0
Jonathan End @jonathanend
"Instalasi bambu doang kok harganya 500 juta???" Wah belum pernah liat lukisan minyak di atas kanvas doang tapi harganya 11 triliun ya? pic.twitter.com/FQy6Mzu1ic
Expand pic
Expand pic
Fadil @askfadil
Those who blame Joko Avianto contemporary artwork, Getih Getah, which has been demolished at Bundaran HI as the worthless installation should check this news! twitter.com/miund/status/1… pic.twitter.com/t7MGfSpVKp
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Herman Saksono @hermansaksono
Tapi, seniman Getah Getih, Joko Avianto itu dikenal dengan bambunya. Jadi memang mustinya dan wajarnya dibuat pakai bambu. Ini bukan soal besi dari China atau bambu dari rakyat. twitter.com/detikcom/statu… pic.twitter.com/NS9fmxlVtj
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Iman Sjafei @imanlagi
Ribut amat sama hiasan bambu. Kembang api yg ratusan juta sering dibikin ama pemerintah juga, cuma tahan bbrp detik, pada ga protes. Ya emang tujuannya buat pajangan kan yaudah lah
Yunarto Wijaya @yunartowijaya
@imanlagi kapan dia bil itu buat pajangan? setelah diprotes tiba2 keluar cerita umur 6 bulan khan? Sejak kapan jg kembang api org gak tau itu brp detik usianya?
didiksetyawan @didiksetyawanew
Sy tdk pendukung @aniesbaswedan tpi mslh karya seni getah getih yg dri bambu sya mengapresiasi,sy bangga hasil seniman lokal dgn alat bambu dri desa bsa di pajang di jantung kota,bukn msalah harga dan kualitas, tpi mengapresiasi seniman di pamerkan di asian games sangat bangga.👌
Nanda @ndaherdi
@jonathanend @imanlagi Bambu yg kemaren disandingkan dengan monalisa ? Oke siap 😅😅😅
hilmy @naufalhilmyp
@nda_herdian @jonathanend @imanlagi poinnya : seni itu nilalinya ga tergantung bahan dasar.
Nanda @ndaherdi
@naufalhilmyp @jonathanend @imanlagi Iya sih setuju, soalnya kalau seninya pakai besi, takut dikira impor dari cina, mending pakai bambu kan, karena bambu lebih pribumi
Asmara Wreksono @miund
@hermansaksono Gw merasa sentimen negatif publik ini jadi gak adil ke senimannya karena terkesan banyak yang “ini semua gara-gara Anies”. Joko Avianto karyanya dihargai di Eropa, di sini jadi bahan becandaan karena yang commissioning Anies. Gak fair.
Alyaa Ermawan @clingydust
@jonathanend Sumpah ya kenapasi.. pdhl artis yg buat karya bambu itu setau aku sudah diapresiasi di luar negeri loh. Perihal instalasi 6 bulan sayang? Loh beliau malah sering pasang di negara 4 musim. 3 bulan sekali hrs dicabut. Maskot, kaya seni, itu utk mempercantik negara karena presetise!
Alyaa Ermawan @clingydust
@jonathanend Kasian ya anak bangsa makanya sering berkarya di luar, soalnya sesama bangsanya suka dicibirin kek gini. Etapi sebenernya panjang lebar ngomong, ini bukan soal buruknya apresiasi kalian terhadap karya. Tp sinisme kalian thdp gubernurnya :)
Nazly Bayu Marco @bayumarco
@clingydust @jonathanend Gue sih emang emang gak demen gubernurnya. Tp yg dilakukan gubernur itu gak salah. Bahkan banyak artikel yg kontennya bagus tp artikelnya misleading. Oh iya, selain kurang kritis kita juga kurang kreatif ya. Suka lupa
Alyaa Ermawan @clingydust
@bayumarco @jonathanend Bagus kakaknya objektif xixi, iyaaaa bener2 menyesatkan dgn judul klikbait wqwq padahal isi artikelnya gak gitu, tapi netijen yg males baca cuma baca judul aja. Betul kak 🤙
Nazly Bayu Marco @bayumarco
@clingydust @jonathanend Maap, maksud saya headline bukan artikel. Artikel mah sama aja dengan konten. Secara media kan ngeliat performa dr viewnya. Jd clickbait dengan bumbu tiongkok sangat perlu.
🦏 @ernestrumbang
@jonathanend @imanlagi Salahnya Pak gub dki cuma satu, bambu yg dipake ga ada merknya. Coba dikasih tempelan supreme, bambu 500 juta wajar lah. pic.twitter.com/Yg9vkwgAcc
Expand pic
Fer! @frsp_
@ipoed92 @jonathanend @catwomanizer Bisa jadi sih sisanya masuk ke biaya perawatan, biaya peresmian, biaya logistik, 🤷‍♂️
Alyaa Ermawan @clingydust
@LindArdianti @jonathanend @imanlagi Iya ya ngapain si pemerintah suka buat maskot2 gitu dimana2 pake duit rakyat lagi. Tar jd sampah 🙃
Avokado do do do @LikParjo
@jonathanend Pasti belum pernah liat kembang plastik seharga 8 milyar.
Gusti Ngurah Adhitya @AdhityaNgurah
@imanlagi Ane kasian ama senimannya. Karyanya jd gak diapresiasi secara obyektif sama masyarakat, karena bias politik.
Load Remaining (2)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.