"Gue kira bahasa bahasa Thailand" Artinya Manis Banget, Kepo Cewe Dikasih Surat Aksara Hanacaraka yang Diterjemahkan Netizen

Hargai budaya warisan si mbah
0
𝒘𝒉𝒐'𝒔 𝒕𝒉𝒊𝒔 @itsikaikaika

@glouink aku kalo gadikasi tau itu aksara jawa juga ngiranya pasti bahasa thailand😭😭😭

19/07/2019 14:53:05 WIB
(。•̀ᴗ-)✧ @sruzle

@starbucgks kayanya bentuknya sama, tapi kalo yg bali ada beberapa aksara yg gaada eh apa gimana gt, cmiiw

19/07/2019 15:06:36 WIB
'99 @mookalatteee

@glouink Yap betoll , yg depannya aku baca selamat aja😂

19/07/2019 15:09:48 WIB
🕊🕊🕊 @vislytherin

@glouink Buset setelah baca rep ternyata aksara jawa toh😭 gue fikir thailand aslii wokwokwok

19/07/2019 15:17:18 WIB
bunga @vuosmevoeyz

@glouink keknya itu sendernya yg dibase temenku deh, soalnya dia juga upload itu di snap ig wkwkwkk

19/07/2019 16:19:51 WIB
J2x @Akbar__Daffa

@glouink Anjeng kalian semua, tanggung jawab iphone 5s saya ngelag. Gara gara notif jebol. Ada yang mau menghibahkan hape iphone x? X aja gausah xsmax.

19/07/2019 19:55:08 WIB
J2x @Akbar__Daffa

@glouink Minta hape dulu, mutualan belakangan.

19/07/2019 19:59:12 WIB
J2x @Akbar__Daffa

@glouink Ini orang korea pada bilang ngakak. Kalian translate apa naturalisasi?

19/07/2019 20:00:50 WIB
J2x @Akbar__Daffa

@AdninMinho @glouink Coba di rongen. Jangan dibawa ke panti pijat.

19/07/2019 21:21:59 WIB
Load Remaining (25)

Comment

Wiyaghra Seta @wiyaghra 21/07/2019 14:13:45 WIB
Semua aksara sama saja dari indonesia sampai thailand. Disebut aksara nusantara. Cuma ya gitu semakin kesana semakin kelihatan perbedaannya
0