OPPO Reno Datang dengan Kamera Selfie Motorized pop-up 16MP

Dibanderol dengan harga Rp 7.999 juta, OPPO Reno menawarkan Motorized pop-up 16MP untuk kamera depannya
smartphone oppo mobile
0

Bursa smartphone papan atas semakin kompetitif dengan kehadiran OPPO Reno yang ditawarkan dengan harga Rp 7.999.000 membawa spesifikasi RAM 6GB storage 256GB.

Seperti biasa, OPPO yang menargetkan pasar konsumen dari kalangan anak muda membekali smartphone mereka dengan kemampuan kamera selfie nan mumpuni. Tidak terkecuali untuk OPPO Reno ini.

Yang menjadi keunggulan OPPO Reno tentunya teknologi Motorized pop-up untuk kamera depannya yang beresolusi 16MP. Struktur privot tersebut seperti yang diklaim OPPO mampu melakukan 200 ribu kali pengoperasian.

Selain untuk berfoto selfie dengan dukungan fitur HDR, kamera depan tersebut juga mampu menghasilkan video dengan resolusi 1080p@30fps pada saat digunakan merekam.

Selain desain dan tampilan menarik, OPPO Reno juga telah mengadopsi fingerprint kekinian yang telah terintegrasi di dalam layar.

Ternyata smartphone generasi terbaru dari OPPO ini tidak datang sendirian, bersama dengan OPPO Reno 10x Zoom keduanya akan meramaikan bursa smartphone kamera di Indonesia.

Untuk bisa membawa salah satu dari smartphone ini Anda harus merogoh kocek cukup dalam. Karena memang, hp OPPO ini ditujukan bagia kalangan menengah ke atas.

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.