Harga Samsung Galaxy A2 Core Dikabarkan Lebih Murah dari J2 Core

Dikutip dari Bursahpsamsung.com, apabila dibanding pendahulunya harga Samsung A2 Core dibanderol dengan bujet yang terbilang sangat terjangkau.
smartphone SAMSUNG mobile gadget
0

Belum lama ini Samsung tengah gencar merilis smartphone harga murah di Indonesia. Tidak hanya seri Galaxy Meter, jelang Lebaran 2019 kemarin vendor ponsel asal Korea Selatan ini memperkenalkan kejutan dengan meluncurkan Galaxy A2 Core di pasar gadget Indonesia.

Apabila dibanding pendahulunya harga Samsung A2 Core dibanderol dengan harga yang terbilang sangat terjangkau. Nah, di balik biayanya yang terjangkau, spesfikasi yang dibenamkan pula dapat dibilang lumayan buat pemakaian setiap hari.

Yang menggembirakan, smartphone berbasis Android Go ini hendak diluncurkan di India dengan harga hanya Rp1,1 juta. Maksudnya Galaxy A2 Core lebih murah dari harga Samsung J2 Core.

Buat dikenal, ponsel edisi Go awal Samsung tersebut meluncur tahun kemudian di harga Rp1,2 juta. Galaxy A2 Core dibentuk dengan material plastik serta layar LCD seluas 5 inci dengan resolusi qHD. Luasan ini tidak kecil secara mutlak, tetapi ini sekecil yang didapat oleh smartphone modern.

Handset hendak melaksanakan Android 9 Pie Go dengan sokongan chipset Exynos 7870, dipadukan dengan kapasitas RAM 1GB serta penyimpanan bawaan 16GB yang dapat diperluas hingga 512GB menggunakan microSD card.

Smartphone tingkat low-end tersebut bakal ditenagai oleh baterai berkapasitas cukup besar, ialah 2.600 mAh. Buat dapur fotografinya, Samsung bawa kamera selfie dengan resolusi yang sama pada kamera balik 5 MP.

Dikutip dari Bursahpsamsung.com, bertepatan pada peluncuran sesungguhnya dari Galaxy A2 Core belum dikenal. Yang jelas hp ini ada dalam corak merah, biru, serta abu-abu tua.

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.