0

Jakarta - Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya menangkap artis komedian Nunung. Polisi menangkap Nunung terkait narkoba.

"Iya betul ditangkap," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono kepada detikcom, Jumat (19/7/2019).

Argo menyebut Nunung ditangkap terkait penggunaan narkotika. Narkotika itu berjenis sabu.

"Ditangkap terkait sabu," tegas Argo.

Argo mengatakan Nunung ditangkap di rumahnya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, hari ini.

URL detiknews 35526 Komedian Nunung Ditangkap Terkait Sabu Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya menangkap artis komedian Nunung. Polisi menangkap Nunung terkait narkoba.
jhon conner @PetrusHalawa7
@detikcom Yatuhan,,,sumpah saya gk nyangka mbak nunung pake narkoba,,,sedih banget saya😢😢😢😢😢😢😢😢😢😢
Kakek Sugiono Garis Miring II @KAKEK_GM
Komedian Nunung ditangkap positif penyalahgunaan Narkoba jenis sabu? Ini salah satu komedian perempuan yg awet berkomedi dan yg kakek idolakan jg karna khas ketawanya, apalagi kakek sampai ngakak tidak terkira disaat Nunung ngompol. pic.twitter.com/iplW3FNQHM
Expand pic
Baro Indra @Baroindra
Ngga nyangka kalau sampai Nunung ketangkep karena narkoba :((( pic.twitter.com/8aAoS6zXKA
Expand pic
KevinDesta @guedesta_
Ga nyangka aja mba Nunung positif pake narkoba😣 pic.twitter.com/OuLGDTQWFt
Expand pic
cinta @cintacinnamon
gak nyangka bgt nunung narkoba😭 pic.twitter.com/SD12rUleBK
Expand pic
Expand pic
Oh lalala~ @puppybyunnn
Kalian terlalu sibuk sampe gatau mba nunung pake narkoba:( pic.twitter.com/NHAVn56nZ4
Expand pic
ayu • 📌 TAE CUPSLEEVE EVENT @jiminbbui
nunung ditangkep karena narkoba dong ya allah :( gila ya orang yang tiap hari kerjaannya ketawa dan ngehibur orang lain aja sampe pake narkoba karena pasti beban dia berat bgt. tekanan di dunia entertainment sama masalah hidupnya mungkin berat bgt ya? :(
CASPER @hantu_90an
Artis dan narkoba semakin identik. Tp yg di tangkap selalu artisnya, Pemasok dan bandar besarnya jarng ketangkap krna sepertinya tak pnya "nilai jual" separti artis.. --------- Nunung narkoba pic.twitter.com/lAZY7rVWNO
Kent Aro¢k'ers @RockersPantura
Nung ... Kamu itu Kurang apa .. Kurang Tenar ? Kurang Kaya ? Kurang Bahagia ? Kamu punya semuanya .. Yang kamu gak punya adalah Kamu gak mensyukuri Nikmat dari Yang Maha Kuasa .. pic.twitter.com/EUtojhACby
Expand pic
Hani @Haniesetu
@RockersPantura Kurang olah raga, staminanya jd gak bagus, instannya pakek sabu , konyol
Muhammad Rois @Muhamma85677356
@RockersPantura @TtoYtoV Disaat jatuh mengeluh Saat di atas malah lupa sama yang lebih atas
Arabella @Miss_Rebella
@RockersPantura Anak pun sdh besar ganteng2 dan cantik. Semoga segera pulih dr jerat narkoba 🙏
Always amazed.. 😁 @t_nophdimana
@RockersPantura Kurang bahagia ki relatif je.. apa yang nampak di depan mata bukan berarti sama di baliknya. Etapi aku cuman eruh soko tv pisan sih
HosE @YosuaEdward4
@RockersPantura Bukti bahwa tenar dan kaya adalah juga cobaan !

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.