0
Kina! @aishakinaaa
mau cerita sedih semalam. jadi ceritanya semalem aku pesen gofood, trus karena ga ngeh liat hp, aku bikin abangnya nunggu lama. Pas sadar, ternyata abangnya udah nelfonin dan ngechatin banyak. aku auto kaget dan langsung keluar rumah, ternyata abangnya udah ga ada
Kina! @aishakinaaa
aku panik banget pas pertama sadar, bahkan ga sempet liat semua chatnya. pas aku liat chatnya, ternyata abangnya ga marah dongg😫 bahkan sempet minta maaf ngesave wa nya, mau cari orderan lain dulu trus balik lagi. mau nangis banget udah pic.twitter.com/q9BSlpWfCZ
Expand pic
Kina! @aishakinaaa
trus pas aku chat, abangnya gataunya ga lama balik lagi, dengan senyum astaga. masih bisa senyum dan blg gapapa. aku minta maaf berkali2 dan ngasih abanya uang sebagai permintaan maaf. abangnya nolak. aku maksa dan abangnya masih nolak. sampe aku memohon dan baru diterima. nangis
Kina! @aishakinaaa
trus krena aku masih ngerasa gaenak dan ngeliat sikap abangnya yang sabar dan baik bgt, aku kasih tip aja lagi kan di aplikasi. trus aku ga sangka ternyata abangnya sampe ngechat lagi
Kina! @aishakinaaa
siapa atau apa yg bikin abangnya sampe takut banget berbuat salah, ketika jelas jelas yang salah customernya dan beliau bahkan ga mengeluarkan kalimat dg amarah sama sekali pic.twitter.com/S6Fl1WIHUd
Expand pic
Expand pic
Kina! @aishakinaaa
dan ternyata abangnya punya cerita begini. nangis banget udah pic.twitter.com/JpfHLXaZkd
Expand pic
Kina! @aishakinaaa
tolong banget untuk yg suka memakai aplikasi gojek, grab, atau layanan apapun itu, tolong hargai driver. Mereka cari uang dari ngasih layanan ke pengguna. waktu itu uang untuk mereka, juga kita.
Kina! @aishakinaaa
jadi ketika kita mengambil “hak” mereka, tolong jangan arogan dengan gamau minta maaf apalagi marah. akui salah ketika melakukan kesalahan. mereka manusia yang selayaknya diperlakukan sama. aku pernah menulis sesuatu, semacam reminder untuk diri sendiri juga pic.twitter.com/Jrzb1D0Ajo
Expand pic
Kina! @aishakinaaa
dan bahkan setelah kubalas pun, abangnya masi memberi kalimat yang baik sekali. pdahal mungkin aja yg aku berikan ga juga banyak, tapi dampaknya sebesar itu untuknya. pic.twitter.com/e0HMjp3TbX
Expand pic
Kina! @aishakinaaa
semoga kalimat beliau dan cerita ini bisa cukup mengingatkan kita untuk terus belajar menghargai siapapun. aku juga masih banyak belajar. semoga bisa saling mengingatkan. - kita cukup menghargai, mereka sudah bahagia sekali. jadi tidak ada salahnya kan, membahagiakan orang?
Armas54 @Armass54
@aishakinaaa Makanya ka kina klo messenn gopud jangan disilent hapenya,- jngn dinyalain du not disturbnyaa, heheheohoheoegeoeh
Kak DuL @kakduls
@aishakinaaa ahh.. itu drama aja. Coba klo gua (cowok) yg mesen. kali dia ngamuk2 :)) apa sih yg gak buat dedek syantiek kek loe, kina?
Mail @Samathaprajna
@aishakinaaa Makasih kinaaa 💕🤗 U spread positive vibes today
Kina! @aishakinaaa
@kakduls abangna kan ga tau sapa customernaaa kakdul:((
Kina! @aishakinaaa
@Samathaprajna makasih yasminnn km jg positif sekaliii luvvv💗
Kak DuL @kakduls
@aishakinaaa mungkin udah feeling cewek keceh. akupun klo jd driver gojek malah bakal setia ngetem terus deket rumah kak kina.
🤝 @serenityyask
@aishakinaaa Thank you kina for positive vibes ini🤗🌹
Nikky Andrea @nikky_cheese
@aishakinaaa Qta juga sebagai customer hrs profesional. Hehe. Hrs bs saling menghargai lah .. Kan mrk juga sudah kerja bagus, Q juga bs memberikan pujian di note (selain kasih bintang 5) ttg drivernya spt sopan, baik -cepat antarnya. Pernah ada yg gak teliti- q cm ksh inputan aj lsg ke driver
Kina! @aishakinaaa
@serenityyask terima kasih sudah berterima kasih. semoga sehat terus dan baik seperti inii ✨
aves @avisyalala
@aishakinaaa saran buat @gojekindonesia buat chat dalam aplikasi dibikin ada sound notificationnya dong, karna udah beberapa kali setelah pesen naro hape dan gak ada suara, pas dicek ternyata abangnya udah berkali2 ngechat gitu gak enak di customer dan kasian drivernya juga.
Load Remaining (27)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.