#UdahPutusinAja via @GAULtapi_ISLAMY

Chirpified
0
IG: gaultapi_islamy @GAULtapi_ISLAMY

Saking menjamurnya budaya pacaran, diangkot, dipasar, dikereta, dibus trmsk di kampus&sekolah mdh km jumpai remaja yg memadu kasih. #GTI via

03/01/2013 12:58:59 WIB
IG: gaultapi_islamy @GAULtapi_ISLAMY

Liat jg, ditaman kota, ditrotoar jln, trmsk perpus. Perpus?gasalah? Suasananya hening lho buat mojok, kali aja makin hot!Astaghfirullah #GTI

03/01/2013 12:59:20 WIB
IG: gaultapi_islamy @GAULtapi_ISLAMY

Sobat muslim, ngmg2 apa sih definisi pacaran? Kl org hkm blg, pacaran adlh kontrak sosial antr laki2 dn wanita dlm 1 tujuan utk menikah #GTI

03/01/2013 12:59:46 WIB
IG: gaultapi_islamy @GAULtapi_ISLAMY

Hm..bener ga sih?buktinya bnyak yg cm main2 doang,lha iya anak SD SMP udh pcrn,apa mrka mikir mau lgsg nikah?kyknya krg masuk akal bgt. #GTI

03/01/2013 13:00:09 WIB
IG: gaultapi_islamy @GAULtapi_ISLAMY

Sayangnya,pacaran udh jd trend lho. Jgn kaget kalau ada remaja yg ga ngelakuin pacaran bkal dicap kampungan,norak,kuper. #GTI via vivinnovi

03/01/2013 13:00:25 WIB
IG: gaultapi_islamy @GAULtapi_ISLAMY

Sebaliknya,mereka yg jadian mengikat janji sama pasangannya, dianggap wajar krn tuntutan jaman. (Waduh ga kebalik nih?) #GTI via vivinnovid

03/01/2013 13:01:06 WIB
IG: gaultapi_islamy @GAULtapi_ISLAMY

Memangnya klo jaman berubah, kita jg hrs selalu berubah?ga lha yaw.. #GTI via @vivinnovidia

03/01/2013 13:02:31 WIB
IG: gaultapi_islamy @GAULtapi_ISLAMY

Kita liat dlu,klo berubahnya pd kebenaran ya kita ikutin,tp klo ngajak berubah untuk berani maksiat, entar dulu. Tahan ya #GTI via vivinnov

03/01/2013 13:04:17 WIB
IG: gaultapi_islamy @GAULtapi_ISLAMY

Ngomong2 soal semen, eh pacaran, kita jd kepikiran bener ga sih pacaran itu halal?bener ga sih pacaran itu byk ruginya? #GTI via vivinnovid

03/01/2013 13:05:17 WIB
IG: gaultapi_islamy @GAULtapi_ISLAMY

Terus, emangnya kalo udah pacaran kita boleh bebas ngelakuin apa aja dengan pacar kita? #GTI via @vivinnovidia

03/01/2013 13:05:31 WIB
IG: gaultapi_islamy @GAULtapi_ISLAMY

Remaja skrg pinter ngeles lho (yg pinter mah) pake ngedalil sgala. Seolah2 bakal ditolerir agama dg dalilnya yg asal-asalan itu. #GTI via v

03/01/2013 13:05:56 WIB
IG: gaultapi_islamy @GAULtapi_ISLAMY

Saat km membanting kartu gaple dg balak 6 sambil menyebutkan "ini rukun iman" tentunya gaple bkn kegiatan yg islami. #GTI via @vivinnovidia

03/01/2013 13:06:14 WIB
IG: gaultapi_islamy @GAULtapi_ISLAMY

Begitupun dg pacaran, jgn mentang2 aman aja km berdalih bhwa deketan sm lawan jenis sbg bagian dr ta'aruf yg diajarkan agama. #GTI via vivi

03/01/2013 13:06:30 WIB
IG: gaultapi_islamy @GAULtapi_ISLAMY

Sambil menyitir ayat tentang diciptakannya manusia dlm kultur dn suku yg berbeda-beda, yg tiada lain adalah utk saling mengenal. #GTI via v

03/01/2013 13:07:03 WIB
IG: gaultapi_islamy @GAULtapi_ISLAMY

Jls slh alamat sobat, km yg pacaran dg mengaku-ngaku lg ta'aruf kyknya cm kedok doang deh. Emg klo pgn kenalan hrs nempel trs b2an aja? #GTI

03/01/2013 13:07:16 WIB
IG: gaultapi_islamy @GAULtapi_ISLAMY

Bnyk dr mreka yg melakukan sgala hal demi mengenal karakter masing2. Katanya dg smkin dkt berhubungan,smakin tau kebiasaan pasangannya. #GTI

03/01/2013 13:08:29 WIB
IG: gaultapi_islamy @GAULtapi_ISLAMY

Klo udh cukup 'kenal' luar dalam, bs jd gampang jg utk deketan. Klo udh kecantol gt setiap pasangan ga ragu utk membuka diri. #GTI via vivi

03/01/2013 13:08:47 WIB
IG: gaultapi_islamy @GAULtapi_ISLAMY

Klo udah ta'aruf dan pengennya 'taqarrub' , sngt blh jd akhirnya jd 'ta 'tubruk alias main nyosor terus. #GTI via @vivinnovidia

03/01/2013 13:09:00 WIB
IG: gaultapi_islamy @GAULtapi_ISLAMY

Pake prinsip manajemen lg, sedikit bicara byk bekerja. Ga ada jaminan deh kl udh nempel bgtu tanganmu ga gerilya kemana2. #GTI via vivinnov

03/01/2013 13:09:19 WIB
IG: gaultapi_islamy @GAULtapi_ISLAMY

Jadinya,antara cinta dn nafsu jd bias. Gubrak..itu namanya peluang utk saling 'menubruk' makin terbuka. #GTI via @vivinnovidia

03/01/2013 13:09:31 WIB
IG: gaultapi_islamy @GAULtapi_ISLAMY

Jd jgn bingung klo kemudian km bs baca dikoran ttg seks bebas, jg ttg angka aborsi yg kian meroket&menularnya PMS. #GTI via @vivinnovidia

03/01/2013 13:09:48 WIB
IG: gaultapi_islamy @GAULtapi_ISLAMY

RUGINYA PACARAN, km kudu ngeh jg soal yg satu ini. Rugi akhirat udah jelas, rugi dunia jg sbetulnya sejelas siang hari ini. #GTI via vivinn

03/01/2013 13:15:27 WIB
IG: gaultapi_islamy @GAULtapi_ISLAMY

Cm bisa dinetralisir dg 'kenikmatan' yg langsung didapat. Pgn tahu yg lbh detail?simak yg berikut ini :D #GTI via @vivinnovidia

03/01/2013 13:15:49 WIB
IG: gaultapi_islamy @GAULtapi_ISLAMY

Pertama, pacaran diduga kuat bikin kantong bolong (biasanya utk cowo nih!) Malu dong klo jalan gak punya duit. #GTI via @vivinnovidia

03/01/2013 13:16:05 WIB
IG: gaultapi_islamy @GAULtapi_ISLAMY

Kedua, bs kehilangan privasi. Iyalah km baru bs nyadar klo km udah putus sm yayang km, btpa km memberikan info apapun ke pacar km. #GTI via

03/01/2013 13:16:41 WIB
Load Remaining (28)