Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Reaksi Fahira Idris Atas Sosok Narasumber Wajah Di-blur Sebut "Asal lo baik, lo makan apapun boleh, gak perlu beragama" Di Liputan Restoran Babi Panggang Jakarta

Mari mereview ulang arti dan praktik toleransi beragama
2
// anjay anjrit anjrot anjir @JackVardan

Mau bisnis bolehlah, market juga harus jelas. Tapi gak gini juga model jualannya. Giliran nikah, kematian, acara keluarga elu cari tokoh agama terkenal, demi gengsi ke tetangga. pic.twitter.com/RdCV9BqetK

20/07/2019 01:49:22 WIB
Fahira Idris DPD RI @fahiraidris

Wakil Ketua Badan Pengkajian MPR RI - Anggota @DPDRI Dapil Prov #Jakarta - Ketum @AntiMiras_ID @BangJaparFI โค WA/ Email 0818430086/ fahiraidris.dpd@gmail.com@

simpellink.com/fahiraidris.seโ€ฆ

Fahira Idris DPD RI @fahiraidris

Untuk kamu yg muka nya di BLUR: Ngaku orang baik, tapi menihilkan perintah agama yang mengharamkan sesuatu.. Kurang ilmu tapi sok menggurui..!! Jualan sih jualan, tapi nggak gini amat kali boy..!! Babi itu haram bagi umat islam, dan itu final.. twitter.com/JackVardan/staโ€ฆ

20/07/2019 13:16:48 WIB
Fahira Idris DPD RI @fahiraidris

Semoga umat islam di #jakarta masih pada waras, untuk tidak makan babi; begitupun umat islam yg di #solo semoga tidak ikut2an pada makan anjing disana.. semoga masih pada waras dan mampu menjaga iman islamnya..

20/07/2019 13:34:12 WIB
Nunung_kurniawati @Nunungkurniaw11

@fahiraidris Di blur mukanya soalnya gak pernah kena air wudhu

20/07/2019 13:25:23 WIB
๐•ท๐–”๐–—๐–Š๐–’ ๐–Ž๐–•๐–˜๐–š๐–’ @john18810241

@fahiraidris org gini mah gak bisa di ajak ngomong halal haram. agama itu sama aja HUKUM di semua negara didunia. kalo memang untuk jadi baik aja itu gak perlu agama/hukum. lah terus kenapa semua negara menerapkan HUKUM? biar org tolol kaya dia gak bertindak sesuka dia.

20/07/2019 13:27:40 WIB
Prof. Joki Widodi, LCD 40 Inc. @bowo_1987

@fahiraidris mungkin dia bukan islam.. atau klo dia muslim pasti dari kecil tdk pernah di didik dgn agama.

20/07/2019 13:30:25 WIB
ace_tanjung @ace_tanjung

@fahiraidris Uni kalo di kampung" saya di Padang, yang makan babi ini cuma ANJING, maaf ini memang begitu ada nya, jangan ada yang baper ya๐Ÿ˜€๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿคฃ

20/07/2019 13:31:33 WIB
Hartono Aiha Nusantara @hartono_Spd

@fahiraidris Ya tinggal Yg muslim gak usah beli toh buk... Hehehe... Gak usah baper

20/07/2019 13:36:24 WIB
2019๐Ÿ˜€ @gr8diazm

@hartono_Spd @fahiraidris Ya baperlah, wong agamanya dinisbikan kok, gimana mase..

20/07/2019 13:38:55 WIB
ไนƒใ„–ๅฐบๅ‡ ๐Ÿ˜ท @_winnerss

@fahiraidris Yg bgitu itu bukan Islam tp Kafir..!! Yg d sebut baik dalam agama Islam itu mntaati hukum/syariat.. Gmna elu mnyimpulkan baik .. Makanan haram luh gares .. Itu Baik kata akal diri elu.. Belum tntu baik mnurut hukum Islam. Untuk yg mukanya d blur..

20/07/2019 13:41:03 WIB
#๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ต๐Ÿ‡ธ๐ŸŒ๐Ÿ•‹#Maskeran Terus Bro Sis#โค๐Ÿ˜ @FBU72

@fahiraidris Keknya perlu di ruqya tuh 2 org....๐Ÿ˜‚ ruqyanya gampanga aja ceburin dikali angke....๐Ÿ˜‚

20/07/2019 13:53:55 WIB
Untuk_Indonesiaku @Alilkha1

@fahiraidris Ga beres juga dengan presenternya, ga usah pake bawa2 umat muslim...jualan dan makan babi 1 oknum yg NGAKU muslim itu bukan mewakili perubahan sikap umat muslim untuk hukum HARAMnya daging babi dan sikap mrk bukan menghiraukan aturan tapi MENENTANG HUKUM NEGARA secara terbuka

20/07/2019 14:00:01 WIB
Untuk_Indonesiaku @Alilkha1

@fahiraidris Kalau ga perlu agama jangan tinggal di indonesia tong,,karna indonesia negara BERKETUHANAN...ngaku muslim tapi dongok,,ngaku baik tapi kelakuan kayak babi...

20/07/2019 14:02:26 WIB
Untuk_Indonesiaku @Alilkha1

@fahiraidris Saya malah penasaran dengan orang tua oknum yg mengaku muslim itu,,,mau lihat reaksinya atas pendidikan aqidah ke anaknya sampe bisa sehebat itu...

20/07/2019 14:05:50 WIB
rha_tjoen @rha_tjoensimatu

@fahiraidris PKI dulu berkata begini: "Yang Penting Dia Berbuat Baik Agama Tidak Penting" Kok Mirip Ya ๐Ÿค”

20/07/2019 14:15:23 WIB
Roy Nasution @RoyNst2

@fahiraidris Biasa Mak propokator radikal tuh org๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

20/07/2019 14:22:42 WIB
Ir. Radjabakti ( E=mcยฒ ),, ๐ŸŒ Moscow๐ŸŒ  @realradjabakti

@fahiraidris Pastikan Anda telah menginstal Sistem Operasi akal sehat pd kepala Anda. Sistem operasi merupakan program dasar dari semua program aplikasi yg akan Anda gunakan. Jk sistem operasi sudah terpasang pd kepala, Anda dapat langsung menggunakan otak Anda ๐Ÿ’ซ ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

20/07/2019 14:36:16 WIB
Innallaaha Ma'anaa @yarham02

@fahiraidris Iya tuh yang mukanya diblur ngomongnya sengak banget, sok Ok banget. Naudzu billaahi min dzalik

20/07/2019 15:55:27 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!