0
𝘣𝘒𝘯𝘒𝘯𝘒 𝘀𝘩𝘰𝘀𝘰𝘭𝘒𝘡𝘦 @arynnputri
senakal-nakalnya dilan dia gak pernah ngamilin anak orang, senakal-nakalnya dilan dia gak pernah make narkoba:') ya Allah Jefri Nichol:') pic.twitter.com/3eapCCjMLp
Expand pic
Expand pic
ayy jkt48 @geulisceunah
Ganyangka banget. Nathan yang keliatan bae bae malah make narkoba. Dilan yang keliatan badung malah ikut bimbel ruang guru.
Iamruslan @Iamruslan20
Tambah lagi artis Jefri Nichol yg keliatan nya baik2 saja malah ikut memakai narkoba. Beda dgn Iqbal ( Dilan ) yg kelakuan nya kek preman malah ikut bimbel ruang guru. #receh
Aku @BukanOntaArab
@geulisceunah Nathan juga ikut bimbel ruang guru kok:( tapi kayanya cuma nyampe depan pintu doang, ngga berani ngetok pintu ruang gurunya, terus kaga jadi dah. pic.twitter.com/NP4FrDYwhL
Expand pic
N! @novitameliala
@geulisceunah Dulu kan Nathan pernah ikut ruang guru. Akhirnya berhenti gara2 sering ditelpon/disms kakak guru terus-terusan. Malah lebih rajin kakak guru yang hubungi Nathan ketimbang Salma nya.
si Upil @RizkyAdi1819
@geulisceunah Nathan juga masuk bimbel tapi sering masuk ruang BK. Wkwk
Erinna Prasysta @erinna68
@geulisceunah Sama sama ikut bimbel cuma nathannya suka bolos
Pendekar Tanpa Nama @FHNazri13
@geulisceunah Nathan juga ikut ruang guru. Hanya saja dia sekarang kena mutasi, dari ruang guru ke ruang tahanan. Hehe
saya suka @semuajeniskeju
@geulisceunah @idgaforsure @evgirluw Kata temen w nathan di awal emg badung jd kepo deh kejelasan nathan pic.twitter.com/lYQnjNQCF5
Expand pic
peanut' @topikokii
@geulisceunah Nathan ga bae bae aja kok, dia juga suka bolos mba sekolahny, dia juga sering dimarahin guru kok mba heh
Cupcake @Greatendless
@geulisceunah Gua udah feeling sih waktu nathan tingkahnya mulai gelisah sama salma
lintasjingga @dndaaprlla_
@geulisceunah Tapi nathan ga ninggalin salma ga kaya dilan yg ninggalin milea awokaowk
CongorMuh! @congortetangga
#dilan -badung badung menghanyutkan. #jefrinichol -diam diam hanyut beneran. 😒
terpaksa aku @siddepkolektor
@geulisceunah @pelakorganas Sekali lagi gue terangin Udh ga selayaknya dan sepantasnya Menilai seseorang dari fisiknya Mentang2 ganteng trus semua nya baik Mentang2 item dekil trus bawaannya dia itu begal, cabul dll Please warga +62 sadar diri dan denger nasihat orang tua
Difa Rahmatika @RahmatikaDifa
@siddepkolektor @geulisceunah @pelakorganas Bener bgt. Kadang suka heran sm ciwi2 yg mandang cowo dr fisik, tp ga suka kalo ada cowo yg mandang fisik. Cnthnya pas lg deketin cowo ganteng tp cuek ke dia krn dia bukan seleranya si cogan suka bilang : "k3n4p4 s1h c0w0 iTu m4nd4n9 f1s1k?" EXCUSE ME? Wtf
Yourdaywith @Arafyusomuch
@geulisceunah Ngakak πŸ˜‚ setelah kemarin dilan di bully akibat gombalan tidak masuk akalnya, akhirnya ada yg angkat derajatnya lagi πŸ˜…
akuwiwii @Wdyhsnh
@geulisceunah Saking seriusnya bimbel si dilan lupa kalo adenya hamil diluar nikah
CityLight @baeklight07
@geulisceunah Bima yang keliatannya kaya anak baik2 bisa bikin dede duluan.
Aquamarine β˜” @phcphc_
@geulisceunah Bima yang hamilin anak orang ternyata cuman cowok polos yang untungnya bertanggung jawab. Hm.

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.