5
Genoshi | Cek Pinned πŸ“Œ @Genygiani

β™• Superhero Landing β™•

GENOSHI || CEK PINNED πŸ“Œ @genoshiii
πŸ”ž 5 Tahun Jadi Korban Bully Semasa SDπŸ”ž . . . [A Thread] . Mungkin disini jg banyak yg prnah jd korban bullying disekolah. Ayo kita berpelukan , akan ku ceritakan bagaimana 13 tahun yg lalu badan ku dijadikan Samsak selama 5 tahun sama anak2 cowok.
GENOSHI || CEK PINNED πŸ“Œ @genoshiii
Hari pertama masuk Sd, Di kelas 1 kehidupanku masih berjalan dgn normal . Aku memiliki teman sebangku yg trnyata adalah teman dekatku sendiri dari kecil. Karena org tua kita juga sahabatan, Jdinya aku sudah mngenal dia sejak lama. Sebut saja namanya Oca ,
GENOSHI || CEK PINNED πŸ“Œ @genoshiii
Oca ini 'maaf' keadaan finansialnya cukup kurang. Sehingga dia tidak mampu mmbeli jilbab dan tas baru untuk hari prtama sekolah . Btw emang Sekolah aku waktu itu wajib menggunakn jilbab. Akhirnya , ortu aku pun beliin dia jilbab dan aku kasih dia tas baru yg kembaran sama aku
GENOSHI || CEK PINNED πŸ“Œ @genoshiii
Waktu itu di kelas 1 , sekitar tahun 2004 lg booming film pencil ajaib dari india, kira2 kaya gini lah bentuknya . Dan aku satu2nya org pertama yg punya pensil itu, terus karena aku iseng dan smpet jail orgnya, aku ketok2kin semua kepala tmen tmen kelas aku pake pensil itu pic.twitter.com/bL3GrOABgT
Expand pic
GENOSHI || CEK PINNED πŸ“Œ @genoshiii
Trmasuk si oca. Tp aku ketoknya pelan ko , cuma smacam perkenalan kaya tradisi org injek sepatu baru gtu. Nah ketika naik ke kelas 2 , anak2 cowok dikelas ku udh mulai pada genit , mulai naksir2ran, bikin surat2tan gitu . Dan dikelasku ada 2 cowok paling keren dn paling ditakutin
GENOSHI || CEK PINNED πŸ“Œ @genoshiii
Nah anak2 cowok itu naksir sama si Oca, dan sering godain si oca trus krim2 surat gitu. Dan oca nya pun ngerasa seneng dan respon dngan baik. Tp mreka ga pacaran, cuma suka2an gitu doang. Semacam cinta monyet lah ya
GENOSHI || CEK PINNED πŸ“Œ @genoshiii
Pada suatu hari pas bagian plajaran olahraga, dulu lapangan nya blom pake konblok, masih tanah semua . Dan kebetulan abis ujan juga jd tanahnya belok, becek, lengket gitu nempel disepatu. Tapi untungnya pas udh masuk kelas tanah yg disepatu udh pada kering, cuma masih nempel aja
GENOSHI || CEK PINNED πŸ“Œ @genoshiii
Nah disinilah awal mula penderitaanku dimulai , yg awalnya khidupan aku brjalan dngan normal , tapi harus berubah untuk 5 tahun kedepan cuma gara2 hal yg menurutku spele . Awalnya cuma karena tanah yg nempel di sepatuku rontok ngotorin lantai kolong meja aku sama oca, terus
GENOSHI || CEK PINNED πŸ“Œ @genoshiii
Ibu guru liat dan negor kita berdua. Tapi yg langsung inisiatif ambil sapu dan beresin itu semua malah si Oca. Aku fikir bresin nya nanti aja kalo plajaran udh selesai. Karena saat itu guru didepan emang lg nerangin plajaran gitu. Tapi stelah ditegor ,si Oca tiba2 ambil sapu dan
GENOSHI || CEK PINNED πŸ“Œ @genoshiii
Langsung sapu semua kotoran tanah yg rontok dr sepatu ku itu. Emng oca ini anaknya rajin. Ortu aku juga sering banding2ngin aku sama dia. Karena dia pinter beres2 sama masak, sedangkan aku dlu dirumah ada pmbantu, jadi gak trbiasa rajin kaya oca
GENOSHI || CEK PINNED πŸ“Œ @genoshiii
Eh pas jam istirahat tiba, semua anak cowok langsung nyamperin aku, kaya ngelabrak gitu, gak terima kalo si Oca , cewek idaman mereka malah yg disuruh nyapu. Bukanya aku, karena itu kotoran dr sepatu aku. Jadinya anak2 cowok nglarang aku buat sbangku sama oca lg dan nglarang oca
GENOSHI || CEK PINNED πŸ“Œ @genoshiii
Buat nemenin aku. Akupun nangis kejer disitu minta maaf dan gamau dipisahin sama oca. Aku mohon2 sama anak2 cowok yg berkuasa dikelas itu supaya ttep sbangku sama oca, tp mreka ttep gaperduli dan gamau dnger. Akhirnya aku dikucilkan , dan trpaksa sebangku sama anak cowok paling
GENOSHI || CEK PINNED πŸ“Œ @genoshiii
Cupu, dan yg paling susah nangkep pelajaran . Dia selalu ranking terakhir . Tapi gpplah, mau gmna lagi dr pada aku duduk sendiri saat itu. Aku fikir, besoknya akan kmbali normal, baik2 aja sperti semula, tapi trnyata salah. Trnyata itu memang awal dr segalanya
GENOSHI || CEK PINNED πŸ“Œ @genoshiii
Dari smnjak itu, setiap harinya selalu ada aja hal2 yg bkin aku nangis. aku bner2 udh gapunya temen cewek. Aku dikucilkan, dan disuruh2 sama anak2 cowok. Kdang dikerjain. Dr yg awalnya cuma dikunciin di toilet, dikunciin di kelas, tas ku dimasukin property sekolah dituduh nyolong
GENOSHI || CEK PINNED πŸ“Œ @genoshiii
Sampe pada akhirnya mreka mulai nyiksa aku secara fisik. dr mulai Nonjok, mukul, tendang, aku dilemparin batu, kepala ku prnah dipukul pake batang singkong, kalo engga, pake kamus B.Inggris yg paling besar dan tebel . setiap hari rasanya badanku mau remuk,
GENOSHI || CEK PINNED πŸ“Œ @genoshiii
Kalo stiap olahraga, muka ku selalu jadi sasaran tendangan bola. Selalu Di hantam berkali kali . Tp alhamdulillah ga sampe brdarah idungnya. Pernah juga tanganku di pelintir sampe salah urat, sampe aku harus manggil tukang urut buat smbuhin. Dan bodohnya aku, aku gapernah ngadu
GENOSHI || CEK PINNED πŸ“Œ @genoshiii
Aku gapernah berani buat cerita sama ortu . Karena aku takut semakin disiksa . Pernah waktu itu aku gakuat, aku nangis sesenggukan smpe pulang trus ortu aku nanya kenapa? Trpaksa aku cerita, tp aku cuma cerita Mereka galak, gak cerita detailnya aku diapain aja. Dan itupun stelah
GENOSHI || CEK PINNED πŸ“Œ @genoshiii
Setelah cerita aku mohon2 sama ortu supaya jangn marahin mreka, supaya cukup tau aja. Tolong jangan ditegor kataku, pura pura gatau aja apa yg trjadi. Dan ortu aku pun nurut ,dan gak dtang ksekolah untuk negor mreka .
GENOSHI || CEK PINNED πŸ“Œ @genoshiii
Btw aku selalu dpet ranking 2 disekolah, jadi setiap ada plajaran klompok mreka bakalan baik2kin aku, tp kalo udah dpet apa yg mreka butuh , mreka jahat lagi . Jadwal piket jd ga berjalan, karena setiap hari aku yg dsruh piket. Dr mulai nyapu, ngepel, lap kaca, semuanya aku
GENOSHI || CEK PINNED πŸ“Œ @genoshiii
Sampe aku sering disuruh buat lapp dan semir sepatu2 anak2 cowok itu. Dan akupun nurut aja, karena takut . Setiap pagi, sblum guru dtang , aku slalu disuruh jalan bebek dulu didalam kelas muterin semua bangku selama 10x . Aku malu kalo smpe kelas lain tau kalo aku diperlakukan ky
GENOSHI || CEK PINNED πŸ“Œ @genoshiii
- Gini . Sumpah saat itu rasanya aku bener2 gapunya harga diri. Apalagi waktu semua cowok 1 kelas pada ngeludah di kepala aku. Jadinya jilbab ku basah kuyup sama air liur 😒 . Trus Setelah kelas 4 , hormon ku kan numbuhnya cepet ya, jd cuma aku satu2nya cewek -
GENOSHI || CEK PINNED πŸ“Œ @genoshiii
Yg udah tumbuh 'maaf' payudara pada saat itu. Dan itupun jd bahan cemoohn trbesar , karena payudaraku lebih besar dr anak yg lain seusiaku, aku dikatain jablay , dan mreka selalu teriak2 depan umum sebut namaku trus belakangnya ditambahin kata jablay . Katanya sering di grepe
GENOSHI || CEK PINNED πŸ“Œ @genoshiii
Makanya tumbuhnya lebih cpet 😭 sumpah aku malu bgt kalo anak2 klas lain dnger . Aku jg prnah dikunciin dikelas trus dikepung gitu mau ditelanjangin , tp aku berontak sebisa mungkin. Untungnya kburu ada guru tp ga ke gep sama gurunya , pas dnger ada guru anak2nya keburu kabur
GENOSHI || CEK PINNED πŸ“Œ @genoshiii
Prnah pas klas 6 aku udh gatahan lagi, aku ngelawan . Aku tonjok pentolan dr anak2 cowok itu . Tapi trnyata emang fatal gaes akibatnya πŸ˜‚ Saat itu bukan cuma sekelas lagi yg ngucilin aku, tapi satu SEKOLAH ! entah anak itu pngaruhin apa ke anak2 klas lain, krna ade klas pun ikut
Load Remaining (20)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.