2
// Jax @JackVardan
Mau bisnis bolehlah, market juga harus jelas. Tapi gak gini juga model jualannya. Giliran nikah, kematian, acara keluarga elu cari tokoh agama terkenal, demi gengsi ke tetangga. pic.twitter.com/RdCV9BqetK
Fahira Idris DPD RI @fahiraidris

Pimpinan Komite I @DPDRI - Anggota #DPDRI dapil Provinsi DKI Jakarta 2 Periode - Ketum @AntiMiras_ID & @BangJapar_FI - CP 08170877686 fahiraidris.dpd@gmail.com

https://t.co/PeeotHh52S
Fahira Idris DPD RI @fahiraidris
Untuk kamu yg muka nya di BLUR: Ngaku orang baik, tapi menihilkan perintah agama yang mengharamkan sesuatu.. Kurang ilmu tapi sok menggurui..!! Jualan sih jualan, tapi nggak gini amat kali boy..!! Babi itu haram bagi umat islam, dan itu final.. twitter.com/JackVardan/staโ€ฆ
Fahira Idris DPD RI @fahiraidris
Semoga umat islam di #jakarta masih pada waras, untuk tidak makan babi; begitupun umat islam yg di #solo semoga tidak ikut2an pada makan anjing disana.. semoga masih pada waras dan mampu menjaga iman islamnya..
Nunung_kurniawati @Nunungkurniaw11
@fahiraidris Di blur mukanya soalnya gak pernah kena air wudhu
๐•ท๐–”๐–—๐–Š๐–’ ๐–Ž๐–•๐–˜๐–š๐–’ @john18810241
@fahiraidris org gini mah gak bisa di ajak ngomong halal haram. agama itu sama aja HUKUM di semua negara didunia. kalo memang untuk jadi baik aja itu gak perlu agama/hukum. lah terus kenapa semua negara menerapkan HUKUM? biar org tolol kaya dia gak bertindak sesuka dia.
Prof. Joki Widodi @bowo_1987
@fahiraidris mungkin dia bukan islam.. atau klo dia muslim pasti dari kecil tdk pernah di didik dgn agama.
ace_tanjung @ace_tanjung
@fahiraidris Uni kalo di kampung" saya di Padang, yang makan babi ini cuma ANJING, maaf ini memang begitu ada nya, jangan ada yang baper ya๐Ÿ˜€๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿคฃ
HARTONO AIHA @hartono_Spd
@fahiraidris Ya tinggal Yg muslim gak usah beli toh buk... Hehehe... Gak usah baper
2019๐Ÿ˜€ @gr8diazm
@hartono_Spd @fahiraidris Ya baperlah, wong agamanya dinisbikan kok, gimana mase..
Born @_winnerss
@fahiraidris Yg bgitu itu bukan Islam tp Kafir..!! Yg d sebut baik dalam agama Islam itu mntaati hukum/syariat.. Gmna elu mnyimpulkan baik .. Makanan haram luh gares .. Itu Baik kata akal diri elu.. Belum tntu baik mnurut hukum Islam. Untuk yg mukanya d blur..
#๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐ŸŒ๐Ÿ•‹# @FBU72
@fahiraidris Keknya perlu di ruqya tuh 2 org....๐Ÿ˜‚ ruqyanya gampanga aja ceburin dikali angke....๐Ÿ˜‚
Untuk_Indonesiaku @Alilkha1
@fahiraidris Ga beres juga dengan presenternya, ga usah pake bawa2 umat muslim...jualan dan makan babi 1 oknum yg NGAKU muslim itu bukan mewakili perubahan sikap umat muslim untuk hukum HARAMnya daging babi dan sikap mrk bukan menghiraukan aturan tapi MENENTANG HUKUM NEGARA secara terbuka
Untuk_Indonesiaku @Alilkha1
@fahiraidris Kalau ga perlu agama jangan tinggal di indonesia tong,,karna indonesia negara BERKETUHANAN...ngaku muslim tapi dongok,,ngaku baik tapi kelakuan kayak babi...
Untuk_Indonesiaku @Alilkha1
@fahiraidris Saya malah penasaran dengan orang tua oknum yg mengaku muslim itu,,,mau lihat reaksinya atas pendidikan aqidah ke anaknya sampe bisa sehebat itu...
rha_tjoen @rha_tjoensimatu
@fahiraidris PKI dulu berkata begini: "Yang Penting Dia Berbuat Baik Agama Tidak Penting" Kok Mirip Ya ๐Ÿค”
Roy Nasution @RoyNst2
@fahiraidris Biasa Mak propokator radikal tuh org๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Ir. Radjabakti ( E=mcยฒ ),, ๐ŸŒ Moscow๐ŸŒ  @realradjabakti
@fahiraidris Pastikan Anda telah menginstal Sistem Operasi akal sehat pd kepala Anda. Sistem operasi merupakan program dasar dari semua program aplikasi yg akan Anda gunakan. Jk sistem operasi sudah terpasang pd kepala, Anda dapat langsung menggunakan otak Anda ๐Ÿ’ซ ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™
Innallaaha Ma'anaa @yarham02
@fahiraidris Iya tuh yang mukanya diblur ngomongnya sengak banget, sok Ok banget. Naudzu billaahi min dzalik

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.