0
Rangga I Nugraha @nugrahahahaa
Acid first reaction right after accident yesterday was great.Sayang unit medis &petugas sgt lamban responnya. @hatttarajasa @rasyidrajasa
Rangga I Nugraha @nugrahahahaa
Pas turun mobil,si @rasyidrajasa blg: 'urusan polisi nanti dulu, gue salah&gue pasti tanggung jwb.skrg tlg korban dulu di rescue' ..
Rangga I Nugraha @nugrahahahaa
Diwaktu 'penonton' sibuk nanya "kenapa ini? Kok bisa?" , para korban udah ngrintih2 minta tolong. Ya, mereka minta ditolong,bukan ditonton..
Rangga I Nugraha @nugrahahahaa
Satu kalimat yg bikin gue ketawa ngenes, waktu @rasyidrajasa bilang : "aduh,gini amat gue taun baru.kalo ni orang smp lewat,PR bgt gue" ..
Rangga I Nugraha @nugrahahahaa
Dan innalillahi, cid. Lewat doi ternyata..(Alm.harun) . Bocah yg gue gendong jg lewat akhirnya (alm.raihan) :'( pray for them.
Rangga I Nugraha @nugrahahahaa
And now,be tough cid.come out and face it. Musibah emg gak ada yg mau kan.. @rasyidrajasa @prillakinanti ..
Rangga I Nugraha @nugrahahahaa
Mo anak pejabat, setengah dewa, gembel stasiun,ato demigod sekalipun, kun faa yaa kun selalu berlaku! Musibah ya musibah.. Sapa juga yg mau.
Rangga I Nugraha @nugrahahahaa
Musibah ya musibah. Sapa yg mau sich... Yg nabrak,yg ditabrak,bahkan yg liat sekalipun, pasti gak ada yg mau..
Rangga I Nugraha @nugrahahahaa
Ok yg komentar negative di detikcom, gue gak kenal rasyid. Gak peduli jg dia anak siapa. Tp gue respek sm attitude&responsiblenya #sikap :)
Rangga I Nugraha @nugrahahahaa
Soalnya gue jg pernah nabrak mobil. Ngantuk juga penyebabnya. Reaksi pertama gue : cabut. Tp lgsg sadar dan putbal nyamperin yg gue tabrak..
Rangga I Nugraha @nugrahahahaa
..Walo akhirnya tepokjidat karena tagihan di bengkel tembus 60jt x_x .. Yg gue hajar fordfocus limited edition.
Rangga I Nugraha @nugrahahahaa
Dear haters.. I'm just sayin a fact. Alhamdulillah belom ada orangnya HR dtg kesini ngeguyur gue pake duit #kode #sarcasm :))))))
Rangga I Nugraha @nugrahahahaa
Sekali lagi, gue bilang rasyid salah. Dia emg nabrak. Dan dia pun udah ngakuin salah bukan? Ya tinggal aparat aja bisa adil nggak nantinya..
Rangga I Nugraha @nugrahahahaa
Btw tweeps, ini seriusan gak percaya/gak pernah ada yg bawa avanza smp 140+ kmh?wew..
Rangga I Nugraha @nugrahahahaa
Pintu samping yg terbuka,penumpang d jok paling belakang yg terlempar?kok bisa??? #BMWvsLuxio http://t.co/hG0rlkCE
Rangga I Nugraha @nugrahahahaa
Pihak APM bmw bs diuntungkan+dirugikan skrg nih. Untungnya:terbukti safety.ruginya: stigma&hashtag #bmwmaut = konotasi negatif :))))

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.