0
Kate.Miracles Happen Everyday.I am a women in love @katerinaKwari
Baru kali ini aku dengar first lady untuk isteri pejabat .Biasanya First Lady itu untuk isteri Presiden.Sekarang wan abud @aniesbaswedan kok merubah ya?πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†ngak mudeng aku.. First itu artinya pertama apa pejabat sih?kok bs berubah gitu artinya? Lady..lady ..ladyπŸ˜†πŸ˜†πŸ˜† pic.twitter.com/HuBWw92kXb
Expand pic
Naufal Firman Yursak @firmanyursak
Jangan banyak-banyak kalau gol bunuh diri. Luaskan pergaulan, tambah wawasan global, lalu pahami betul makna first lady, baru komen πŸ‘‡πŸ‘†πŸ˜πŸ€£ twitter.com/katerinakwari/… pic.twitter.com/yBIgEYvaLh
Expand pic
S Huda Agatha πŸ… @Shda_Agatha
@katerinaKwari @aniesbaswedan First lady bisa ditujukan utk sebutan istri seorang presiden atau gubernur atau walikota yg saat ini sedang menjabat. Itu pendapat aku sih
Tantri @27Tantri
@inspect02 @firmanyursak @aniesbaswedan Beliau mah dibilang iblis aja nyanteeii,, sehat selalu ya paaak @aniesbaswedan
حبي Pluviophile @V3lias
@firmanyursak @mas__piyuuu @katerinaKwari makanya belajar dulu biar pinteran dikiiiiiitt ajah biar gak mentok200 sekolam seperdunguan πŸ˜†πŸ€£πŸ˜‚πŸ˜… otak mana otak πŸ˜†πŸ€£πŸ˜‚
| MS Aji @aji8939
@firmanyursak @mas__piyuuu Akibat mendahulukan kebencian dibanding akal sehat.. jadi malu2in kan πŸ˜„πŸ˜„
Nanang Triandana @NTriandana
@firmanyursak @RTakrip Saya waktu itu sempet heran juga pa, untung aja langsung cari info dulu. Jadi nggak malu kayak si cebong 😊
Asomtra @AsepSomadiputra
@firmanyursak Maka celakalah jika selalu salah sasaran hahaha
Elvina Tj @elvinanoii
@aheedgreen @firmanyursak Aku baru sadar pak anis sama istrinya mirip bgt yakπŸ˜‚
UkhtiBaniTamim @FirdaSyeban
@katerinaKwari @firmanyursak @aniesbaswedan Nama sok pake inggris, tp makna first lady aja ga mudeng..πŸ€ͺ
Jon Bon Kopi @TaufikTope
@katerinaKwari @FirdaSyeban @firmanyursak @aniesbaswedan Udah salah terus ngotot, ya begini kalau keypad hp dikasih nyawa πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜‚πŸ€£
Jon Bon Kopi @TaufikTope
@katerinaKwari @FirdaSyeban @firmanyursak @aniesbaswedan Isi kepala kamu itu yg salah ketika mendengar kata governor langsung diartikan dlm bhs Indonesia cuma gubernur. Ketika mendengar first lady langsung ibu negara.

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.