Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Nunung Diamankan Polisi. Konsumsi Narkoba Jenis Sabu. Penggemar Menyayangkan Gaya Hidupnya

nunung disegani oleh banyak pihak sebagai pelawak
0

Kabar mengejutkan datang dari dunia hiburan. Komedian Nunung dan suaminya diamankan Ditres Narkoba Polda Metro Jaya karena mengkonsumsi narkoba.

"Telah diamankan pasangan suami-istri komedian Nunung di rumahnya Jalan Tebet Timur, Jakarta Selatan, pada hari Jumat, 19 Juli 2019 jam 13.15 WIB," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono kepada kumparan, Jumat (19/7).

Argo melanjutkan, Nunung dan suaminya terbukti positif menggunakan sabu. "Diamankan satu klip sabu 0,36 gram, hasil test urine positif narkotika," katanya.

sumber: kumparan.com

URL kumparan Foto Nunung Saat Ditangkap karena Narkoba Nunung dan suaminya diamankan polisi hari ini, Jumat (19/7) pukul 13.15 WIB 11487
KOMPAS TV @KompasTV

[VIDEO] Gunakan Sabu, Komedian Srimulat Nunung Ditangkap dlvr.it/R8jv7M pic.twitter.com/i8rP5vt4Bh

19/07/2019 22:09:09 WIB
Expand pic
aJe' @andriandjaya_

@KompasTV artis itu2 aja kebodohan nya,, nyabu, cerai, berantem di sosmed

19/07/2019 22:10:57 WIB
elsanindy @honeynighttttt

@radenrauf Ga nyangka bgt Dia pake narkoba. Pdhl kalo di ini talkshow bahagia bgt :((

19/07/2019 22:11:52 WIB
fn @fadhannugraha

@KompasTV Bukti kerasnya dunia hiburan sodara sodara

19/07/2019 22:14:41 WIB
Etc @mmeeoonnn

@radenrauf Jangan narkoba, cewe aja kalo disuapin janji janji manis dah melayang

19/07/2019 22:16:24 WIB
Dari Regu A @Jabassaa

@radenrauf Parah emang pengedar gitu bisa ya menjangkiti aetis2, kalo udah banyak duit banyak2in amal aja deh. Ketibang happy2 gajelas

19/07/2019 22:16:33 WIB
لوغيناند @luginanda

@jiemiardian Bentar lagi muncul berita hubungan narkoba dan hobi ngompol

19/07/2019 22:18:00 WIB
hi @semangatsatu_10

@andriandjaya_ @Marinaindahs @KompasTV Please jangan judge. Kita gak tau yang dirasakan beliau.

19/07/2019 22:19:00 WIB
מוחמד פבריאן @Muh_Febrian

@jiemiardian Dok.. Bikin thread yg terkait mental health and drugs, mungkin ada sesuatu yg insightful.. hehe

19/07/2019 22:20:38 WIB
MAS ARIS 😎 @AriesBoss93

@radenrauf Fakta dikehidupan: bahwa yg kliatannya didepan kamera tampak sangat bahagia, dibelakang itu semua dia kuat menyembunyikan duka (mendalam)

19/07/2019 22:21:15 WIB
Fina rn @afinfina

@jiemiardian Why... :( aku lebih penasaran kenapa nya. Di layar tv kita tau nya dia menghibur orang. Di belakang layar kita tak pernah tau dia sedang kenapa:')

19/07/2019 22:22:43 WIB
Jiemi Ardian @jiemiardian

@afinfina Beban kerja berat, akses terhadap illegal drugs yang terbuka, dan ragam kompleksitas lain Selain dia yang buat seseorang tertawa, belum tentu hidupnya juga bahagia :(

19/07/2019 22:24:21 WIB
Rattana Wongrutiyan @yhahaha_hayukk

@jiemiardian Yg sering buat kita tertawa bisa saja beban hidupnya berat

19/07/2019 22:29:17 WIB
Fina rn @afinfina

@jiemiardian Betul sekali dok. Huhu. Doa terbaik untuk beliau, semoga bisa menghadapi semuanya. Saya juga pernah mengalami depresi. Itu kenapa saya selalu mencoba melihat "kenapa" dari setiap apa yg terjadi pd seseorang. 🙏🙏

19/07/2019 22:29:37 WIB
Load Remaining (54)

Comment

No comments yet. Write yours!