1
mahasiswa yujiem @mahasiswaYUJIEM

terkadang serius terkadang bercanda

mahasiswa yujiem @mahasiswaYUJIEM
Lagi krungu-krungu lho iki, ada mahasiswa KKN yang berulah lagi, yang mengajak teman-temannya kenthu. Ketika tidak ada kejelasan aturan KAMPUS mengenai pelecehan seksual maka para kaum sange akan terus menampakkan diri mereka.
mahasiswa yujiem @mahasiswaYUJIEM
Sabar yo gaesss men raono miss persepsi dari temanku di lokasi KKN sedsng menyusun narasi mau dikirim ke Sarimin SORE INI pic.twitter.com/NqsQU70YJN
Expand pic
mahasiswa yujiem @mahasiswaYUJIEM
MoOHON MAAF GAES PEMBERI BELUM MEMBERIKAN NASKAH CERITANYA, HARAP BERSABAR
mahasiswa yujiem @mahasiswaYUJIEM
SEBUAH THREAD LELAKI HIDUNG BELANG BERTEMBOK MORALIS, DI LOKASI KKN ———HHEHEHEHEHEHE————- Kasus pelecehan seksual melalui perkataan
mahasiswa yujiem @mahasiswaYUJIEM
Jadi gini gengsss, maaf sudah lama membuat kalian menunggu lama, sudah mendapatkan cerita yang bersumber langsung dari TEKAPE, lokasi kkn, lokasi KKN, AKTOR, Dan Objek materialnya tidak akan diberitahukan secara jelas
mahasiswa yujiem @mahasiswaYUJIEM
Sudah kurang kebih selama 3 minggu KKN sudah berlangsung, berharap KKN memang tidak akan ada masalah dll, tapi memang hal tersebut sulit dihindari karena adanya kasus yang sempat mengguncang akhir tahun kemarin
mahasiswa yujiem @mahasiswaYUJIEM
Nah, lokasi kkn ini jauh disana daerah rada pedalaman sih, yang jelas bukan daerah JUWANGI yng sempet viral karena katanya belom ada aspal. Lokasi ini memang ada aspal tapi belum seluruhnya, yaudah pokoknya daerah plosok gitu. Nah di tim KKN mereka ini ada anggota yang kripi lah
mahasiswa yujiem @mahasiswaYUJIEM
Nahhhh soryyy gaes, kopine iki wes dadi tenan. YUKKKK MARI KITA LANJUT pic.twitter.com/w8lTm12ydc
Expand pic
mahasiswa yujiem @mahasiswaYUJIEM
Nah Dia si cowo yang creepy itu mari kita sebut saja si YONO, Yono ini katanya naksir sama seorang cewe sebut saja CINTA, tapi Yono juga deketin banyak cowo gituuu eh cewe maksud mimin. Aneh pokoknya semua cewe dimodusin, HUH dasar kah si YONO lelaki penebar jaring di lautan
mahasiswa yujiem @mahasiswaYUJIEM
Sedangkan si CINTA ini padahal udah cinlok sama cowo anggota KKN juga sebut saja RANGGA. Karena si Yono ini merasa sakit hati dan masih ga mau kalah, tingkah lakunya mulai aneh lhoo. Sumpah deh pokoknya aneh-anehnya. ANEHHHHH ANEH SE ANEHH-ANEHNYAAAAAA AAAAAA ~
mahasiswa yujiem @mahasiswaYUJIEM
Sering banget curi-curi kesempatan kalo si Cinta ini lagi ngapain sendiri gitu, tiba-tiba ngikutin gitu, si cinta mo kedapur dikutin, cinta mau ke tempat siapa gitu di desa diikutin. Yang paling creepy tuh waktu si Cinta mau solat di Kamar, si Yono tuh ngikutin mulai dari wudhu
mahasiswa yujiem @mahasiswaYUJIEM
Si Cinta kan herankan yaaa dan merasa “apaan sih ini si Yono ngikutin mulu”, Nah Cinta makin takut dan ngerikan. Bahkan pas udah masuk kamar mau solat sendirian diikutin juga dong masih, mending si Yono nih ikut wudhu juga gitu atau nawarin buat imam. Ini enggak coyy kek creepy
mahasiswa yujiem @mahasiswaYUJIEM
Gituuu Cinta jadi takut buat solat, dasar kamu si YONO setan berwujud manusia yang sesungguhnya. Mungkin batin si cinta mikir gitu. Nah ternyata usut punya usut si Yono ini malah sering julidin si Cinta eh bukan julid deng malah masuk kategori fitnah gitu
mahasiswa yujiem @mahasiswaYUJIEM
Nah Yono membuat isu kalo si Cinta ini sering eue sama si Rangga, si Cinta tuh orangnya gampangan gitu gitulah pokoknya terus sok-sok an nasehatin yang lain. Nah anak-anak yang lain kan pada ga percaya kan akhirnya si Yono ini ditelusuri klo pas di Kampus orangnya gimana gitu
mahasiswa yujiem @mahasiswaYUJIEM
Ada deh itu Anggota yang kepoin si Yono ini terkenal kalo dia FAKBOY donggggg, OH MAY GODDDDD ANAK ANAK KAN MAKIN PADA TAKUT YA SETELAH ITU
mahasiswa yujiem @mahasiswaYUJIEM
Lanjottt dab, akhirnya Rangga menginisiasi untuk membicarakan ini bareng-bareng, duh mas Rangga Heroik banget sihhh, sukak dehh. Nah pas forum itu Yono ditanyain kan tentang kelakuannya yang membuat anggota lain merasa tidak nyaman dan tidak aman
mahasiswa yujiem @mahasiswaYUJIEM
Si Yono melakukan pembelaan katanya kalau dia kayag gitu itu dalam KEADAAN TIDAK SADAR, Katanya karena di lokasi KKN nya banyak dukunlah, banyak klenik, makhluk aneh gitu, Sumpah ga masuk akal banget si.
mahasiswa yujiem @mahasiswaYUJIEM
Terus ada yang cerita ke si Cinta klo Yono udah ngatain “Cinta pernah ngeue lah cinta suka minum terus eue gitulah” Cinta merasa kalau ini udah masuk pelecehan terhadap dirinya sih, terus juga ngikutin yang sampe di kamar sendiri pas mau solat itu.
mahasiswa yujiem @mahasiswaYUJIEM
Rangga juga ga mau tim KKNnya jadi kacau, pengen tetep bisa fokus mengabdi di masyrakat dan pengen timnya dalam keadaan yang kondusif. Akhirnya yaudah mereka lebih hati-hati dan waswas sama Yono takut kalau Yono ini bakalan ga sadar lagi terus melakukan hal-hal aneh
mahasiswa yujiem @mahasiswaYUJIEM
Yaudah pokokny ceritanya gitu, mimin ga pandai bikin thread. Pokoknya staysafe yaa kawan-kawanku selalu hati-hati. Semoga kalian aman sehat sentosa. Karena sampe sekarang kalau ada hal terjadi dalam KKN belum ada aturan yang tegas, yang terakhir berujung damaijuga
Load Remaining (3)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.