terakhir ini lebih berani dan serius. Korban-korban lainnya mengaku takut krn ybs memiliki hubungan baik dgn banyak preman.
Zulfikar Akbar @zoelfick
Korban2 sebelumnya hanya berusaha datangi rumahnya, berharap bisa selesai baik² krn enggan masalah membesar, dan mengaku malas berurusan dgn kepolisian.
Zulfikar Akbar @zoelfick
Namun korban2 sebelumnya itu tdk berhasil dgn cara2 kekeluargaan, krn saat mendatangi rumahnya pun ybs justru pindah domisili.
Zulfikar Akbar @zoelfick
Berbeda dgn korban terakhir walaupun ia juga sudah berusaha scr baik-baik. Korban terakhir ini memilih utk menyerahkan kpd aparat kepolisian. Sebab ia sendiri ingin masalah itu selesai baik-baik.
Load Remaining (16)
Login and hide ads.