"Ga nyangka Nathan yg keliatan bae2 malah make narkoba.Dilan yg keliatan badung malah ikut bimbel ruang guru" Kicauan2 Usil Netizen Ketika Jefri Nichol Ditangkap Terjerat Narkoba

cowo yang keliatannya bandel belum tentu bandel, dan cowo yang keliatannya baik belum tentu dia baik
0
𝕡𝕝𝕦𝕥𝕠 @plutoxus

senakal-nakalnya dilan dia gak pernah ngamilin anak orang, senakal-nakalnya dilan dia gak pernah make narkoba:') ya Allah Jefri Nichol:') pic.twitter.com/3eapCCjMLp

23/07/2019 20:00:59 WIB
Expand pic
Expand pic
aya @geulisceunah

Ganyangka banget. Nathan yang keliatan bae bae malah make narkoba. Dilan yang keliatan badung malah ikut bimbel ruang guru.

23/07/2019 18:59:15 WIB
Iamruslan @Iamruslan20

Tambah lagi artis Jefri Nichol yg keliatan nya baik2 saja malah ikut memakai narkoba. Beda dgn Iqbal ( Dilan ) yg kelakuan nya kek preman malah ikut bimbel ruang guru. #receh

24/07/2019 01:36:27 WIB
Aku @gatahuanaksiapa

@geulisceunah Nathan juga ikut bimbel ruang guru kok:( tapi kayanya cuma nyampe depan pintu doang, ngga berani ngetok pintu ruang gurunya, terus kaga jadi dah. pic.twitter.com/NP4FrDYwhL

23/07/2019 21:49:04 WIB
Expand pic
N! @novitameliala

@geulisceunah Dulu kan Nathan pernah ikut ruang guru. Akhirnya berhenti gara2 sering ditelpon/disms kakak guru terus-terusan. Malah lebih rajin kakak guru yang hubungi Nathan ketimbang Salma nya.

23/07/2019 23:12:08 WIB
Upill @RizkyAdi1819

@geulisceunah Nathan juga masuk bimbel tapi sering masuk ruang BK. Wkwk

23/07/2019 22:38:44 WIB
Prasysta @Erinnayup

@geulisceunah Sama sama ikut bimbel cuma nathannya suka bolos

24/07/2019 06:14:12 WIB
aldi @Aldiftrh

@geulisceunah Nathan juga ikutan bimbel cuma sering bolos pic.twitter.com/0WUpy4eus7

23/07/2019 22:56:27 WIB
Expand pic
Karakter Fiksi @Faizhakinn

@geulisceunah Nathan juga ikut ruang guru. Hanya saja dia sekarang kena mutasi, dari ruang guru ke ruang tahanan. Hehe

24/07/2019 02:27:24 WIB
saya suka @semuajeniskeju

@geulisceunah @idgaforsure @evgirluw Kata temen w nathan di awal emg badung jd kepo deh kejelasan nathan pic.twitter.com/lYQnjNQCF5

24/07/2019 08:13:19 WIB
Expand pic
peanut' @topikokii

@geulisceunah Nathan ga bae bae aja kok, dia juga suka bolos mba sekolahny, dia juga sering dimarahin guru kok mba heh

23/07/2019 22:34:49 WIB
Cupcake @Greatendless

@geulisceunah Gua udah feeling sih waktu nathan tingkahnya mulai gelisah sama salma

23/07/2019 22:36:13 WIB
lintasjingga @dndaaprlla_

@geulisceunah Tapi nathan ga ninggalin salma ga kaya dilan yg ninggalin milea awokaowk

23/07/2019 22:46:40 WIB
CongorMuh! @congortetangga

#dilan -badung badung menghanyutkan. #jefrinichol -diam diam hanyut beneran. 😢

23/07/2019 22:03:00 WIB
terpaksa aku @siddepkolektor

@geulisceunah @pelakorganas Sekali lagi gue terangin Udh ga selayaknya dan sepantasnya Menilai seseorang dari fisiknya Mentang2 ganteng trus semua nya baik Mentang2 item dekil trus bawaannya dia itu begal, cabul dll Please warga +62 sadar diri dan denger nasihat orang tua

23/07/2019 19:32:37 WIB
Difa R. @diffarential

@siddepkolektor @geulisceunah @pelakorganas Bener bgt. Kadang suka heran sm ciwi2 yg mandang cowo dr fisik, tp ga suka kalo ada cowo yg mandang fisik. Cnthnya pas lg deketin cowo ganteng tp cuek ke dia krn dia bukan seleranya si cogan suka bilang : "k3n4p4 s1h c0w0 iTu m4nd4n9 f1s1k?" EXCUSE ME? Wtf

24/07/2019 06:05:18 WIB
Yourdaywith @Arafyusomuch

@geulisceunah Ngakak 😂 setelah kemarin dilan di bully akibat gombalan tidak masuk akalnya, akhirnya ada yg angkat derajatnya lagi 😅

23/07/2019 22:00:07 WIB
yaelahwi @akuwiwii

@geulisceunah Saking seriusnya bimbel si dilan lupa kalo adenya hamil diluar nikah

24/07/2019 05:46:14 WIB
DeLight @baeklight07

@geulisceunah Bima yang keliatannya kaya anak baik2 bisa bikin dede duluan.

23/07/2019 20:25:32 WIB
@bluesunkiss_

@geulisceunah Bima yang hamilin anak orang ternyata cuman cowok polos yang untungnya bertanggung jawab. Hm.

23/07/2019 20:29:37 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!