1
etna @etnafst

The active volcano in Sicily, Italy. 🌋

https://t.co/qHS5pOLH0S
etna @etnafst
Contoh ekspektasi dan realita meleset jauh banget. 😭😭😭 A THREAD (Biar asik aja jadi thread)
etna @etnafst
Sebelumnya ini maksudnya ekspektasi dan realita yang meleset. 🤨 Ekspektasi Realita pic.twitter.com/38SLh6pEEC
Expand pic
Expand pic
etna @etnafst
Jadi, tukang jaitnya tuh tetangga gitu. Emang suka ngatur dan karena bingung mau jait di mana ya udahlah di situ aja, gapapa.
etna @etnafst
Pertama liatin contoh model bajunya udah bilang gini “Aduh, terbuka gini ya. Outernya paling diakalin sedikit” “Haaa? Udah, bu, ikutin aja contohnya” ☹️☹️☹️ gak sama mama w karena lagi dines
etna @etnafst
Terus tadi pas ngambil INGIN MARAH. “Bu, ini mah jadinya beda model. Ngarang ya?” “Bagus kok cocok ini di neng etna. Soalnya model yang kemarin asa terbuka pisan ya. Ini aja bagus” Ingin nangis gengs, tapi nikahan temen w besok. 😭 Udah gak sempet marah dan nyari solusi lain.
Xin Ku Tang @profatitties
@etnafst Kalau aku jadi kamu, aku nggak mau bayar. Bodo amat
etna @etnafst
@profatitties Emang belum dibayar. Sebel. Males ah. HAHAHAHAHA
Mita @mitawidanti
@etnafst Pernah bgt punya pengalaman gini. Mau potong celana, penjaitnya malah ngomel blg ih jelek dong model kaya gt. Lahh heran ni celana punya sapa siy?? Trus ahirnya doi tetap ngotot dong. Di penjait yg sama mau ngecilin dress trus dressku dibilang sarung guling :))
Puan Maharani @merrywulan
@etnafst Punya banyak pengalaman juga dengan tukang jahit yg doyan ngatur. Bagusnya begini-begitu (menurut dia) 😭
Mufti Ghulam @muFt1
@etnafst Ini sih langsung di banned.. Tp sebelom itu omelin dulu kaya tante aku.. Diomelin abis2an.. Mwnya apa dibikinnya apa ngatur sendiri.. 😐

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.