Obat Untuk Menghilangkan Daging Jadi Yang Terbukti Ampuh Terbaik Di Apotik Resep Dokter

Obat Untuk Menghilangkan Daging Jadi Yang Terbukti Ampuh Terbaik Di Apotik Resep Dokter
0

Daging jadi merupakan satu sel liar yang berada di bagian tubuh dan terus membesar di lokasi yang tetap atau tidak menyebar ke bagian tubuh yang lain. Akibat pembesaran ini akan muncul benjolan di bagian tubuh tertentu. Karena itu, munculnya benjolan di bagian tubuh tertentu, baik disertai rasa sakit maupun tidak patut diwaspadai sebagai tumor. Jika tidak diobati secara benar sel tumor bisa berubah menjadi kanker. Jadi daging jadi sangatlah berbahaya dan harus segera di obati. Dan pengobatan yang tepat yaitu menggunakan obat herbal almi Ace maxs obat herbal Ace maxs ini mapuh menghilangkan daging jadi tanpa harus melakukan oprasi. Jadi, obat ini sangat bagus dan berkhasiyat.

Gejala

Penderita penyakit daging jadi sering terlambat mengetahui tanda-tanda datatangnya penyakit yang satu ini. Disebabkan karena ketidaktahuan atau si penderita tidak merasakan sakit sama sekali.

Apalagi bila “penyakit daging jadi” tumbuh di bagian tubuh yang tersembunyi, misalnya dibagian dalam tubuh. Karena itu hal-hal berikut ini perlu diwaspadai:

  • Mengalami sakit kepala terus-menerus.
  • Luka koreng atau bengkak yang tidak sembuh-sembuh.
  • Ada benjolan atau jaringan liar di bagian tubuh mana pun.
  • Keluar cairan lendir atau darah dari puting susu, liang dubur, atau lubang tubuh lainnya.
  • Perdarahan yang sangat banyak, baik ketika haid maupun sedang tidak haid.
  • Perubahan warna, bentuk , atau rasa gatal pada kutil dan tahi lalat.
  • Buang air besar atau kecil tidak normal atau mengalami gangguan.
  • Suara serak terus-menerus atau batuk yang tak kunjung sembuh.
  • Mengalami kesulitan menelan dalam jangka waktu lama dan tidak hilang.
  • Berat badan semakin hari semakin menurun tanpa diketahui penyebabnya.
  • Badan selalu lemah, tak bertenaga, demam, muka pucat, dan mengalami peradangan.

Faktor penyebab terjadinya penyakit daging jadi

  • Faktor keturunan, baik dari orang tua langsung maupun dari nenek moyangnya.
  • Sinar ultraviolet dan sinar radioaktif (berjemur di terik sinar matahari).
  • Makanan yang dibakar dan mengandung bahan pengawet serta pewarna.
  • Infeksi menahun/perangsangan/iritasi.
  • Pencemaran lingkungan (polusi udara, air tercemar).
  • Obat-obat tertentu seperti hormon.
  • Minuman beralkohol dan minuman keras.
  • Asap rokok, berlaku bagi perokok pasif dan aktif.
  • Diet yang salah dalam waktu lama.
  • Daya tahan tubuh yang buruk (sering sakit-sakitan).
  • Makanan yang berlemak, baik dari daging sapi, daging kambing, maupun daging ayam negeri.

Obat Herbal Ace Maxs Ace Maxs merupakan Obat Herbal Multi Khasiat sebuah terobosan terbaru produk kesehatan multi khasiat yang memadukan khasiat luar biasa dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak hasil alam indonesia untuk kesehatan menyeluruh. Ace Maxs merupakan Obat Herbal Multi Khasiat yang di produksi dengan menggunakan bioteknologi canggih yang melibatkan para ahli di bidangnya sehingga menjamin kualitas serta konsistensi produk.

Nama Ace Maxs ini sendiri diambil berdasarkan dari kandungan serta khasiat yang terdapat dalam ekstrak kulit manggis dan daun sirsak.

Berikut adalah artian dari nama Ace Maxs :

Ace : Acetogenins

Acetogenins adalah senyawa aktif dalam daun sirsak yang dapat membantu kesembuhan pasien yang menderita kanker.

M : Manggis / mangosteen (Garcinia mangostana L.)

Manggis, buah yang kulit nya kami jadikan racikan untuk Ace Max’s. Kulit manggis sangat berkhasiat untuk

A : Antiaging & antioksidan

Antiaging untuk memperlambat proses penuaan dan antioksidan penangkal radikal bebas, keduanya ada dalam Ace Max’s.

X : Xanthone

Xanthone senyawa yang terdapat dalam kulit manggis. Senyawa ini melebihi antioksidan, memiliki sifat anti-kanker, anti-bakteri, anti-fungisida, dll.

S : Sirsak / soursop (Annona muricata L.)

Sirsak, buah yang daunnya kami gunakan untuk bahan Ace Max’s. Daun sirsak sangat berkhasiat dalam pengobatan berbagai jenis kanker.

Dengan kandungan antioksidan Xanthone dalam buah manggis dan Acetogenins yang terdapat dalam daun sirsak menjadikan Obat Herbal Ace maxs pilihan terbaik untuk mengobati berbagai macam jenis penyakit, terutama penyakit kanker. Khasiat yang terkandung dalam Obat Herbal Ace Maxs ini sudah tidak perlu diragukan lagi, karena herbal ace maxs ini akan bekerja secara sinergis secara efektif serta aman tanpa adanya efek samping apapun.

Berikut Khasiat yang terkandung Dalam Obat Herbal Ace Maxs.

Ace Maxs merupakan Obat Herbal Multi Khasiat yang terbuat dari perpaduan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang mana pada kedua bahan herbal tersebut memiliki khasiat yang sangat baik sekali untuk dijadikan sebagai media pengobatan.

Berikut khasiat yang terkandung dalam Ekstrak Kulit Manggis Dan Daun Sirsak.

KHASIAT DALAM EKSTRAK KULIT MANGGIS

Kulit Manggis Manggis merupakan salah satu buah eksotik daerah tropis, buah manggis mendapat julukan “queen of fruits” yaitu ratunya buah tropis. Di balik keeksotikannya, manggis menyimpan berbagai manfaat yang luar bisa bagi kesehatan.

Buah manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan xamthone yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), maka kulit manggis ini mempunyai khasiat mampu membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. XANTHONE memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi, trombosis serta masih banyak yang lainnya lagi. Selain itu, XANTHONE juga dikatakan sebagai anti bakteri karena dapat menghambat pertumbuhan bakteri Mycobacterium tubercolosis (TBC) dan Staphylococcus aureus (bakteri penyebab infeksi dan gangguan pencernaan ).

Selain itu, kandungan antioksidan yang terdapat dalam kulit manggis mampu menangkal radikal bebas. Radikal bebas ini masuk melalui makanan yang dikonsumsi dan menjadi penyebab utama penyakit jantung, stroke, kanker dan lain-lain. Dan pencegahan yang paling bagus adalah dengan konsumsi buah manggis secara rutin.Antioksidan di dalam kulit manggis berperan sebagai imunitas, antibiotik (ampisilin dan minosin), antijamur, antivirus, antikanker, antidiabetes dan antiradang.

Kandungan antioksidannya yang tinggi membuat manggis dikatakan sebagai antikanker. Pasalnya, dapat mendorong sel kanker untuk melakukan apoptosis atau pemusnahan sel kankernya. Selain itu, sifat kulit manggis adalah antiproliferasi yaitu menghambat pertumbuhan sel kanker. Kanker yang dapat diobati oleh antioksidan kulit manggis ini adalah kanker payudara, kanker darah (leukimia), kanker lambung, kanker paru-paru, kanker kolon (usus besar), kanker hati dan masih banyak yang lainnya lagi.

Daun Sirsak Sirsak (Annona Muricata L) selain memiliki buah yang segar dan menyehatkan tubuh, ternyata memiliki daun yang mampu mengobati berbagai macam jenis penyakit kanker kanker. Hasil dari penelitian secara ilmiah daun sirsak mengandung anopentosin A, anopentosin B, Anopentosin C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E. Acetogenins di dalam sirsak inilah yang mampu melawan lebih dari 12 macam kanker diantaranya :

  • Kanker Payudara;
  • Kanker Serviks;
  • Kanker Darah;
  • Kanker Usus Besar;
  • Kanker Prostat;
  • Kanker Pankreas; dll.

KEUNGGULAN DAUN SIRSAK SEBAGAI OBAT HERBAL

  • Menyerang dan mematikan sel kanker dengan aman (selektif) dari 12 tipe kanker yang berbeda, diantaranya kanker usus besar, kanker payudara, kanker serviks, kanker prostat, kanker paru-paru, dan kanker pankreas. Secara efektif secara alami, tanpa rasa mual, berat badan turun, rambut rontok, seperti yang terjadi pada terapi kemo.
  • Meningkatkan sistim kekebalan tubuh (imunitas) dan mencegah infeksi yang mematikan.
  • Memiliki daya kerja 10.000 kali lebih kuat dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan adriamicin dan terapi kemo yang biasa di gunakan.
  • Tidak seperti terapi kemo, kandungan alami daun sirsak secara selektif hanya membunuh sel-sel jahat dan TIDAK membunuh sel-sel sehat.
  • Meningkatkan stamina dan vitalitas.
  • Terbukti secara ilmiah, dan sudah dibuktikan juga oleh banyak penderita kanker sebagai solusi alami, aman, dan murah untuk mengobati kanker.
    Menurut peneliti di Cancer Chemoprevention Research Center Universitas Gadjah Mada (CCRC–UGM), Nur Qumara Fitriyah, riset McLaughlin, menunjukkan dengan dosis kecil saja, daun sirsak efektif memberangus sel kanker. Berdasarkan riset McLaughlin ED50 ekstrak kasar daun sirsak < 20 µg/ml, sedangkan ED50 senyawa murni cuma < 4 µg/ml. Artinya dengan dosis rebusan 10 – 15 daun sirsak masih aman dikonsumsi.

Menurut The Journal of Natural Product membeberkan riset Rieser MJ, Fang XP, dan McLaughlin, peneliti di AgrEvo Research Center, Carolina Utara, Amerika Serikat, bahwa daun sirsak mampu membunuh sel-sel kanker usus besar hingga 10.000 kali lebih kuat dibanding adriamycin dan kemoterapi.

Menurut Ervizal AM Zuhud (kepala Bagian Konservasi dan Keanekaragaman Tanaman, Fakultas Kehutanan Institut Pertanian Bogor) penelitian sirsak sempat ditutupi-tutupi selama 10 tahun karena ‘mengancam’ kelangsungan hidup kemoterapi dan industri kimia. Apalagi harga sirsak murah. Hasil penelitian itu, ‘Baru tersebar setelah keluarga dari seorang peneliti mengidap kanker dan mempublikasikan di dunia maya.

Berikut 5 Keunggulan Obat Herbal Ace Maxs :

  • Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  • Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  • Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  • Membantu mengatasi penyakit degeneratif ( jantung, kanker, stroke, diabetes,Alzheimer ) dan berbagai macam jenis penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative)

Setelah mengetahui sedikit ulasn tentang kandungan dan khasiyat apa saja yang terkandung dalam obat herbal Ace maxs, sekarabng anda tidak perlu bingung dan meragukannya lagi karena obat herbal Ace Maxs ini merupakan obat herbal alami yang ampuh menghilangkan daging jadi tanpa harus melakukan tindakan oprasi. Jadi, obat ini sangat bagus dan aman.

Legalitas Ace Maxs

Ace Maxs merupakan obat herbal alami yang memiliki legalitas resmi tedaftar bi BPOM, Depkes RI, dan juga mendapatkan sertifikat halal dari Majelis Ulama Indonesia. Nomor BPOM pada ace maxs yang terbaru adalah POM TR .142 680 331 terbit pada bulan september 2014, dan sekarang Ace Maxs hadir dengan kemasan baru.

Cara Pemesanan Ace MAxs

Ketik : AM-BTN : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp.
Kirimnya ke 085222693197

Contoh:

AM-BTN : 6 botol : Cencen Nuraini : Jl. Muktamar Singaparna Cilampunghilir, Cipakat, Padakembang, Tasikmalaya, Jawa Barat 46417 No HP. 085 223 855 xxx
kirim ke 085222693197

Bisa Pesan Langsung Lewat WhatsApp: KLIK DISINI

Bukti Pengiriman

Layanan Konsumen :

0852-2269-3197( SMS & Telp )
0852-2269-3197 (WhatsApp)

Comment

No comments yet. Write yours!