"Bagusnya sepupu gua masih sempet nabok pake termos yang dia bawa." Pelecehan Seksual Bisa Terjadi di Mana Saja

ini peringatan bahwa pelecehan seksual bisa dilakukan siapa saja
0
알디랗 @Ndiiilll

Kejadian ini baru banget dialamin sama sepupu gua. Lampu merah sekitaran Layur, Rawamangun. Bagusnya sepupu gua masih sempet nabok pake termos yang dia bawa. pic.twitter.com/zQGuDHYnVv

19/07/2019 09:12:44 WIB
Expand pic
Prayitno bin Ngadimin @search_notfound

@Ndiiilll @radenrauf tak peduli pakaian yg perempuan kenakan, agama yg menjadi keyakinan. perempuan tetaplah perempuan yg harus dihormati oleh lelaki.

19/07/2019 09:24:35 WIB
Nomad @hadramii_

@Ndiiilll @kymns_ utk temen-temen cewek bt keamanan mending beli semprotan merica saja, di toko online jg bnyk yg jual, kalau ada yg macem2 semprot aja.. TUMAN !!

19/07/2019 09:57:56 WIB
afrah @awfrah

@Ndiiilll Makasi mbak, aku sekarang akan selalu bawa termos

19/07/2019 10:04:20 WIB
poliZpedia.com @antok_0901

@Ndiiilll @urupketjil Kok buat apa? Sebuah berita kan mmg harus jelas bukti dan sumbernya. Jangan smpe jd miss informasi aplgi smpe hoax. Di dunia maya gini apa2 serba gmpang disebar tanpa peduli sumber dan buktinya. Audrey jenius sm audrey korban bully misalnya. Ya itu sih kalo lu bertanggung jawab

19/07/2019 10:30:52 WIB
알디랗 @Ndiiilll

@antok_0901 @urupketjil Heh goblok kasusnya ini sodara saya dilecehkan. Di lampu merah. Sodara saya ga minta pembelaan juga dari lo. Kalo ada bukti mau lu apain pelakunya? Tolol

19/07/2019 10:35:01 WIB
poliZpedia.com @antok_0901

@Ndiiilll @urupketjil Yah sampah lu, nyebarin informasi ditanyain bukti dan sumbernya ngatain orang. Lu bego ya gak ngerti bahasa. Lu nyebarin apapun boleh kalo ditanya sumbernya dan buktinya wajarlah. Lu kok kaya orang kesurupan ditanyain gini aja

19/07/2019 10:39:18 WIB
Wiku Miku @wikurizky

@Ndiiilll bilangin makasih ya buat sepupunya. makasih udah jadi wanita yang berani. semoga makin banyak wanita yang gak diem aja ketika diperlakukan tidak nyaman oleh pria kurang ajar! #GirlPower

19/07/2019 10:52:29 WIB
yobo @NonaAvengers

@hadramii_ Yap bener banget. Tiap gue mau solo traveling pasti selalu bawa botol isinya entah itu bubuk cabe atau merica yg dikasih air. Buat jaga jaga ajasih, takut kenapa napa dan diapa apain orang dijalan.

19/07/2019 12:29:57 WIB
TêGarKharitiEsteSesosmenoi🙇‍♂️ @noezon

@Ndiiilll Saran saya, lain kali menghadapi hal seperti ini, mbaknya harus tenang dulu. Krn emosi hny akan membuat mbaknya nglempar termos. Coba kl tenang, lihat sekeliling, sapa tau ada batu, bata, conblok, atau bahkan lampu lalin buat gaplok mulut tuh kampret.

19/07/2019 12:59:31 WIB
🐨 @icetarolattee

@noezon @Ndiiilll Nah iya, sama jangan lupa dipoto dulu trus disebarin mukanya :3

19/07/2019 13:15:13 WIB
Ummmmmj.i~ @immki_1004

@hadramii_ @Ndiiilll @kymns_ Senjata paling ampuh di bawa mana mana khusus para cewe. pic.twitter.com/ozWHwHlnJU

19/07/2019 18:31:39 WIB
Expand pic
Load Remaining (14)

Comment

No comments yet. Write yours!