1
Marccc @DoniMarceleno
@askmenfess yang kepo maaf ini lanjutanya 😅😅 sc ig: sherinaeklezia maaf gak ke record suaranya,but menurut saya yang di ucapin bapak itu memang gak pantas 😊 pic.twitter.com/fb5kBBhNi6
أديسا @swarovaskie
@askmenfess Gue sangattt ke trigger anjing sama ni orang pake blg “saya cuma ngomong anjing ngentot kenapaa” muka nya minta gue tampol sial
أديسا @swarovaskie
@liyuuuuuuuuuu @askmenfess Parah!!! Aku pas liat muka nya anjir ni jemari mau melayang aja tu kemuka nya anjir
Meni @meinorizahhh
@askmenfess Wait for it gemes gituu yaa si bapaa Anjing ngentot emang kenapaaa 😗 pic.twitter.com/NO6iACgznz
piga @jametanjay
@askmenfess "iya emang 'anjing' 'ngentot' kenapaaa??" me : ??????? pic.twitter.com/7nV0Ijan5I
Expand pic
Adelia Anes P @adeliaanes
@askmenfess Salut sama mba-nya. Ngga takut buat ngrekam. Untung dah dilaporin, pelecehan tuh namanya, kekerasan verbal. Om-nya juga kenapa di Mall cosplay jadi orgil 🙄
Jasmine @Jasmineeegold
@askmenfess Awas aja ada yg bilang "Makanya jdi perempuan tuh jangan suka keluar sendirian, perempuan tuh bagusnya dirumah gak keluyuran biar gk digangguin, pake pakaian tertutup, berhijab biar gk mengundang syahwat lelaki" AWAS AJA YAH...
albert @Albertmanuell
@askmenfess Setelah ngelihat videonya di instagram si korban, bisa dibilang itu bapak yang ngecelehin emang udah ga waras. Masa dia gak sadar udah melakukan pelecehan secara verbal, masih mampu ngomong "saya tidak melakukan apa-apa". Wadaw
al @stenlistrau
@Jasmineeegold @askmenfess Makanya jdi perempuan tuh jangan suka keluar sendirian, perempuan tuh bagusnya dirumah gak keluyuran biar gk digangguin, pake pakaian tertutup, berhijab biar gk mengundang syahwat lelaki 🌼
Marccc @DoniMarceleno
@elsasassaa @askmenfess asli, waktu mau di bawak ke pos gak mau dia malah merasa gak bersalah, kalau aku lihat dari snap yang bersangkutan

Akhir dari drama tersebut

SE (19), perempuan yang dimaki seorang pria berinisial HK (40), memilih tak memperkarakan kasus penghinaan yang dialaminya. SE menyatakan dirinya tak akan membuat laporan polisi.

detikcom @detikcom

Official Twitter of https://t.co/oOBkZ1EQMA. redaksi@detik.com | promosi@detik.com | Android: https://t.co/uBAYnisH9r iPhone: https://t.co/36uDqdyxKN

https://t.co/oOBkZ1EQMA
detikcom @detikcom
SE menjelaskan alasannya tak menempuh jalur hukum lantaran HK mengalami gangguan jiwa. news.detik.com/berita/4633949…

"Saya telah membuat surat pernyataan bahwa saya tidak menindaklanjuti kasus ini sampai ke persidangan," tulis SE di akun Instagram miliknya, sebagaimana dikutip detikcom, Senin (22/7/2019).

SE menjelaskan alasannya tak menempuh jalur hukum lantaran HK mengalami gangguan jiwa. Dia kemudian mengucapkan terima kasih pada Polsek Kelapa Gading yang telah cepat tanggap dalam menindaklanjuti aduannya pada Sabtu (20/7) kemarin.

"Terima kasih kepada Polsek Kelapa Gading yang telah membantu menangani kasus ini," lanjut SE.

Dimintai konfirmasi terpisah, Kapolsek Kelapa Gading Kompol Jerrold Kumontoy menjelaskan dia telah memerintahkan Kanit Reskrim Polsek Kelapa Gading AKP Vokky Sagala untuk mengunjungi kediaman SE semalam, Minggu (21/7). Vokky diutus untuk mengkonfirmasi kelanjutan masalah ini lantaran SE tak kunjung membuat laporan polisi (LP).

"Semalam Kanit Reskrim saya minta ke rumah Sherina untuk menanyakan kelanjutannya bagaimana, mau buat LP atau tidak. Sherina menjawab tidak," kata Jerrold.

Keterangan SE mengenai HK yang diduga mengalami gangguan jiwa pun diamini Jerrold. Dia mengatakan HK tampak kebingungan saat penyidik memeriksanya. Dari keterangan keluarga, HK juga sedang mengalami depresi karena berpisah dengan istrinya.

"Ternyata orangnya ini depresi berat, si pria ini. Kami belum dalami sih, tapi dia agak-agak gangguan (jiwa) begitu dari (keterangan) keluarga. Si pelaku depresi karena ditinggal istri, terus pada saat malam dia diperiksa, tidak nyambung, bingung-bingung begitu. Lalu keluarganya datang menjemput dan mengatakan si pria ini depresi berat ditinggal istrinya," terang Jerrold.

Slow Blades @SL0BLD
pelaku pelecehan di Mall Kelapa Gading 1.... manusia mirip bapak2 anaknya paling masih SD, yg scr ekonomi mapan tp moralitasnya nihil. twitter.com/avocabrew/stat…
Load Remaining (12)
Login and hide ads.