0
Wendy Walters @_Wendywalters
HATI2 SAMA ORANG INI. Just in case kalo dapat tawaran ART ini. Nama: Fitri Lasmini Asal: Lampung Umur: 22tahun. Mau santet sesama ART dan pelet asisten pribadi dirumah. pic.twitter.com/N70RjPPpUW
Expand pic
Wendy Walters @_Wendywalters
Kerja baru 1 minggu sama saya, tapi sudah berulah beberapa kali saya maafin, hari k4 kerja pinjam duit katanya untuk beli bedak saya kasih. Hari ini pas hari ke 7 kerja, ketauan sama Mba 1 lagi kalo mba ini sedang chat dengan contact bernama “Santet” untuk isi chat nya: pic.twitter.com/cjc9GQfrES
Expand pic
Expand pic
Wendy Walters @_Wendywalters
Setelah diajak ngmng baik2 malah nantangin mau tuntut saya kalau tidak terbukti dia mau santet padahal bukti nya sudah ada di hp nya semua. Berani sumpah demi Tuhan kalo dia cuma iseng nanya2 doang. Tidak ada perasaan bersalah sedikit pun, malah nyolot bgt saat di ajak ngmng.
Wendy Walters @_Wendywalters
Hati2, hari ini saya keluarkan. Tapi masih tahan dirumah karena takut kalo keluar langsung aneh2. Sekarang sedang berusaha hubungi keluarga dikampung untuk kasih tau masalah ini.
Wendy Walters @_Wendywalters
Case closed ya. Sudah dimediasi ke polisi dan langsung di pulangkan ke kampung dari kantor polisi. 👍🏻
c a n t i @spesdelune
@_Wendywalters Org kek gini pantes ga kaya2 ya... punya duit dikit buat bayar dukun santet bukannya buat beramal...
c a n t i @spesdelune
@_Wendywalters Btw jangan lupa “pagerin” rumah dan dirimu sendiri.. takutnya dia malah dendam ke kamu dan berbuat yg aneh2nya ke kamu
va @paringgae
@_Wendywalters Ini serem sih, tapi aku gak bisa mengeluarkan "ea nma nya uga di edit" dari kepalaku
Story "ea... namanya juga diedit" Part Terngakak yg Bikin Salah Fokus Chat Antara ART Selebgra.. Lagi serius baca, malah ada aja yang bkin ngakak 😂😂😂 2272 pv 4
PRIA_KESEPIAN @Yohan02068040
@_Wendywalters Maaf" nih.... Dari tampangnya saja ... Saya tidak yakin dia bisa bersi" rumah...kelihatan Terlalu banyak Gaya .. Maap"
trisnie @trisnie
@_Wendywalters Umur 22 maenannya dukun tapi bahasanya masih pake ea ea.. jingan bat ea fufufu
h_my__ @HilmyIrawann
@_Wendywalters Kronologis nya gimana ci? Jdi dia kyk orang yg butuh uang buat memenuhi kebutuhannya sendiri diluar sana trus lari nya ke matt biar dikasi duit trus? Trus ngilangin jejak nya pake cara nyantet art satu lagi? Biar ga ada bukti jelas dan dia aman beli gucci?
Auryn Himeshita @AurynHimeshita
@_Wendywalters usahakan semua identitas dan handphone kamu tahan ya, Wen. biar gak langsung kabur begitu aja. semoga masalahnya cepat selesai ya, Wen..
Wendy Walters @_Wendywalters
@AurynHimeshita Yes, smua aku pgg kok. Barang2 jga yg dia uda packing aku ambil. Uda suruh org jagain 24jam. Thanku!
Haykel Alfaizin @AlfaizinHaykel
@_Wendywalters @AurynHimeshita Ada satu yg ganjel in my mind,misalkan dia balik ke kampung amit amit yaaa,tapi kalau dia malah nemuin langsung ke orng "pintar" gimana?? Maksudnya lewat onlen gagal malah jadi nemuin langsung.
Tobing @efenditobing
@AlfaizinHaykel @_Wendywalters @AurynHimeshita Itu mah bisa aja. Udah pasti itu mah Mangkanya di "pagerin" biar ga ada yg ganggu. Lah kita mana tau di kampung di berbuat apa? Namanya main halus kan kita ga tau Tiba2 perut sakit, diganggu inilah itulah.. bukannya ga percaya agama, yg kayak gituan banyak..
. @akubajingan__
@_Wendywalters Gue aja yang umur 20 tahun bingung mao kerja apa. Dia yang udah dapet kerja sama kalangan artis. G bersyukur atau gimana. Malah main santet anak orang aja. Gaada otak emang.
hadeh @_la_rass
@_Wendywalters Jadi inget temen saya juga hampir disantet gara2 si orang ybs ga suka temen saya lebih cantik. Katanya ybs udah sempet nyebar garem di kasur temen saya. Untung temen saya langsung keluar dari kerjaan, coba kalo tetep disitu😫

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.