0
Zulfikar Akbar @zoelfick
Salah satu buzzer ternama, kelahiran 17 Maret 1979, akhirnya dipolisikan setelah terlibat penggelapan uang senilai Rp100 juta. Ini akan menjadi salah satu berita besar di jagat twitter, sekaligus membuka alasan kenapa buzzer ini paling takut identitas dirinya terbuka.
Zulfikar Akbar @zoelfick
Dari kasus ini kita belajar; terkadang di media sosial, orang terlihat garang cuma demi mencari uang dengan cara paling gampang. Semakin ia garang, jadi pertanda ia sedang menyembunyikan ketakutannya.
Pop'KoЯn @KoRnHurry
@zoelfick 100 jt ? Lumayan buat DP Pajero, bayar bulanannya cari dg modus serupa 😊
Zulfikar Akbar @zoelfick
@KoRnHurry Bisa juga sedan bekas, gak pake ngutang hahaha
ANO @kirekswasta
Miskin amat bajer itu, 100juta aja digelapin. Gue yang 1 twit 40juta cuma bisa ketawa ajasi
gaberner maha benar @OntaKaum
@zoelfick siapakah dia?? penasaran nich.. dari tadi mikir
John @johnnie_muhan
@zoelfick Wah buzzer kelas atas dong, pasti bukan si h*ri*dhi kan mas 🤣
BAM_UJENA @JokoBosan
@zoelfick Inisialnya adalah : Abcdefghijklmnopqrstuvwxyz.. dah pahamkan..?
Pemuja IndomieChitato @d2t___
@zoelfick Cek dulu siapa yg ga ngetweet berhari hari😂
Bobotoh Jebred Mas Pur @rasjawa
@PitMontor dulatip tuh udah tuwa. Kelahiran dibawah 75 🤣
INDONESIA saja @ed_sja
@zoelfick Wow... siapa bang, inisialnya aja, bukan PS??
BaBe Account: Hariadhi @hariadhi
@HaikhSmartikh @zoelfick Gelapin duit masa 100 juta. Sebagai Bajer level 1,5 M saya merasa terhina...
Load Remaining (14)

Comment

DonQuixote @cerobong_pabrik 24/07/2019 12:19:50 WIB
Berarti keywordnya 17maret1979, buzzer kelas atas, anonim?
Login and hide ads.