Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

"Ditunggu video klarifikasi dan permintaan maafnya ya Ukhti" Viral Rekaman Kelakuan Mbak-mbak Pamer Rusak Mie Instan Dengan Cara Diremuk-remuk di Supermarket

Kalau nggak mau beli nggak usah dirusak lah...
0
wir @ekwir

@masiidupp mati dikutuk jadi mie instan tau rasa lo

21/07/2019 15:47:39 WIB
ly๐Ÿ’ @crownies_

@masiidupp Abis ini klarifikasi dan minta maap. Halah basi.

21/07/2019 15:50:48 WIB
๐ค ๐ž ๐ฌ @n0tkessy

@masiidupp ditunggu sesi permintaan maaf pake videony ya ughtai

21/07/2019 16:06:30 WIB
dep @hazelnutcrispy

@masiidupp Ditunggu video klarifikasi serta permintaan maafnya

21/07/2019 15:53:09 WIB
alhamdulillah @masiidupp

oiya gw juga udh dm langsung ke orang nya trus dia malah jawab gini dan akhirny chat dri gw cuman di read doang ๐Ÿ™ƒ pic.twitter.com/I6HjzWqEbx

21/07/2019 16:17:03 WIB
Expand pic
Expand pic
va @paringgae

@masiidupp Ditunggu video klarifikasi sambil nangis nangisnya ya ughtea

21/07/2019 15:42:14 WIB
va @paringgae

@masiidupp "Saya hiks menyesal hiks hiks, saya minta maaf dan berjanji hiks hiks ti-tidak akan mengulangi perbuatan itu lagi"

21/07/2019 16:14:33 WIB
Karin @karinanananaaaa

@masiidupp Nyari panggung ya ni orang, biar viral trus nanti minta maaf

21/07/2019 15:42:25 WIB
IG: r.galileo @glrhn

Dari tampangnya sih, mereka sanggup membeli 10 buah mie instan ini. Kenapa ga dibeli dulu ya kalau emang cuma mau nyari suara remukan demi konten? twitter.com/masiidupp/statโ€ฆ

21/07/2019 16:03:31 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!