0
Jon Pantau @Jon_Pantau_
Dari Kamar Tidur, Bersama Permaisuri dan Dayang-Dayangnya, UIN Suska Riau diatur (Kisah Rektor UIN Suska Riau,Akhmad Mujahidin sang Pendusta)
Jon Pantau @Jon_Pantau_
Dulu,dg mudah dpt dilihat gerombolan wanita di kamar tidur yg ada di Ruang Kerja Rektor UIN Riau,Akhmad Mujahidin. Kini sulit. Finger id sdh dipasang utk mengamankan ruang kerja rektor. Hanya orang2 tertentu yg bisa masuk dg leluasa: Rektor,Permaisuri & dayang2.Amboy!Sedapnya!
Jon Pantau @Jon_Pantau_
Dari kamar tidur itulah keputusan2 penting selalu diambil Rektor bersama permaisuri dan dayang2 setelah bobok2 siang...Lalu dibawa ke rapat pimpinan yang wajib setuju. Jika tidak? Ancaman dipecat sudah menanti.
Jon Pantau @Jon_Pantau_
Wakil Rektor II sudah dipecat sesukanya dan diacungi jempol oleh bawahan penjilatnya bahkan kementerian agama dan komite aparatur sipil negara. Segepok uang menanti memang menggoda. Kabag keuangan baru 3 bulan menjabat dimutasinya karena tak mau melenceng dari aturan.
Jon Pantau @Jon_Pantau_
Ketua Senat Universitas,Prof.Sudirman? Anak &menantunya sdh dijadikan pegawai UIN Suska Riau tanpa prosedur.Ketua Dewan Kehormatan,Prof.Alaidin Koto? Sudah juga. Anak atau keluarga dayang2 juga sudah. Honorarium & fasilitas khusus sdh diberikan dg tipu2 anggaran. Para Dekan? Wow!
Jon Pantau @Jon_Pantau_
Para Dekan,Wakil Rektor, Kepala Lembaga,Satuan Pengawas Internal,Kepala Biro dll itu adalah para penghamba jabatan, Mereka dulu terkenal sangat kritis..ternyata cuma org kehausan jabatan dan uang..sungguh miris...dulu spt idealis, ternyata bermental kismis
Jon Pantau @Jon_Pantau_
Mereka yg berpendidikan tinggi itu ternyata cuma para partisipan penghamba jabatan, takut menyuarakan kebenaran & mencegah kemungkaran.Jangankan memberitahu Rektor jika ada langkahnya yg keliru,terhadap dayang2 permaisuri saja mereka tak mampu.Lutut mereka menggigil sekali sentil
Jon Pantau @Jon_Pantau_
iya kan pak nurdin? iya kan pak said? walah walah
Jon Pantau @Jon_Pantau_
Dulu orang dekat Rektor sok tahu & sombong ini para lelaki,selalu dibangga2kannya kemana2,ternyata jg penipu berkinerja zong.Kini posisi itu digantikan para wanita.Bersama sang istri tamatan MAN dibantu dayang2, UIN Riau dg pegawai lebih 1.000 org &mahasiswa 30.000 orang diatur
Jon Pantau @Jon_Pantau_
Rektor yang mengaku dulu playboy ini memang multi selera.. ada dayang2 utama bernama Veni yang tambun, ada Atjih Sukaesih yg janda, ada juga Laili yang kurus lurus, Suriani yang berbodi dan Hanifah yg tua hampir pensiun serta Novi Yanti yg mulai matang.Oo!Ajib ya opa!
Jon Pantau @Jon_Pantau_
Semua diberi posisi istimewa : Hanifah (Kabag Perencanaan sekaligus Plt Kabag Keuangan), Suriani (Pustakawan namun juga diberi jabatan Ketua Pusat Bisnis BLU dan PPK anggaran Rektorat), Veni ( Bendahara RM dan BLU)
Jon Pantau @Jon_Pantau_
Laili (Kasubag Kemahasiswaan,Plt Kabag Umum dan Kepala UKPBJ walau tak punya sertifikat Pengadaan Barang dan Jasa), Atjih Sukaesih (Kaprodi sekaligus pengendali Fakultas Dakwah,atasan tak resmi Dekan). Novi Yanti (Sekretaris LPM dan penasehat khusus)
Jon Pantau @Jon_Pantau_
Rektor UIN Suska tak malu berdusta di hadapan org2 yg ia tahu,pasti tahu dia berdusta,mengaku mantan aktivis mhs,Ketua HMJ,Ketua Senat Mhs Fakultas,Ketua Senat Mhs. Univ.,Menwa, padahal,maaf,dulu cuma kuli pacul. Kelainan Jiwa! Kesulitan hidupnya dulu tak membuatnya rendah hati
Jon Pantau @Jon_Pantau_
Jangankan berdusta pada civitas akademika, Presiden Jokowi dan Moeldoko saja diperdaya dustanya dengan pengakuannya sebagai Profesor agama petani lengkeng sukses.. …hahahahaha..sudah tau, kan?
Jon Pantau @Jon_Pantau_
Mulutnya kasar kepada bawahan,namun sangat lembut dan santun pada orang2 yang dibutuhkannya.Kepada pejabat kementerian agama dll dia sungguh hebat tebar pesona.Bahkan Irjen,Dirjen bisa dikendalikannya. Mungkin aliran uangnya kepada Romi adalah inspirasinya.Luar biasa!
Jon Pantau @Jon_Pantau_
Pembangunan gedung SBSN (41 M) mangkrak,anggaran bocor (cek saja ke KPN,pasti akan tahu buruknya Buku Kas Umum Bendahara. Periksa saja ke PPK BLU Depkeu, tapi jangan tanya ke kementerian agama,ia dipuja karena “ gepoknya”. Hepeng mangatur kementrian on
Jon Pantau @Jon_Pantau_
Kini ia sedang bangga dengan beberapa akreditasi A, buah tipu2nya dalam kebijakan reakreditasi serentak. Jika yg datang asesor dari unsur Perguruan Tinggi di bawah Kementerian Agama, nilainya A , jika tidak? Ya payahlah…
Jon Pantau @Jon_Pantau_
Contoh tipu2nya…Di borang akreditasinya, semua dosen membimbing 4 orang mahasiswa saja..periksa saja pembayaran remunerasi mereka pasti membimbing minimal 8 orang mahasiswa semua…hahahahahahahahaaa,,tapi katanya ini manajemen data lo...Asu!
Jon Pantau @Jon_Pantau_
Maka jangan heran,jika ia tak berhenti didemonstrasi mahasiswa.pernah diserbu ribuan mahasiswa tdk membuatnya jera. Ia punya jalan, menggandeng aparat kepolisian masuk ke dalam kampus utk mengatasi mahasiswa kritis & bisa tetap merasa jumawa.Dipuji kementerian agama lo ini
Jon Pantau @Jon_Pantau_
Bahkan ia adalah Rektor pertama di Indonesia yg meminjam tangan dayang-dayang istrinya untuk melaporkan mahasiswa ke polisi karena demonstasi terhadapnya…Suram..
Jon Pantau @Jon_Pantau_
Kini Akhmad Mujahidin lagi mimpi jadi menteri di Kabinet Jokowi..mungkin mau mengulangi sukses strori, dulu di istana pernah menipu Jokowi..hihihihihihi..selamat deh din din..hihihihi

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.