1
Overheard Base @ngupingyuk

Base untuk bercerita hal-hal yang tidak sengaja maupun yang sengaja didengar. / Heh! untuk overheard story / Kalau mau curhat, ke @curhatmf

Overheard Base @ngupingyuk
Obrolan dua gadis di MCD πŸ‘±πŸ»β€β™€οΈ: Emang ng*we enak ya? πŸ‘©πŸ»: Di awal sakit, di tengah kejepit, di akhir buncit πŸ‘±πŸ»β€β™€οΈ: Tapi enak? πŸ‘©πŸ»: Ya gatau, pengen nyoba tapi cowo gue anak masjid πŸ‘±πŸ»β€β™€οΈ: Trus pacaran kalian ngapain? πŸ‘©πŸ»: Ciuman grepe doang sih Heh!
im @urcapttain
@ngupingyuk Anak masjid, gimana yg level anak clubbing
Zky @rizkymhrrm
@urcapttain @ngupingyuk Bungkus tinggalin bungkus tinggalin.gitu aja trs smpe kiamat
freetree @kill_shit27
@ngupingyuk Aku ketawa karena grepe doang sih. Makanya pacaran sama ubin mesjid aja biar gk di grepe
Dopamine @bdcxyz
@ngupingyuk Anak masjid adalah kiasan dari kata anak yang biasa2 aja di masa sekarang. Biasa biasa grepe biasa biasa ciuman janc*k
Ms. Totoro - IG @lemaricoklatua @NonaMaya222
@skskgii @Hujandisenja Tapiii yg punya kwetiaw mangga besar sama kwetiaw Akang sih tajir loh 😁
akhirny sarjana @kanisee_
@NonaMaya222 Sama tetangga depan rumah gue Cina buka toko kelontong tapi seiring dengan waktu toko nya udah kaga laku smpe orang udah kaga ada, kaga punya anak hidupnya susah ): kasian

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.