Created on App

LOL Disahut Provider Bersangkutan, Ketika Pembeli Nomor Kartu Perdana Digolongkan Menurut 'Kasta'-nya Masing-Masing

'sombong is my life style'
0
MAS-MAS BIASA @nrdnlubis

Suka becanda di twitter tapi perasaan ke kamu serius gak main-main.

https://t.co/DqZRGUkbDz

Kaan @kaanyalniiz

Urutan kasta pemakai kartu perdana : Telkomsel : Sultan, Youtuber, Sugardaddy, PNS, Mahasiswa yang bokapnya tajir. XL, Indosat : Karyawan Swasta, Ibu kost, Pedagang. Tri, Axis , Smartfren : Pelajar, Mahasiswa di akhir bulan, penerima beras raskin.

18/07/2019 20:33:45 WIB
Kaan @kaanyalniiz

Sudah miskin pakai telkomsel. Hmmmm royal juga ya anda.

18/07/2019 22:27:20 WIB
Oto werwer @Otowerwer

@nrdnlubis Saya mahasiswa ahir bulan tp pake telkomsel apakah saya melanggar undang undang penggunaan kartu perdana

18/07/2019 22:18:22 WIB
Kaan @kaanyalniiz

@Bachruddin_ Tidak, cuma hemat saya uang anda drpd buat beli kuota mahal mending buat beli mie instan. Sekadar saran.

18/07/2019 22:25:08 WIB
Oto werwer @Otowerwer

@nrdnlubis Trimakasih sarannya tp motto hidup saya bagaimana pun keadaan tetep sombong

18/07/2019 22:29:53 WIB
Hiu @sharkissme

@nrdnlubis Tmn: Kok masih pake indosat sih? Gue: Karena kalo sudah nyaman, gue bakal setia apapun yang terjadi. Alias "murah bgsd"

19/07/2019 06:53:17 WIB
fanny NH @mangtanmu

@sghiu21 @nrdnlubis Ko masih pake indosat? Iyaa dirumah gua sinyalnya yg bagus itu doang 😭😭😭

19/07/2019 07:17:37 WIB
XL Axiata Tbk @XLAxiata_Tbk

@nrdnlubis Mau karyawan swasta, ibu kos, pedagang, pelajar atau pun mahasiswa bisa #JadiLebihBaik dengan XL Axiata 4.5G #JaringanDataTerkuat. Ya gak @myXL @AXISgsm?

19/07/2019 14:29:57 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!