1
Niluh Djelantik @niluhdjelantik

Proud to be Indonesian Brand. High End Leather Shoes and Accessories, handcrafted with love in Bali, find out why Julia Roberts & Gisele is a fan !

https://t.co/SjfO7TOkXk
Niluh Djelantik @niluhdjelantik
Bagi yang mengenal Lisa Marlina. Tolong sampaikan kepadanya bahwa aku tidak tinggal diam atas penghinaan yang dia tuliskan terhadap Bali. Aku akan melanjutkan perihal ini ke pihak yang berwajib agar yang… instagram.com/p/B0I5i7zFaUD/…
Expand pic
Niluh Djelantik @niluhdjelantik
@lisaboedi kutunggu di 0817567888 alamat rumah dan nomor telponmu ya. Agar bisa dihubungi pihak yang berwajib 😚❤️
Permadi Arya @permadiaktivis
@niluhdjelantik @meow_leader "di bali senang saja dilecehkan sexual, pelacuran available setiap jengkal" adalah penghinaan luar biasa pada wanita bali. kita dukung langkah mbok @niluhdjelantik polisikan @lisaboedi supaya efek jera pada kaum mabok agama biar tau hukum dunia bisa lebih pedih dari hukum akhirat pic.twitter.com/RlABTzDajA
Expand pic
LawanHoax02 @Jabarjuara001
@permadiaktivis @niluhdjelantik @meow_leader @lisaboedi Alamat si @lisaboedi Jl Setra Duta Asri F2 No.1 Bandung Dulu si lisa punya diskotik POLO di bandung lakinya jualan Inex jg
Sarah Pandjaitan 🇲🇨 @Sarah_Pndj
@DjengNoni @Vivittts @djun_bang @niluhdjelantik Si Lisa ketakutan skrg.. 🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣
Diajeng Noni @DjengNoni
@Sarah_Pndj @Vivittts @djun_bang @niluhdjelantik Trus ngerayu di DM ke @AmbarwatiRexy ? Jangan mau dirayu si @lisaboedi ya Rex!!! Biar dia tau rasa!!! Kayak dia paling suci aja!!!
Sarah Pandjaitan 🇲🇨 @Sarah_Pndj
@DjengNoni @Vivittts @djun_bang @niluhdjelantik @AmbarwatiRexy @lisaboedi Gw pengen tau klo nanti dia dipanggil oleh yg berwajib ky apa.. Masih bisa garang ga ? 🤣🤣🤣🤣🤣🤣
HinduGL @GlHindu
@niluhdjelantik @ozcaroka Mbok Niluh. Mohon dengan sangat, pikirkan lagi keputusan utk lapor melapor. Kesucian wanita Bali tdk akan ternoda oleh ucapan Ibu Lisa. Wanita Bali punya kesibukan lain menyambut hari raya Galungan. Itu jauh lbh baik dan indah. Turunkan ego, lembutkan hati. Lalu maafkan. 🙏🌷❤️
Ira🍹 @estehleci
@GlHindu @niluhdjelantik @glhindu Harus ada pembelajaran, karena terlalu sering diam makanya muncul orang2 seperti itu yang seenaknya saja ngetwit sembarangan. Saya mendukung langkah mb @niluhdjelantik
HinduGL @GlHindu
@estehleci @niluhdjelantik Pembelajaran sdh dia dapatkan dari ribuan nitizen, akunnya digembok. Mungkin dia sangat tidak tenang hatinya. Kita, anda dan saya, suatu saat PASTI pernah berbuat salah, dan berharaf kemaafan. Begitulah hidup. Dan kita percaya, karma tdk pernah salah mencari jalannya 🙏
Niluh Djelantik @niluhdjelantik
Dear Lisa Marlina. Ucapan maaf diterima. Proses hukum tetap berjalan.Agar bisa menjadi pembelajaran bagi yang lain untuk tidak merendahkan, melecehkan apalagi menyamaratakan seisi pulau kami sebagai sarang pelacur. Dan berlaku juga untuk pulau dan daerah yang lain.Ketjup Sayang pic.twitter.com/7rGkgl6Mh7
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
🇮🇩 LOVE NKRI 🇮🇩 @retnosetyawat
@niluhdjelantik tetap proses mbok...kurang ajar nih perempuan,berarti ponakannya yg mau nikah apakah pelacur juga ya @lisaboedi krn setiap.jengkal.tanah dibali available termasuk juga ponaan luu
abuouo @TjahjadiJudono
@Setyawati0214 @niluhdjelantik @lisaboedi Bu lisa ni aneh luarbiasa..kejadian d jogja- dia org bandung-yg dhina malah bali...🤪. Smoga ponakanny ngk megang prinsip yg sama.
🇮🇩 LOVE NKRI 🇮🇩 @retnosetyawat
@TjahjadiJudono @niluhdjelantik @lisaboedi jangan2 dia mengapalikasikan keluragnya dan ponakannya yg di bali itu adalah pelacur kok kayak apal dan tau banget
Load Remaining (32)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.