2
Ismail Al Anshori @thedufresne
Gaes, @bankmandiri lagi error. Rekening gw tiba2 bertambah Rp95 juta. 😲 Semoga masalah ini segera beres. pic.twitter.com/uT2XYRSBEx
Expand pic
Aminah Chaerani @aminahchaerani
@thedufresne @bankmandiri Ini beneran?? Soalnya saldo saya dan suami justru berkurang. 😭 Gak dikit lagi
Ismail Al Anshori @thedufresne
@aminahchaerani @bankmandiri Iya beneran. Kalo saya sih ga akan pake duitnya. Jd sy tunggu bank mandiri utk beresin masalah ini.
gl @xpokcayx
@thedufresne @bankmandiri Gw pernah kayak gini, dan gw jadi gk tenang, krn rekening gw kayak dijadiin rekening penumpang buat transaksi entah apa ama si bank
Aminah Chaerani @aminahchaerani
@thedufresne @bankmandiri Semoga cepat selesai. Rek saya dan suami berkurang setengah saldo. Jutaan raib. 😭
momrns @risachaerunnisa
@thedufresne @bankmandiri Saldo saya malah berkurang tiba2 pdhl lg ga ada transaksi 😭 syok di pagi hari
bank mandiri @bankmandiri
@risachaerunnisa @thedufresne Hi Ibu Risa. Kami mohon maaf krn kendala ini, saat ini sdg kami investigasi. Ibu tdk perlu khawatir krn kami pastikan tdk ada dana Ibu yg berkurang. Krn saat ini proses normalisasi datanya sdg berjalan, Ibu bisa secara berkala memeriksa saldonya melalui echannel kami. Tks~Rere
cipto bin tahir @TahirCipto
@densultan @thedufresne @bankmandiri oooo noo...pelajran buat kita...seberapa banyak dana anda di bank... marilah dari sekarang belajar berinvestasi di properti... ya aman aman...niiih ada rumah bagus niih di cibubur.. lihat yaa! https:\/\/www.youtube.com\/watch?v=b7DMgMq_18w&t=25s
Ade Ekawati @a_ekawati
@bankmandiri @risachaerunnisa @thedufresne Pasti balik kan dana kita? Karena cek di online gak ada keliatan pendebetan dana tp berkurang. Dan gak ada notifikasi sms pendebetan. Please dikabarin mba 🙏
momrns @risachaerunnisa
@a_ekawati @bankmandiri @thedufresne Kt tmn sy yg kerja di Bank Mandiri, dana bisa kembali. Cm disayangkan aja, maintenance nya ngerugiin nasabah
bank mandiri @bankmandiri
@aminahchaerani @thedufresne Hi Ibu Aminah. Kami mohon maaf krn kendala ini, saat ini sdg kami investigasi. Ibu tdk perlu khawatir krn kami pastikan tdk ada dana Ibu yg berkurang. Krn saat ini proses normalisasi datanya sdg berjalan, Ibu bisa secara berkala memeriksa saldonya melalui echannel kami. Tks~Rere
IG @KucingTheExplorer @KucingPetualang
Jangan panik gaesss... Saldo yang hilang direkening sedang diinvestigasi oleh pihak @bankmandiri Error massal ... Cek saldo kalian secara berkala melalu E-Channel mandiri. pic.twitter.com/vbY3ThUkw4
Expand pic
bank mandiri @bankmandiri
@thedufresne Halo Bpk Ismail. Kami mohon maaf krn kendala ini, saat ini sedang kami perbaiki. Bpk tidak perlu khawatir karena kami pastikan tidak ada dana Bpk yg berkurang. Saldo dana Bapak akan kembali normal dalam waktu yang tidak terlalu lama. Tks~Keysa
bank mandiri @bankmandiri
@KucingPetualang Hi Bapak/Ibu. Kami mohon maaf krn kendala ini, saat ini sedang kami perbaiki. Bapak/Ibu tidak perlu khawatir karena kami pastikan tidak ada dana Bapak/Ibu yg berkurang. Saldo dana Bapak/Ibu akan kembali normal dalam waktu yang tidak terlalu lama. Tks~Rere
Buya Eson @emerson_yuntho
@thedufresne @bankmandiri Itu uang saya mas, rencana mau saya kirim Pak Rizieq di Saudi
bank mandiri @bankmandiri
Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami nasabah terkait dengan perubahan saldo rekening. Corporate Secretary Rohan Hafas menyampaikan saldo nasabah akan segera pulih dalam waktu 2-3 jam ke depan, karena sebelum perpindahan ini selalu dilakukan backup data saldo nasabah. pic.twitter.com/HjfFiyHqa8
Expand pic
Expand pic
Load Remaining (20)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.