Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Cara Alami Menghilangkan daging Jadi Dengan Cepat

Cara Alami Menghilangkan daging Jadi Dengan Cepat
0

Penyakit daging jadi muncul diakibatkan karena pada daerah kulit bekas luka tersebut kekurangan silika, zat bernama silika inilah yang mambantu regenerasi sel kulit menjadi baru dan mengontrol produksi kolagen pada kulit, jika silika ini berkurang, maka kolagen pada bagian kulit mengalami gangguan, di mana kolegan tersebut akan diproduksi secara berlebihan, sehingga menyebabkan kulit bekas luka menjadi terdapat sebuah benjolan seperti daging tumbuh, benjolan inilah yang disebut dengan penyakit keloid.

Penyebab penyakit keloid ini sendiri belum diketahui secara pasti, akan tetapi terjadinya mutasi DNA dari orang tua kepada keturunan atau anaknya dipercaya menjadi penyebab penyakit keloid terbesar, walaupun pada beberapa kasus ada juga penyakit keloid yang disebabkan karena obat-obatan ataupun pola hidup yang kurang sehat, namun faktor terbesar penyebab penyakit keloid adalah keturunan

Gejala munculnya penyakit keloid ini bermacam, mulai dari rasa gatal-gatal saat awal kemunculan keloid hingga rasa nyeri atau perih akibat peradanganpenyakit keloid yang sudah lama, terlebih peradangan tersebut akan muncul, jika luka terjadi karena terbakar atau terkena cairan panas, nah jika Anda mengalami penyakit keloid, maka haruslah untuk diatasi, walaupun penyakit keloid bukanlah penyakit berbahaya seperti kanker, tumor, kista dan lainya, akan tetapi penyakit keloid jika dibiarkan akan bertambah semakin besar, terlebih jika si penderita keloid tidak bisa menjaga pola hidup sehat dan perawatan dengan baik. Maka penyakit keloid akan semakin parah.

Itulah sedikit ulasan mengenai definisi penyakit keloid, jika Anda mengalami penyakit ini, ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk merawatnya, baik cara perawatan penyakit keloid medis ataupun non medis.

Obat Daging Jadi Tanpa Operasi Paling Ampuh Dan Mujarab| Nah kini bagi anda yang saat ini menderita keloid tidak perlu khawatir karena kini telah hadir obat keloid Jelly Gamat Gold-G yang merupakan obat alami multi khasiat yang terbuat dari teripang atau gamat yang dioleh secara modern sehingga sangat aman untuk dikonsumsi.

Kandungan Jelly Gamat Gold-G

Telah dijelaskan bahwa Jelly gamat gold-g terbuat dari teripang atau gamat,dimana hasil penelitian membuktikan bahwa goldg 6teripang memiliki kandungan kolagen dangamapeptide yang mampu mempercepat penyembuhan luka (3x lebih cepat), mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, mengaktifkan pertumbuhan dan aktifasi sel-sel, juga membuat kulit tampak lebih muda, meningkatkan kecantikan dan memperlambat penuaan dini. Mukopolisakarida yang terkandung di dalamnya mampu meningkatkan kekebalan tubuh, anti kanker dan anti tumor.Bukan hanya itu saja teripang juga kaya akan kandungan alami lainnya yakni berupa Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral.serta terdapat Kandungan Cell Growth Factor yang bersumber dari gamat emas yang sangat ampuh dalam mengobati luka luar maupun dalam dan membantu memulihkan kembali sel-sel yang rusak bahkan sel atau jaringan yang telah membusuk sekalipun serta mampu membuang dan menghilangkan bekas luka termasuk keloid.Selain itu kandungan alami tersebut juga mampu secara bertahap memulihkan kulit yang terkena atau mengalami keloid sehingga menjadi bersih dan mencegah munculnya keloid baru.

Untuk itu segera atasi keloid dan bekas luka yang anda derita dengan obat keloid Jelly Gamat Gold-G dan buktikan sendiri akan khasiat dan manfaat luar biasanya.

Legalitas Produk :

√ 100% Halal. Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.

√ Rekomendasi (Sertifikat) Badan BPOM RI TI 11464572

√ Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).

Cara Pemakaian:

Tuangkan Jelly Gamat Gold G secukupnya pada kapas.
Tempelkan kapas yang telah dibasahi Jelly Gamat Gold G pada kulit yang luka atau terdapat keloid, kemudian tutuplah dengan plester.
Ulangi pemberian Jelly Gamat Gold G & ganti kapas setiap kali habis mandi.
Selama pemakaian, Jelly Gamat Gold G tidak akan menimbulkan rasa perih.

Selain itu anda juga bisa mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G dengan dosis 3 kali sehari 2 sendok makan pengobatan dilakukan dari luar dan dalam, sehingga dapat mengoptimalkan penyembuhan.

Cara Pemesanan

Ketik : JG-BP : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp.
Kirimnya ke 085222693197

Contoh:

JG-BP : 6 botol : Nurul Zainurrohman : Ciawitali RT.03 RW.10Desa Panulisan Timur Kec. dayeuhluhur Kab. Cilacap Jawa Tengah : 085 223 855 xxx
kirim ke 085222693197

Bisa Pesan Langsung Lewat WhatsApp: KLIK DISINI

Fauzi Herbal

Alamat: Jl.Bantargedang Kp.Warung Bandung RT/RW 09/07, Kel. Kotabaru, Kec. Cibeureum, Kotabaru, Cibeureum, Tasikmalaya, Jawa Barat 46196
Telepon/WA: 085222693197

Layanan Konsumen :

0852-2269-3197( SMS & Telp )
0852-2269-3197 (WhatsApp)

Keunggulan Toko FAUZI HERBAL

  • Produk dijamin keasliannya dengan segel resmi perusahaan
  • Pelayanan 24 jam dalam 7 hari baik untuk konsultasi kesehatan atau pemesanan produk (tanggal merah tetap buka)
  • Melayani pemesanan dari seluruh wilayah Indonesia
  • Melayani sistem Kirim Barang dulu untuk pemesanan 1 botol dari wilayah Jabotabek dan jawa barat
  • Garansi uang kembali apabila paket yang anda pesan tidak sampai ke alamat anda

Comment

No comments yet. Write yours!