0
MAS-MAS BIASA @nrdnlubis

Suka becanda di twitter tapi perasaan ke kamu serius gak main-main.

https://t.co/DqZRGUkbDz
MAS-MAS BIASA @nrdnlubis
Urutan kasta pemakai kartu perdana : Telkomsel : Sultan, Youtuber, Sugardaddy, PNS, Mahasiswa yang bokapnya tajir. XL, Indosat : Karyawan Swasta, Ibu kost, Pedagang. Tri, Axis , Smartfren : Pelajar, Mahasiswa di akhir bulan, penerima beras raskin.
MAS-MAS BIASA @nrdnlubis
Sudah miskin pakai telkomsel. Hmmmm royal juga ya anda.
Oto werwer @Otowerwer
@nrdnlubis Saya mahasiswa ahir bulan tp pake telkomsel apakah saya melanggar undang undang penggunaan kartu perdana
MAS-MAS BIASA @nrdnlubis
@Bachruddin_ Tidak, cuma hemat saya uang anda drpd buat beli kuota mahal mending buat beli mie instan. Sekadar saran.
Oto werwer @Otowerwer
@nrdnlubis Trimakasih sarannya tp motto hidup saya bagaimana pun keadaan tetep sombong
HIU @sghiu21
@nrdnlubis Tmn: Kok masih pake indosat sih? Gue: Karena kalo sudah nyaman, gue bakal setia apapun yang terjadi. Alias "murah bgsd"
fanny NH @mangtanmu
@sghiu21 @nrdnlubis Ko masih pake indosat? Iyaa dirumah gua sinyalnya yg bagus itu doang 😭😭😭
XL Axiata Tbk @XLAxiata_Tbk
@nrdnlubis Mau karyawan swasta, ibu kos, pedagang, pelajar atau pun mahasiswa bisa #JadiLebihBaik dengan XL Axiata 4.5G #JaringanDataTerkuat. Ya gak @myXL @AXISgsm?

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.