1
Story Direspon Jerinx SID dan Akan Dipolisikan Niluh Djelantik, Jejak Kicauan Lisa Marlina yan.. Cuitan Hina Warga Bali, Niluh Djelantik Akan Polisikan Akun Lisa Marlina 7182 pv 43
Anak Kolong™| @AnakKolong_
@lisaboedi @AmbarwatiRexy Akun @lisaboedi sedang menyatakan dua hal ; 1. Dia sedang menghina Masyarakat Bali 2. MUNGKIN itu pengalaman pribadinya atau suaminya yg traumatik @lisaboedi ini kepalanya berhijab tp ujarannya seperti perempuan yg berjalan diatas catwalk TANPA BUSANA pic.twitter.com/HvL3V04vmz
Expand pic
Expand pic
Expand pic
dewa @dewa_cakrabuana
@lisaboedi @AmbarwatiRexy saya mau marah, tp setelah liat ibu percaya komunis masih eksis, n mengidolakan pak tengkuzul, saya malah jadi maklum, lalu iba... sehat-sehat bu... pic.twitter.com/HqjtnQOj1p
Expand pic
Ary Prasetyo @Aryprasetyo85
Si sundel @lisaboedi Habis ngetweet asal njeplak gk pake otak kicep jg dya... Curhat trus kunci akun🤣🤣👏 Mulai gk nyenyak tidur ya lu..gara2 jempol lebih cepet dari polo😋 @AmbarwatiRexy @My_LoveNebe @P3nj3l4j4h @FaGtng @DjanChoek @mochamadarip @DimasPermana817 @AlvinoLulu pic.twitter.com/t17Uojn2Ec
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Kadek @kwinarta279
@revansianturi1 @digeeembok @absolutia Twit nya sdh kehapus bang.aku sbg orang Bali tersinggung dgn twit dia.aku mau kenalkan dia dengan LEAK di bali.tlg tunjukan rumah nya
digembok e-nya tiga @digeeembok
Gak udah heran. Lisa ini pelakor... Isteri muda Soemali pemilik Radio anak muda 99,9 FM. Dan pemilik hotel jam2an di Bandung. Belajar islam dari Hafidz Ary. Wajar Bego... twitter.com/lisaboedi/stat…
digembok e-nya tiga @digeeembok
Lisa dulunya tinggal di Jalan Kartini Jakarta. DNA pelakor akibat pergaulan dilingkungan rumahnya. Ayyy ada foto Lisa lagi pake bikini tapi gak di Bali tapi di Anyer pas ulang tahun Radio 99ers.
Goofy Goober @m_sael
@digeeembok Anjir skg jadi sobat gurun yg punya radio 99ers? Tadi gw searching jg dpt @/somali el. Di jkt nyewa doang ke almarhum @sys_ns ternyata, begitu bermasalah tuh radio balik lagi ke sys ns. Nah alm sysns ngejual th 2015, jadi virgin radio yg saingan prambors jaman skg noh
Goofy Goober @m_sael
@digeeembok @Sys_Ns Berdasarkan Linkedin dia ternyata 99ers dijual tahun 2015. Jual beli radio di daerah emang senyap. Skg ternyata 99ers beda pemilik makanya namanya ganti jd @play99ers dan program jadulnya pd ilang pic.twitter.com/nuMsxihs5D
Expand pic
Login and hide ads.