0

Kabar mengejutkan datang dari dunia hiburan. Komedian Nunung dan suaminya diamankan Ditres Narkoba Polda Metro Jaya karena mengkonsumsi narkoba.

"Telah diamankan pasangan suami-istri komedian Nunung di rumahnya Jalan Tebet Timur, Jakarta Selatan, pada hari Jumat, 19 Juli 2019 jam 13.15 WIB," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono kepada kumparan, Jumat (19/7).

Argo melanjutkan, Nunung dan suaminya terbukti positif menggunakan sabu. "Diamankan satu klip sabu 0,36 gram, hasil test urine positif narkotika," katanya.

sumber: kumparan.com

URL kumparan 11487 Foto Nunung Saat Ditangkap karena Narkoba Nunung dan suaminya diamankan polisi hari ini, Jumat (19/7) pukul 13.15 WIB
KOMPAS TV @KompasTV
[VIDEO] Gunakan Sabu, Komedian Srimulat Nunung Ditangkap dlvr.it/R8jv7M pic.twitter.com/i8rP5vt4Bh
Expand pic
aJe' @andriandjaya_
@KompasTV artis itu2 aja kebodohan nya,, nyabu, cerai, berantem di sosmed
Xxxellee @kamujahatpenakk
@radenrauf Ga nyangka bgt Dia pake narkoba. Pdhl kalo di ini talkshow bahagia bgt :((
Fuckimdhan @fadhannugraha
@KompasTV Bukti kerasnya dunia hiburan sodara sodara
iameris @mhderisoktv
@radenrauf Jangan narkoba, cewe aja kalo disuapin janji janji manis dah melayang
TheCommenter @Wendhooo
@radenrauf Parah emang pengedar gitu bisa ya menjangkiti aetis2, kalo udah banyak duit banyak2in amal aja deh. Ketibang happy2 gajelas
๐Ÿ™ @luginanda
@jiemiardian Bentar lagi muncul berita hubungan narkoba dan hobi ngompol
ืžื•ื—ืžื“ ืคื‘ืจื™ืืŸ @Muh_Febrian
@jiemiardian Dok.. Bikin thread yg terkait mental health and drugs, mungkin ada sesuatu yg insightful.. hehe
MAS ARIS ๐Ÿ˜Ž @AriesBoss93
@radenrauf Fakta dikehidupan: bahwa yg kliatannya didepan kamera tampak sangat bahagia, dibelakang itu semua dia kuat menyembunyikan duka (mendalam)
Fina rn @afinfina
@jiemiardian Why... :( aku lebih penasaran kenapa nya. Di layar tv kita tau nya dia menghibur orang. Di belakang layar kita tak pernah tau dia sedang kenapa:')
dr. Jiemi Ardian @jiemiardian
@afinfina Beban kerja berat, akses terhadap illegal drugs yang terbuka, dan ragam kompleksitas lain Selain dia yang buat seseorang tertawa, belum tentu hidupnya juga bahagia :(
Fina rn @afinfina
@jiemiardian Betul sekali dok. Huhu. Doa terbaik untuk beliau, semoga bisa menghadapi semuanya. Saya juga pernah mengalami depresi. Itu kenapa saya selalu mencoba melihat "kenapa" dari setiap apa yg terjadi pd seseorang. ๐Ÿ™๐Ÿ™
Load Remaining (54)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.