1
boi. @sadnessandchill
Ibu Mertuaku selalu mencoba meracuniku, akhirnya aku tahu apa alasannya -A story thread. pic.twitter.com/cbkTtTrmL4
boi. @sadnessandchill
Setiap orang memiliki kisah tentang mertua mereka sendiri, meskipun aku tidak bisa membayangkan betapa buruknya kisahku. Dan hal terburuknya bukan fakta bahwa ibu mertuaku meracuniku, tetapi alasan dibalik mengapa dia melakukannya.
boi. @sadnessandchill
Aku bertemu suamiku Craig di salah satu liburanku. Kami saling jatuh cinta dan menikah dalam pernikahan dalam waktu dua bulan tanpa pernah bertemu keluarga satu sama lain. Keluargaku mengunjungi beberapa minggu kemudian dan ternyata mereka benar-benar menyukai Craig.
boi. @sadnessandchill
Setelah kami tinggal bersama barulah aku mendengar lebih banyak tentang orang tuanya yang ternyata tinggal di dekat tempat tinggal kami, jarakmya hanya beberapa jam, tetapi kami tidak pernah mengunjungi mereka.
boi. @sadnessandchill
Jadwal kerjaku sangat padat. Aku bekerja 6-7 hari seminggu dan hari liburku dipenuhi oleh janji dan tugas meeting, aku pikir dalam dua tahun sebelum aku bertemu Craig aku berlibur meninggalkan kota hanya sekali!
boi. @sadnessandchill
Aku akhirnya mendapat cuti beberapa hari sehingga kami dapat mengunjungi keluarganya sekitar enam bulan kemudian. Seluruh keluarganya datang dan semua orang tampak senang bertemu denganku, kecuali ibunya, Betsy. Dia dingin, dan duduk tanpa mengucapkan sepatah kata pun kepadaku.
boi. @sadnessandchill
Itu menyeramkan, tetapi aku terus berusaha untuk memulai percakapan.
boi. @sadnessandchill
Pada hari terakhir liburan, Craig mengumumkan bahwa aku dan dia akan pergi ke taman nasional di dekat rumah mereka. Betsy membuat makan siang. Saat aku mengganti pakaianku untuk pergi, aku merasa sangat mual. Dan akupun berakhir di wc selama berjam-jam siang itu
boi. @sadnessandchill
Aku pikir itu hanya sakit perut biasa dan tidak memikirkannya. Kami kembali kerumah orang tuanya beberapa bulan kemudian dan sekali lagi bersenang-senang kecuali untuk Betsy. Dia tidak akan berbicara denganku, meskipun Craig mengatakan dia hanya belum mengenalku.
boi. @sadnessandchill
Craig akhirnya mengatakan kami akan menyewa jet ski keesokan harinya dan menjelajahi danau di kota berikutnya sebagai cara untuk keluar dari rumah dan bersantai, yang membuatku merasa lebih baik.
boi. @sadnessandchill
Aku sangat bersemangat untuk memberitahu semua orang ke mana kami pergi, tetapi itu tidak terjadi. Setelah makan, aku sakit keras sampai hampir tidak bisa berjalan selama dua hari ke depan.
boi. @sadnessandchill
Pada titik ini aku mulai curiga. Tidak ada orang lain yang sakit selain diriku, dan kami semua makan makanan yang sama. Sepertinya Betsy pasti merencanakan sesuatu, tetapi tidak sampai kunjungan kami berikutnya ketika craig dan aku berencana bermalam di vila romantis dibatalkan
boi. @sadnessandchill
karena aku merasa sakit, aku sangat yakin Betsy meracuni diriku. Craig berpikir aku gila. Dia mengatakan itu pasti alergi terhadap sesuatu yang digunakan ibunya dalam masakannya, yang sebenarnya masuk akal, meskipun aku tidak pernah mengeceknya
boi. @sadnessandchill
Namun, aku memutuskan pada perjalanan berikutnya bahwa aku akan membuat masakan sendiri dan membawanya bersama kami. Jika aku memasak makanan dan menyajikannya, tidak ada bahan yang bisa ditambahkan.
boi. @sadnessandchill
Yah, aku membuat kesalahan dengan melepas pandanganku dari wine yang ku minum ketika aku sedang memanaskan masakanku, dan perutku mulai sakit. Kalian bisa tahu apa yang terjadi selanjutnya.
boi. @sadnessandchill
Aku sangat yakin ibu Craig meracuniku, dan aku mencoba meyakinkan Craig tentang hal itu. Aku mengatakan kepadanya bahwa aku tidak akan mengunjungi keluarganya lagi jika dia ada di sana. Itu adalah pertengkaran besar pertama kami
boi. @sadnessandchill
Ia akhirnya mengalah dan berkata ia tidak akan memaksaku untuk berkunjung, dan kami bisa memikirkan cara terbaik untuk menghadapi situasi ini. Ibunya tidak pernah baik padaku, jadi itu bukan kerugian untukku.
boi. @sadnessandchill
Di liburanku selanjutnya, kami memutuskan untuk pergi ke pondok kecil yang telah kami sewa sebelumnya. Kami berkendara melewati rumah keluarganya, dan rasanya tidak sopan untuk tidak berhenti, jadi kami berkompromi dan membeli beberapa pizza.
boi. @sadnessandchill
Saat itu aku memutuskan untuk tidak minum apa pun kecuali itu adalah air dari keran. Kami masuk dan menaruh pizza di piring kami ketika salah satu sepupunya tiba dan semua orang meninggalkan makanan tanpa pengawasan.
boi. @sadnessandchill
Aku segera menyadari kesalahanku, dan memutuskan untuk mencoba eksperimen. Aku dan Craig sama-sama memiliki dua irisan pizza, jadi aku hanya menukar piringnku dengan dia sementara semua oran berada di ruangan sebelah.
boi. @sadnessandchill
Setelah itu Craig sangat sakit sehingga aku sangat khawatir tentang dia. Perjalanan kembali ke rumah sangat buruk, kami harus melakukan banyak pemberhentian, Kami telah kembali ke rumah selama tiga hari sebelum aku jujur dan mengatakan kepadanya bahwa aku menukar piringnya
boi. @sadnessandchill
Aku belum pernah melihat dia begitu marah sebelumnya, kemarahan di matanya adalah sesuatu yang akan ku ingat selama sisa hidupku. Dia mendorongku ke dinding dan kemudian melompat ke arahku.
boi. @sadnessandchill
Dia melemparkanku ke atas sofa, tetapi entah bagaimana aku berhasil mengambil kunci mobil dan teleponku dan berlari keluar pintu bahkan tidak memakai sepatu
boi. @sadnessandchill
Aku beruntung bisa masuk ke lift dan berhasil sampai ke tempat temanku dengan aman, aku mematikan hpku setelah mendapat 47 missedcall dari dia. Aku tidak tahu apa yang harus dilakukan atau kapan waktu yang aman untuk pulang, itu adalah waktu paling menakutkan dalam hidupku.
boi. @sadnessandchill
2 hari kemudian aku menghidupkan kembali ponselku, ada banyak sekali pesan masuk dan ketika aku mendengar pesan ada pesan dari kepolisian aku langsung menuju kerumah mertuaku.
Load Remaining (7)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.